Leadershipstreet Indonesia

Leadershipstreet Indonesia


Inilah 6 situs e-commerce terbesar di Indonesia

Posted: 22 Dec 2014 09:27 PM PST

Leadership Indonesia | bisnis e-commerce Indonesia Bhinneka, Berniaga, Lazada, Olx, Zalora, Elevenia - Dalam Bisnis Perdagangan dan Penjualan produk di Indonesia  seperti produk Handphone,Tablet, Produk kesehatan dan kecantikan, tas dan koper hingga produk otomotif dan hobi secara tegas mulai terbagi menjadi dengan cara Offline Shop (Toko Fisik) dan Online Shop (Toko Online), tidak heran banyak pebisnis yang sudah dan sebagian memulai membuka jaringan penjualan dengan membuka situs e-commerce. 

 situs e commerce terbesar di Indonesia

Ada pepatah tua mengatakan bahwa kesuksesan juga sangat bergantung dengan kesiapan dan waktu yang tepat, sehingga dijaman internet ini, yang dapat menghubungkan siapapun didunia, perdagangan melalui aktivitas online tidak akan terganggu lagi dengan waktu dan jarak, namun kembali, ketekunan dan kecerdasan akan selalu di ikuti kesuksesan.

Kompetisi perdagangan di Indonesia masih jauh dari persaingan ketat, karena hanya beberapa saja situs toko online yang nampak di permukaan, sedangkan melihat kapasitas dan jumlah penduduk Indonesia sangat diperlukan produk-produk baru dan inovatif seperti kerajinan tangan, karya seni yang juga merupakan prospek pasar yang baik.

Berikut di ulas 6 Situs toko online yang dapat disebut terbesar di Indonesia :



1. Bhinneka

Alamat Situs :  bhinneka.com

Merupakan situs e-commerce angkatan pelopor online store yang sampai saat ini terus berkembang dan bertumbuh menjadi situs eCommerce terbesar di Indonesia.

Situs e-commerce yang dimiliki oleh Bapak Hendrik Tio ini dapat disebut angkatan pelopor, yaitu situs yang tayang sebelum abad 21, sekitar tahun 1996-1999. Sebelum Bhinneka.com tentu sebagian masyarakat masih ingat Online Store pertama Indonesia yang sudah almarhum sejak lama yaitu toko buku sanur.co.id, setelahnya Bhinneka.com dan beberapa situs lain muncul di antara tahun tersebut


2. Berniaga

Alamat Situs : berniaga.com

Berniaga mengusung moto "Jualnya Gampang Belinya Senang" adalah situs iklan baris di Indonesia yang difokuskan untuk aktivitas jual beli. Situs ini beroperasi di bawah bendera perusahaan PT 701Search, sebuah perusahaan yang dimiliki oleh perusahaan media patungan antara Singapore Press Holdings (SPH) dan Schibsted Classified Media (SCM). Situs ini sudah beroperasi sejak Desember 2009 dan menawarkan pemasangan iklan gratis di berbagai kategori seperti properti, kendaraan, elektronik, dan lain-lainnya.



3. Lazada

Alamat Situs : lazada.co.id

LAZADA merupakan top online retailer di Indonesia, memberikan Anda kemudahan untuk membeli segala produk yang berkaitan dengan elektronik, dekorasi rumah tangga hingga produk kesehatan dan kecantikan hanya dengan mengakses ke situs Lazada.

Dengan fasilitas pre-order, Anda akan memiliki kemudahan mendapatkan barang- barang terbaru yang Anda inginkan. Dapatkan pula berbagai diskon dengan potongan harga termurah dan penawaran-penawaran yang pastinya menarik untuk Anda. Informasi mengenai segala produk yang Anda inginkan juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di website kami untuk kenyamanan Anda berbelanja.

Layanan unggulan situs ini adalah produk pesanan akan di antar ke rumah Anda dengan pelayanan kurir yang cepat dengan kualitas produk yang terbaru dan terbaik. Dengan pembayaran melalui kartu kredit, transfer antarbank, dan bayar di tempat (Cash on Delivery), Lazada menawarkan metode pembayaran yang pastinya mudah dan aman demi kenyamanan Anda berbelanja.



4. Olx  

Alamat Situs : olx.co.id


Olx dulunya bernama Toko Bagus, situs ini adalah termasuk pusat jual beli online terbesar di Indonesia. Tempat untuk mencari barang baru dan bekas berkualitas seperti produk handphone murah, komputer, fashion, mobil bekas, motor, rumah dan properti, peralatan rumah tangga, aneka jasa dan juga lowongan kerja.



5. ZALORA 

Alamat situs : zalora.co.id

Zalora adalah situs web belanja yang menyediakan kebutuhan mode pakaian yang terdiri dari produk berbagai merek, baik lokal maupun internasional. Zalora Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 oleh Catherine Sutjahyo,merupakan bagian dari Zalora Grup di Asia yang terdiri dari Zalora Singapura, Zalora Malaysia, Zalora Vietnam, Zalora Taiwan, Zalora Thailand dan Zalora Filipina.

Zalora merupakan anak perusahaan dari situs belanja online Zalando. Zalando merupakan proyek dari Rocket Internet. Di Indonesia Zalora berada di bawah naungan dan dikelola oleh PT Fashion Eservices Indonesia

ZALORA Indonesia adalah pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia yang dapat menjawab kebutuhan fashion pria dan fashion wanita dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Zalora menyediakan produk-produk yang selalu mengikuti trend fashion terbaru yang memberikan banyak pilihan untuk menyempurnakan penampilan Anda.


