OGkarir ! Human Resources Development and Self Development

OGkarir ! Human Resources Development and Self Development


LOWONGAN TRANS STANDARD : Technical Sales Executive (Untuk Seluruh Indonesia)

Posted: 19 May 2011 09:19 AM PDT

Selama 20 tahun Trans Standard dengan kesungguhannya banyak belajar, mengalami perubahan, menghadapi banyak tantangan untuk terus tumbuh dan berkembang, kami tak pernah memandang rendah dan merasa sombong. Dan sekarang inilah kami TRANS STARDARD INTERNATIONAL SDN. BDH. Produsen dan Distributor yang lengkap untuk kebutuhan bahan baku industri bakeri seperti, Pewarna Makanan, Flavour, Isi Kue dan Roti, Tepung Kue Premix, Dekorasi Kue, cetakan Cokelat, Buku-Buku Bakeri, Cup Kertas untuk Kue, Utensil, Peralatan dan Mesin untuk Industri Bakeri.

Menghadapi awal abad 21 ini, kami akan mengadakan ekspansi ke pasar Internarional. Trans Standard memiliki team Marketing yang unggul dan professional juga Management yang berpengalaman, pelayanan pengiriman secara teratur, dukungan dan konsultasi langsung dengan konsultan, semua ini untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Dengan pelayanan yang kami adakan, kami berharap bisa bekerjasama lebih baik dengan pelanggan untuk mencapai tujuan yaitu kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan.

Dimasa depan Trans Standard International akan melanjutkan kinerja yang lebih Professional. Kami selalu berusaha untuk menghadirkan tehnologi terbaik dan pengalaman terbaik kami di industri bakeri. Kami sampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas segala bantuan dan kerjasamanya untuk keberhasilan kita bersama.
Technical Sales Executive
(Untuk Seluruh Indonesia)

Requirements:
  • Pendidikan min D3 atau sederajat
  • Berpengalaman dibidang makanan min 3 tahun
  • Memiliki pengalaman dasar untuk membuat kue & roti serta dekorasi kue
  • Lebih disukai berpenampilan menarik
  • Jujur, disiplin dan mau bekerja keras
  • Bersedia melakukan perjalanan keluar kota
  • Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
Kirim CV lengkap anda ke:

Jalan Sunter Raya 1, Ruko Danau Sunter Mas No. A3 & A5
Sunter – Jakarta Utara 14350

LOWONGAN KERJA SMART MULTI FINANCE : Salesman & Salescounter Balikpapan (R2 & R4) (Kalimantan Timur - Balikpapan)

Posted: 19 May 2011 09:13 AM PDT

Kami perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang pesat dengan prestasi sebagai Perusahaan Pembiayaan 4 Besar Terbaik dengan Rating 148 Nasional untuk Kategori Perusahaan Pembiayaan beraset 100 M - 1 Trilyun (Info Bank Awards 2010 - Edisi Agustus 2010), membutuhkan banyak sekali tenaga muda berkualitas yang menyukai tantangan untuk menduduki posisi penting & bergengsi di PT SMART MULTI FINANCE dengan penawaran gaji, bonus, fasilitas dan benefit yang sangat menarik untuk mengisi posisi-posisi di bawah ini:
Salesman & Salescounter Balikpapan (R2 & R4)
(Kalimantan Timur - Balikpapan)

Requirements:

  • Kualifikasi :
    • Pria & Wanita
    • Pendidikan minimal D3/  SMA pengalaman 2 tahun di bidang Otomotif
    • Usia maksimal 30 Tahun
    • Mempunyai kendaraan bermotor
    • Pekerja keras dan siap bekerja di bawah tekanan
    • Penempatan di Balikpapan

  • Kode Posisi dicantumkan dipojok kiri atas Amplop atau pada Subject email. Lamaran ditulis lengkap, disertai CV, Fotocopy Ijazah terakhir yang dilegalisir, Pas Photo 4X6 (2 lembar) dan nomor telepon yang bisa dihubungi. kirimkan ke :

