Leadershipstreet Indonesia

Leadershipstreet Indonesia


Foto Kemasan Produk Madu Inovatif

Posted: 15 Jan 2015 11:30 PM PST


Leadership Indonesia | Belajar Cara Bisnis Indonesia -  Madu tidak terbantahkan sangat bermanfaat bagi kesehatan, rekan pengusaha madu dan konsumen madu tentunya, biasa menaruh madu dalam botol bekas biasa misalnya seperti ini.


 madu




Desain yang di buat backbone studio dibawah ini inovasinya. Tentu harga madu dapat semakin meningkat dengan desain yang menarik mata ini, lebih lagi manfaatnya.

 kemasan madu keren
foto : Toxel


Kita percaya mamfaat madu yang luar biasa untuk kesehatan, dan bila kita membeli dari produsen yang memperhatikan kemasan yang menarik dan bersih, manfaat madu itu semakin lengkap.  Keren ya.








Foto Kemasan Sepatu Nike Inovatif Kreatif

Posted: 15 Jan 2015 11:08 PM PST


Leadership Indonesia | Belajar Cara Bisnis Indonesia - Foto kemasan Sepatu Nike dibawah menggambarkan suatu kemasan yang sangat menarik mata.  Sebagai Salah satu produsen sepatu, terutama konsep sporty nike telah melampaui kemasan yang standar menjadi kemasan produk yang menarik mata.




 kemasan sepatu nike
foto Toxel

Tidak ada banyak yang terlalu berubah dengan desain Nike, Kualitasnya tidak berubah, namun pihak Produsen sepatu paling ternama ini membangun desain kemasan yang sangat keren.








Foto Kemasan Inovatif Kreatif Coca-Cola

Posted: 15 Jan 2015 10:40 PM PST



Produk Coca-Cola adalah Bisnis minuman ringan berkarbonasi yang dijual di toko, sangat terkenal juga di Indonesia juga di jual  di restoran, dan mesin penjual di lebih dari 200 negara. Minuman ini diproduksi oleh The Coca-Cola Company asal Atlanta, Georgia, dan sering disebut Coke saja (merek dagang terdaftar The Coca-Cola Company di Amerika Serikat sejak 27 Maret 1944)





 coca cola


Keunikan, Inovasi dan kreativitasnya adalah membuat kemasan 2 in 1 
Kemasan ini juga dapat dimaksudkan untuk dapat menyimpan separuh botol coca cola tanpa mengurangi kualitasnya









Foto : Toxel

Cara dan Contoh meningkatkan Penjualan dengan kemasan kreatif dan inovatif

Posted: 15 Jan 2015 10:25 PM PST


Leadership Indonesia | Belajar Cara Bisnis, Foto Kemasan Produk Indonesia - Rekan-rekan, kita pasti biasa melihat suatu produk dan ketertarikan untuk pembelian lebih banyak berasal dari faktor manfaat produk. Namun sebenarnya ada cara lain untuk meningkatkan penjualan produk yaitu dengan pengemasan yang kreatif dan inovatif. Seberapa kuat kah kemasan dapat mempengaruhi daya beli calon konsumen usaha rekan-rekan ? mari kita lihat setelah kita melihat semua cara dan foto dalam artikel ini.




 contoh kemasan inovati dan kreatif
foto : Toxel


Bila kita lihat gambar diatas, kita akan melihat kemasan yang unik kemasan produk jeruk dan sepatu.
Kita yakin pasti banyak sekali penjual yang sudah memahami produk yang dijual, namun sedikit sekali yang memiliki ilmu untuk "membujuk membeli" calon konsumen mereka, dengan kemasan yang kreatif dan inovatif.


Baca Juga : 
Cara Baru Melejitkan Sales dan Menguasai Pasar dengan 4C


Prinsip kemasan mengacu pada AIDAS, namun umumnya beberapa orang memahami hanya AIDA (tanpa S). Apa itu AIDAS ? Adalah prisip kemasan yang merupakan kepanjangan dari A (Attention) I (Interest) D (Desire) A (Action) dan S (Satisfaction).


