Leadershipstreet Indonesia

Leadershipstreet Indonesia


Wow, Anjing asal Surabaya Indonesia ini suka naik motor

Posted: 26 Jan 2015 09:27 AM PST


Anjing asal Surabaya Indonesia | Wow, anjing ini suka naik motor |  Anjing merupakan hewan sosial sama seperti halnya manusia. Kedekatan pola perilaku anjing dengan manusia menjadikan anjing bisa dilatih, diajak bermain, tinggal bersama manusia, dan diajak bersosialiasi dengan manusia dan anjing yang lain. Anjing memiliki posisi unik dalam hubungan antarspesies. Kesetiaan dan pengabdian yang ditunjukkan anjing sangat mirip dengan konsep manusia tentang cinta dan persahabatan. Kali ini kita akan melihat foto-foto anjing yang suka sekali naik motor bersama tuannya. 


 anjing ini suka naik motor

Pemilik anjing ini adalah Bapak Handoko, beliau  mempunyai dua pasang anjing  yang bisa berkendara. Kedua anjingnya tersebut diberi nama Ace dan Armani. Pria asal surabaya tersebut selalu membonceng kedua anjingnya. Seperti pengendara pada umumnya, kedua ajing ini juga memakai kacamata dan helm agar terlindungi. Lihat betapa hebatnya anjing ini saat berkendara

Dilaporkan  Daily mail, pengusaha ini awalnya mengajarkan anjingnya untuk duduk di bagian depan sepeda motornya di usia empat  bulan. Dan kini di usia delapan bulan, anjingnya pun bisa duduk di belakang sepeda motor.



 anjing ini suka naik motor




 anjing ini suka naik motor








Uniknya, setiap Handoko menyalakan sepeda motor, kedua anjingnya ini langsung menaiki kendaraannya tersebut.

Dari kedua anjingnya tersebut. Ace merupakan anjing yang paling pintar dan tidak sedikit orang yang menawar anjingnya tersebut dengan harga yang mahal. Tetapi Dia tidak akan menjualnya karena kedua peliharaannya tersebut telah menjadi bagian dari hidupnya.


Keren bukan ?





sumber : Dailymail, Wikipedia, Uzone
Previous
Next Post »