    PT. Smart Multi Finance
    Jl. Gunung Sahari Raya No.2b Jakarta 10720

    atau melalui

    Email : hrd@smartfinance.co.id

    website: http://www.smartfinance.co.id

    Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses

    Become A Leading through INTEGRITY - DISCIPLINE - CHALLENGE - CREATIVE - CONFIDENCE -TEAM WORK

    BEASISWA PHD KHUSUS PEREMPUAN

    Posted: 19 May 2011 07:54 AM PDT

    Schlumberger Foundation membuka kesempatan program Faculty for the Future, yaitu beasiswa khusus kaum perempuan. Kandidat utama penerima beasiswa ini diberikan kepada pelamar yang berasal dari negara-negara berkembang yang sedang mempersiapkan gelar PhD atau studi pasca-doktor di bidang ilmu fisika, teknik, atau disiplin terkait lainnya.
    Program beasiswa Faculty for the Future diadakan setiap tahun. Dalam hal ini kandidat berpeluang untuk menjadi bagian sebuah komunitas 142 ilmuwan perempuan perintis dari 43 negara.
    Persyaratan beasiswa ini adalah berkelamin perempuan, berasal dari negara berkembang, memiliki keinginan kuat mengejar gelar PhD dan melakukan penelitian bidang ilmu fisika atau disiplin lain yang terkait untuk diterapkan.
    Salah satu pilar utama beasiswa ini diprioritaskan kepada mereka yang berniat kembali ke negara asalnya. Untuk kemudian melanjutkan karir akademis dan berkomitmen kuat untuk mengajar dan menunjukkan partisipasi aktif dalam mendorong perempuan muda terjun ke dalam dunia penelitian.
    Skema beasiswa Faculty for the Future senilai 25.000 dollar AS sampai 50.000 dollar AS. Beasiswa ini ditawarkan untuk periode akademik 2011.Pendaftaran dibuka 1 September 2010 dan akan ditutup pada 30 November 2010.
    Aplikasi secara online untuk mendapatkan program beasiswa ini bisa dilakukan melalui www.fftf.slb.com.

    Beasiswa NFP ke Belanda

    Posted: 19 May 2011 07:48 AM PDT

    Anda berkeingin mengecap pendidikan kursus gratis diluar negeri? Inilah salah satunya, Netherlands Fellowship Programme (NFP) yang merupakan program beasiswa dari pemerintah Belanda. Program ini berupa program beasiswa short courses di universitas-universitas di negeri kincir angin.
    Short courses yang dimaksud tersebut berupa pelatihan profesional lanjutan untuk tingkat pascasarjana (post-secondary) pada beberapa bidang studi. Untuk kemudian peserta short courses akan memperoleh sertifikat atau diploma. Adapun lamanya program berkisar antara dua minggu hingga 12 bulan.
    Untuk menjalani studi tersebut, skema beasiswa Netherlands Fellowship Programme / NFP yang diberikan mencakup biaya studi, biaya perjalanan internasional, biaya hidup, tunjangan buku dan asuransi kesehatan.
    Bagi yang berminat, kriteria utama mengikuti beasiswa ini adalah memiliki pengalaman kerja (setelah lulus S-1) minimal 3 tahun di institusi terakhir, mampu memberikan bukti kemampuan menulis dan berbicara dalam bahasa Inggris dan memiliki skor IELTS minimal 5.5 atau ITP TOEFL 520 poin.
    Batas aplikasi beasiswa ini 1 Oktober 2010 dan 1 Desember 2010 (gelombang terakhir).
    Informasi pendaftaran, syarat dan prosedur beasiswa Netherlands Fellowship Programme / NFP, dan lain-lain bisa dilihat di situs http://www.nesoindonesia.or.id