Berbagai model sepatu, pakaian, busana muslim, tas, aksesoris dan sports serta produk beauty & grooming bagi pria maupun wanita dapat dengan mudah Anda padukan untuk menemukan kesempurnaan itu. Kami juga memberikan kemudahan dalam Anda berbelanja dengan menu navigasi sederhana dan struktur yang mudah. anda bisa mencari koleksi Nike, Adidas, FILA, Volcom, Surfer Girl, Working Hours dan masih banyak lagi disini. .


6. Elevenia

Alamat Situs : elevenia.co.id

Berikutnya adalah situs e-commerce elevenia. situs ini merupakan Toko Online terbaru di Indonesia produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. Menerapakan sistem belanja dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang ada pada elevenia adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman.



Demikian 6 situs e-commerce terbesar di Indonesia hingga saat ini. Siapa menyusul berikutnya ?


Sukses untuk bisnis e-commerce di Indonesia


BlitzMegaplex 2015 Investasi 240 Milyar Buka 8 bioskop baru

Posted: 22 Dec 2014 08:23 AM PST

BlitzMegaplex Indonesia yang dimiliki oleh PT Graha Layar Prima Tbk,   merupakan salah satu jaringan bioskop di Indonesia dengan menawarkan konsep baru untuk memberikan pengalaman yang berbeda saat menonton film berencana akan menambah jumlah layarnya di banyak kota di Indonesia. Sepanjang 2015, emiten berkode BLTZ ini berencana membuka delapan bioskop baru dengan dana investasi mencapai Rp 240 miliar.


 blitzmegaplex


Direktur BlitzMegaplex Johan Yudha Santosa mengatakan, delapan bioskop baru tersebut terletak di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Balikpapan. Selain itu, Blitz juga akan membuka bioskop di Karawang, Jawa Barat.

Dia mengatakan, perseroan sudah bisa melakukan efisiensi dalam membuka bioskop baru. Jika sebelumnya, untuk menambah satu bioskop membutuhkan dana Rp 70 miliar, kini perusahaan cukup menyiapkan dana Rp 30 miliar. "Namun angka pastinya masih kami hitung," kata dia seperti dikutip  Kontan beberapa waktu yang lalu




Blitzmegaplex segera hadir di Grage City Mall Cirebon

Posted: 22 Dec 2014 07:44 AM PST

Blitzmegaplex yang merupakan salah satu jaringan bioskop terpopuler di Indonesia yang menawarkan cara dan konsep baru untuk memberikan pengalaman yang berbeda saat menonton film segera hadir di Grage City Mall Kota Cirebon, setelah dilakukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak pada Kamis, 6 November 2014.

 blitzmegaplex

Blitzmegaplex membuka jaringan bioskop pertamanya di Paris Van Java, Bandung. Kehadiran Blitzmegaplex menghilangkan kesan monopoli yang terjadi dalam jaringan bisnis bioskop di Indonesia karena sebelumnya didominasi oleh Bioskop 21 yang telah lebih dahulu sukses dalam pasar sinema di Indonesia.


 blitzmegaplex cirebon

Penandatanganan MoU dilakukan oleh pihak Grage City Mall yang diwakili oleh Radite Suwondopranoto selaku Direktur Marketing dan Chief Development Officer Blitz Megaplex Mark Nah.

Momentum penandatanganan MoU tersebut sekaligus ground breaking area Blitmegaplex di Grage City Mall yang diperkirakan beroperasi pertengahan tahun depan.

Para tamu undangan yang hadir juga diajak melihat lokasi yang bakal dijadikan area bioskop Blitz Megaplex di Grage City Mall.

Radite yang mewakili sambutan manajemen Grage Group menyambut baik hadirnya Blitz Megaplex dan dipastikan jadi wahana baru untuk hiburan masyarakat di wilayah Cirebon.

Lanjut Radite, "Hadirnya Blitz Megaplex semakin melengkapi wahana hiburan di Grage City Mall," 




sumber : bisnis.com, wikipedia diolah kembali

7 Situs Tempat Mencari Foto Gratis dan Legal

Posted: 22 Dec 2014 06:31 AM PST

Leadership Indonesia | Cara Mencari Foto Gratis untuk Artikel Blog -  Bagi rekan-rekan penulis Blog Indonesia, perencana atau pembuat presentasi, gambar-gambar yang imajinatif sering sekali diperlukan sebagai cara untuk menunjang gambaran dari apa yang ditulisnya dan terkadang kesulitan mencari inspirasi fotonya.


 7 situs foto gratis dan legal
Harapan tersedia foto-foto gratis beragam kategori mulai dari Abstract, Architecture, sampai animasi 3D dapat diperoleh melalui sumber kumpulan foto dalam situs gratisan.


Berikut 7 situs yang memberi layanan untuk foto-foto gratis dengan segala kelebihannya masing-masing.




1. Free Foto

Alamat Situsnya :  http://www.freefoto.com/index.jsp




2.MorgueFile

Alamat situsnya : http://morguefile.com/



3. Fixel Perfect Digital

Alamat Situsnya : http://pixelperfectdigital.com/



4. Flickr

Alamat situsnya : https://www.flickr.com/



5. All Free Download

Alamat Situsnya :  http://all-free-download.com/




6. Free Images

Alamat situsnya : http://www.freeimages.com/


7. Free Photos Bank

Alamat Situsnya :  http://www.freephotosbank.com/



Dengan sumber-sumber foto inspirasi itu kiranya dapat semakin mempermudah penjelasan dan penulisan sesuai dengan keinginan



+Indonesia Biz  
Previous
Next Post »