Secara sederhananya kemasan juga harus berfungsi secara komersial, pemahaman AIDAS ini adalah sebagai berikut  :


ATTENTION 

artinya kemasan harus menimbulkan perhatian bagi orang yang melihatnya


INTEREST 

artinya kemasan harus menarik orang untuk tahu


DESIRE

artinya kemasan harus menimbulkan hasrat atau keinginan membeli bagi orang yang melihat


ACTION 


TO BUY artinya kemasan harus menimbulkan tindakan orang membeli bahan yang dikemas,  akhirnya jadi pengguna (konsumen)




dan ini yang paling penting tanpa melepaskan yang lain adalah

SATISFACTION 

artinya kualitas (mutu) dan kuantitas (jumlah) bahan tetap terjaga sesuai dengan apa yang diinformasikan pada kemasan sehingga konsumen menjadi puas, akhirnya jadi pengguna (konsumen)



Baik, selain contoh gambar kemasan diatas disini ada beberapa contoh kemasan yang kreatif dan iinovatif yang dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan, ternasuk desain kemasan paling kreatif dari produk ternama di dunia. Silakan di liha dibawah ini :


SILAKAN MELIHAT FOTO CONTOH DESAIN KEMASAN INOVATIF DAN KREATIF : 




Jadi bagaimana? ternyata kita menemukan suatu hal yang sangat menarik dalam tehnik marketing atau menunjang tehnik marketing yang mumpuni dan sudah dimiliki rekan yaitu dengan Prinsip Kemasan yang inovatif dan kreatif.


Selamat meningkatkan Penjualan dan Laba yang signifikan.


Salam Sukses,


[Rimawan]
Belajar Cara Bisnis


[FOTO] Bawang Bombai Terbesar dan Terberat di Dunia

Posted: 15 Jan 2015 10:04 AM PST



Foto Bawang Bombay Terbesar didunia- kita semua mungkin mengenal bawang bombay, adalah satu rempah-rempah yang berukuran paling besar biasanya seperti bola tenis. Tapi bagaimana bila bawang bombay yang kamu temukan misalnya memiliki berat 7.7 Kg (17 Lbs) dengan ketebalan 30 inchi dan tinggi 24 inchi? 

 bawang bombay terbesar di dunia



Seperti dirilis dailymail Bawang Bombay ini itanam oleh petani bernama Peter Glazebrook dan dianugerahi  gelar bawang bombay terbesar dan terberat di dunia oleh oleh Guinness World Records

Mati kita lihat ya.

 bawang bombai

 bawang bombay terbesar d dunia


 bawang bombay

Hasil kebun bawang bombay yang luar biasa.

Kira-kira bila digunakan untuk bumbu memasak untuk berapa porsi ya?





sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/article-2038439/Pensioner-Peter-Glazebrook-grows-worlds-biggest-onion.html


Cara Berwisata keluar angkasa? ini pesawatnya

Posted: 15 Jan 2015 09:23 AM PST

Cara Wisata Keluar Angkasa bukan hanya impian saja, berita dan foto dibawah ini mengabarkan teknologi yang sudah berkembang dan menemukan jalan dari impian tersebut. Perjalanan keluar angkasa biasanya misi ruang angkasa menggunakan pesawat khusus semacam ulang alik yang di memerlukan roket pendorong, namun kini untuk ke angkasa luar tidak akan seribet seperti itu, karena sudah ada pesawat baru sebesar minibus yang bentuknya mengacu pada pesawat komersial yang ada, artinya tidak diperlukan roket pendorong.





Adalah perusahaan Virgin Atlantic telah meluncurkan sebuah pesawat komersial yang mampu membawa wisatawan yang ingin terbang dan menikmati alam tanpa gravitasi di luar angkasa. Hal tersebut dikatakan Milyader sekaligus pemilik Virgin Richard Barnson di tengah peluncurannya di gurun California's Mojave Desert.



Proyek pengembangan ini memakan dana 450 Juta Dollar Amerika. Dikutip dari mail online menyebutkan pesawat komersial luar angkasa ini memiliki roket bulit in dengan mesin dan mampu terbang hingga 18.288 meter diatas permukaan laut. Bukan hanya itu saja tetapi mesin roket yang bulit in tersebut mampu membawa pesawat hingga menjauhi bumi sejauh 104 km. 



Saat ini saja sudah ada 300 calon wisatawan penumpang yang inden untuk bisa terbang keluar angkasa dan telah terdeposit sebesar 200 ribu dollar Amerika sebagai tanda jadi booking wisata luar angkasa.




Sumber Pulsk dan dari berbagai sumber
Previous
Next Post »