    BEASISWA NESTLE KHUSUS PEREMPUAN

    Posted: 19 May 2011 07:42 AM PDT

    Beasiswa Nestle ini diberikan khusus bagi kaum perempuan yang ingin mendapatkan gelar Master Administrasi Bisnis (MBA) melalui International Institute for Management Development Swiss atau IMD MBA.
    Beasiswa Nestle khusus perempuan pertama kali diberikan pada tahun 1997 yang dipelopori oleh sebuah kelompok peserta IMD MBA yang ingin mendukung kaum wanita mengambil gelar MBA. Syaratnya, para pelamar harus sudah diterima di program IMD MBA sebelum melamar beasiswa ini.
    Persaingan mendapatkan beasiswa ini diperkirakan akan ketat. Karna khusus tahun ini hanya disiapkan satu posisi beasiswa dengan mendapatkan grant beasiswa senilai CHF 25.000. Beasiswa ini terbuka untuk pelamar dari seluruh dunia, namun sangat diprioritaskan bagi pelamar dari negara-negara berkembang.
    Informasi detail mengenai beasiswa Nestle khusus perempuan melalui IMD MBA bisa dilihat di situs IMD. Dan ingat, ketentuan batas akhir aplikasi beasiswa ini adalah 30 September 2010.

    BEASISWA PENUH DARI UNIVERSITY of WESTMINDSTER

    Posted: 19 May 2011 07:38 AM PDT

    University of Westminster, London, Inggris, membuka kesempatan beasiswa penuh (Full Time Master Degree) di bawah skema Westminster International Scholarship. Beasiswa ini memprioritaskan para pelajar atau kandidat yang dapat menjelaskan secara meyakinkan mengenai bidang-bidang ilmu yang mereka ambil nanti bisa membawa dampak yang signifikan bagi pembangunan di negaranya sendiri.
    Persyaratan kandidat beasiswa diharuskan memiliki kemampuan akademik yang tinggi serta menyertakan sebuah surat rekomendasi / reference letter, pihak universitas juga mensyaratkan para kandidat untuk untuk menuliskan statement of support yang akan memperkuat pengajuan aplikasi dan menguji argumentasi calon penerima beasiswa tersebut.
    Beasiswa penuh (Full Time Master Degree) di bawah skema Westminster International Scholarship untuk periode akademik 2011 ini memiliki batas akhir pendaftaran hingga 1 November 2010.
    Iinformasi lengkap tentang pendaftaran, syarat dan prosedur Beasiswa Penuh di Westminster, bisa dilihat di http://www.westminster.ac.uk.

    Beasiswa PhD di University of Melbourne Australia

    Posted: 19 May 2011 07:33 AM PDT

    Beasiswa gelar PhD ini dirilis oleh Departemen Ilmu Keuangan University of Melbourne - Australia. Program ini terdiri dari pendidikan kursus pada tahun pertama yang kemudian diikuti dengan beberapa penelitian hingga 2 sampai 3 tahun.
    Penelitian-penelitian yang dimaksud tersebut mencakup semua bidang keuangan. Hasil penelitian ini untuk dipublikasikan dalam jurnal keuangan seperti The Journal of Finance, Journal Ekonomi Keuangan, Review Studi Keuangan, serta Jurnal Keuangan dan Analisis Kuantitatif.
    Bagi Anda yang berminat beasiswa PhD di University of Melbourne ini, prosedur aplikasi antara lain pelamar memiliki gelar sarjana S-1 atau yang setara S-1 di Australia, memiliki bukti resmi skor graduate management admission test (GMAT), bukti kemampuan bahasa Inggris dengan Toefl/IELTS, serta sebuah proposal penelitian sebanyak 600-700 kata.
    Adapun batas waktu pengiriman aplikasi dari Indonesia sampai tanggal 31 Oktober 2010.
    Aplikasi dapat diajukan secara online melalui situs http://www.gsbe.unimelb.edu.au. Informasi lebih lanjut tentang beasiswa ini bisa diakses di http://www.finance.unimelb.edu.au/

    BEASISWA PASCA SARJANA KLADERAN INGGRIS

    Posted: 19 May 2011 07:29 AM PDT

    Clarendon Fund Scholarship membuka kesempatan program Beasiswa Clarendon untuk program pascasarjana periode 2011. Clarendon menawarkan 100 beasiswa penuh setiap tahun untuk mahasiswa-mahasiswa pascasarjana di University of Oxford, Inggris.
    Adapun beasiswa ini diberikan atas dasar keunggulan akademik dan potensi di semua mata pelajaran di tingkat pascasarjana di University of Oxford, Inggris. Skema beasiswa yang ditawarkan meliputi biaya kuliah dan biaya untuk hidup.
    Bagi Anda yang berminat, aplikasi beasiswa Clarendon sudah mulai dibuka sejak 1 September 2010. Informasi lebih lanjut bisa mengakses http://www.clarendon.ox.ac.uk.

    BEASISWA DOKTORAL KYOTO UNIVERSITY

    Posted: 19 May 2011 07:25 AM PDT

    Graduate School of Energy Science, Kyoto University, Jepang, membuka kesempatan program beasiswa periode akademik 2011/2012 untuk Program Doktor International Bidang Ilmu Energi. Program beasiswa Doktorat ini secara finansial didukung oleh Pemerintah Negeri Matahari Terbit..
    Jumlah kandidat yang akan diterima untuk program beasiswa Graduate School of Energy Science, Kyoto University, Jepang ini diberikan hanya kepada delapan orang.

    Syaratnya, pelamar harus memenuhi syarat beasiswa Pemerintah Jepang atau Monbukagakusho. Memenuhi persyaratan mendaftar ke program doktor dari Graduate School of Energy Science, Kyoto University. Kemudian persyaratan penting kemampuan bahasa Inggris yang baik yang didukung dengan bukti salinan TOEFL atau TOEIC yang diambil dalam 24 bulan terakhir. Sedangkan kemampuan berbahasa Jepang tidak terlalu diperlukan.
    Pendaftaran dibuka pada Oktober 2011 dan dokumen-dokumen pendaftaran harus tiba sebelum 15 November 2010.
    Unduhan aplikasi kandidat beasiswa, termasuk sertifikat kesehatan bisa diunduh di situs mereka dan harus disertai verifikasi dokumen resmi kewarganegaraan, sertifikat dengan gelar Sarjana dan Magister (atau setara).
    Informasi lengkap mengenai beasiswa ini bisa dilihat di http://www.energy.kyoto-u.ac.jp atau disini http://www.energy.kyoto-u.ac.jp.

    BEASISWA DARI StuNed

    Posted: 19 May 2011 07:17 AM PDT

    Pemerintah Belanda membuka kesempatan program beasiswa Studeren in Nederland (StuNed) / studi di Belanda sebagai bagian dari bentuk kerjasama bilateral antara pemerintah Belanda dan Indonesia. Program ini ditujukan kepada para profesional muda masyarakat Indonesi yang menetap dan bekerja di luar pulau Jawa.
    Kandidat beasiswa StuNed ini disyaratkan telah bekerja full time di salah satu institusi yang menjadi partner Kedutaan Besar Belanda yang memiliki masa kerja minimum dua tahun di tempat kerja terakhir.
    Selain itu, kandidat idealnya memiliki komitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia dan kapasitas institusi dari instansi mitra, memperkuat kerja sama bilateral antara Indonesia dan Belanda, serta sanggup meningkatkan efektivitas dari program-program kerja yang sedang berjalan.
    Peminat yang tertarik mendaftar program pra-registrasi ini harus melengkapi persyaratan institutional atau Prediction Toefl dengan skor minimal 475 atau IELTS dengan skor minimal 5.0. Pada tahap awal ini peminat belum diharuskan memiliki surat penerimaan dari salah satu universitas di Belanda.
    Pendaftaran program pra-registrasi beasiswa ini akan diseleksi dan kandidat yang lolos akan diikutsertakan pelatihan Bahasa Inggris intensif di Jakarta selama 4 bulan mulai bulan Januari 2011. Batas akhir pendaftaran program pra-registrasi StuNed tahun akademik 2010 ini hingga 15 Oktober 2010.
    Informasi tahapan dan prosedur, formulir pendaftaran, serta daftar instansi yang menjadi mitra pemberi beasiswa ini dapat dilihat di www.nesoindonesia.or.id. Khusus pilihan program studi yang sesuai di salah satu perguruan tinggi di Belanda nanti, kandidat bisa melihatnya di www.studyinholland.nl.

    Beasiswa PhD dari University of Padova Italia

    Posted: 19 May 2011 07:14 AM PDT

    SCBSFM.com - Networked Control Systems & SI University of Padova, Italia, membuka kesempatan program beasiswa gelar Ph.D dengan topik-topik penelitian secara spesifik.
    Beasiswa ini ditawarkan oleh Departemen Teknik Informatika University of Padova Italia untuk bidang-bidang ilmu seperti teknik elektro, teori dan sistem otomasi, telekomunikasi, teknik komputer, teknik geodesi, fisika dan penelitian-penelitian untuk sistem operasional teknik informasi.
    Adapun batas penerimaan aplikasi beasiswa ini sampai 1 Oktober 2010.
    Bagi yang tertarik, informasi lebih lanjut mengenai persyaratan, pendaftaran, serta skema beasiswa bisa dilihat di http://www.dei.unipd.it/

    100 RIBU BEASISWA PEMERINTAH CINA UNTUK ASEAN

    Posted: 19 May 2011 07:10 AM PDT

    SCBSFM.com - Pemerintah Cina berencana memberikan 100 ribu beasiswa di kawasan ASEAN. Paket beasiswa ini diprogramkan berlangsung selama 10 tahun. Sehingga pertahunnya akan dikeluarkan sebanyak 10 ribu beasiswa. Program beasiswa dalam jumlah besar dari pemerintah Cina ini merupakan salah satu hasil agenda First Cina dan ASEAN Ministerial Round Table Meeting pada 2-5 Agustus 2010 di China.
    "Beasiswa diberikan selama sepuluh tahun. Total ada 100 ribu beasiswa," demikian dikatakan Menteri Pendidikan Nasional Mohammad Nuh saat memberikan keterangan pers di Kantor Kementerian Pendidikan Nasional, Senin 10 Agustus 2010.
    Mohammad Nuh menjelaskan, kedua pemerintah, sepakat membentuk `joint working group` yang fokus kegiatan pada dunia pendidikan dan kebudayaan.
    "Indonesia juga menawarkan Beasiswa Darmasiswa kepada dosen-dosen bahasa Indonesia di China untuk mengambil S2 dan S3 di Indonesia," ujarnya.
    Beasiswa diberikan sebagai upaya untuk mendorong pengenalan dan promosi Indonesia seutuhnya, katanya.
    "Pengajaran Bahasa Indonesia oleh beberapa universitas utama di Cina tidak sekadar wujud dari perhatian China terhadap signifikansi Indonesia dari segi ilmu pengetahuan, tetapi juga refleksi semakin tingginya kepedulian masyarakat terhadap budaya dan perkembangan Indonesia di segala bidang ke depan," katanya.
    Indonesia, ujar Mendiknas, juga akan mengirimkan dosen bahasa Indonesia ke pusat-pusat atau fakultas-fakultas yang mengajarkan bahasa Indonesia seperti di Universitas Beijing dan Universitas Shanghai.
    "Kita mengirimkan dosen-dosen kita untuk mengajar di sana dan dosen-dosen dia kita berikan beasiswa untuk mengambil S2 dan S3 di Indonesia," katanya.
    Previous
    Next Post »