Leadershipstreet Indonesia

Leadershipstreet Indonesia


Ikan Lele Raksasa Terbesar Di dunia ditemukan di gorong-gorong | dalam foto

Posted: 30 Nov 2014 05:18 AM PST




http://www.leadership-street.com/2014/11/ikan-lele-raksasa-terbesar-di-dunia.html


Ikan Lele Raksasa Terbesar Di dunia ditemukan di gorong-gorong. Ada kabar yang mengejutkan tentang penemuan Ikan Lele terbesar di dunia, bukan dari Indonesia tetapi negara Taiwan. Informasi yang disampaikan dalam situs kaskus.co.id menyampaikan bahwa beberapa pemilik ruko dan penghuni apartemen di sebuah kompleks pertokoan di Taiwan merasa jengkel dengan buntunya saluran pembuangan air di tempat mereka dalam sepekan terakhir. Mereka sudah menghubungi dinas tata-kota dan merasa capek karena tidak segera mendapat tanggapan. Akhirnya mereka memutuskan secara bergotong-royong membongkar saluran air di kompleks mereka.


Betapa terperanjatnya ketika mereka menemukan si-biang kerok penyebab buntunya saluran air – bahkan awalnya mereka menyangka sedang berhadapan dengan seekor mahluk purba – yakni seekor ikan lele (catfish) raksasa yang kesulitan bergerak di gorong-gorong! Mungkin inilah ikan lele terbesar yang pernah ditemukan oleh manusia!

"Biasanya ikan jenis ini memakan sampah atau kotoran dan membantu lancarnya saluran air, tapi karena ukurannya yang luar biasa justeru sekarang jadi penyumbat!" kata salah seorang petugas dinas tata-kota yang buru-buru datang karena gorong-gorongnya dibongkar paksa oleh warga.

Mari kita lihat fotonya


http://www.leadership-street.com/2014/11/ikan-lele-raksasa-terbesar-di-dunia.html
http://www.leadership-street.com/2014/11/ikan-lele-raksasa-terbesar-di-dunia.html


Cara Membuat kata Sakti Promosi Bisnis Online

Posted: 30 Nov 2014 03:07 AM PST



 cara promosi


Business Leadership Indonesia | Cara mudah membentuk kalimat promosi - Rekan, adapun dalam promosi, bilamana sudah dapat dipahami cara-cara umum untuk melakukan bisnis online dan media untuk menjalankan bisnis online, ada baiknya kita berusaha memahami kata-kata yang memukau ; yang menunjang promosi bisnis online rekan, tentu saja dengan harapan hal ini dapat memberikan dampak positif atas pemasaran dan angka sales.



Rekan dapat Membaca Ini  : Inilah Media Standar Bisnis Online >>> Klik Disini

Rekan dapat Membaca Ini  : Inilah Cara Sukses 100% memulai  Bisnis Online >>> Klik Disini


Berikut adalah beberapa kata yang bisa membantu untuk mendongkrak pemasaran online yang Anda lakukan agar terjadi closing, rekan dapat menggabungkannya dengan tujuan pemasaran yang akan di tentukan menyesuaikan dengan produk / jasa yang ditawarka :




1. GRATIS

Semua orang pasti menyukai hal yang berbau gratis.

Contoh kalimat promosi  : 'Beli 1 gratis satu, beli dua gratis dua, atau beli 2 gratis 1



2. JAMINAN

Saat membeli produk, tentu semua orang ingin mendapatkan produk yang berkualitas dan terbukti.

Contoh kalimat promosi :

'Beli ebook SEO ini, dijamin Anda akan mendapatkan ranking 1 di kelas Google'



3. MUDAH

Tiap orang tentu ingin hidup mudah, untuk itu tawarkan produk yang bisa mempermudah hidup mereka.

Contoh kalimat promosi :

 'Dengan membeli software pencetak uang ini, Anda bisa mencari uang dengan mudah'



Dari sini bisa kita ambil kesimpulan bahwa ada banyak sekali media yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan penjualan online salah empatnya dengan menggunakan media promosi online yang saya sebutkan diatas, karena cara promosi online tersebut selain efektif dan efisien juga bisa Anda lakukan secara gratis.

Beberapa contoh diatas dapat disesuaikan dengan produk/jasa yang rekan rencanakan tawarkan.

Kata-kata memiliki kekuatan. Pertimbangkan untuk memilih kata-kata ini dalam aktivitas Bisnis online rekan.



Semoga bermanfaat



Rekan dapat membaca ini  :   Cara memulai Bisnis Online  >>> Klik disini




berbagai  sumber di olah kembali

Inilah Media Standar Promosi Bisnis Online

Posted: 30 Nov 2014 12:04 AM PST


Business Leadership Indonesia | Media Promosi Bisnis Online - Rekan setelah mengetahui Cara Sukses Promosi Online [disini], kita sebaiknya harus mengetahui media yang merupakan standar untuk melakukan promosi bisnis online. Media / tempat Promosi langsung maupun tidak langsung sangat mempengaruhi sukses/ tidaknya suatu bisnis online, bisnis UKM tetap dapat berkembang.





Media/Tempat yang wajib rekan penuhi untuk melakukan promosi bisnis online adalah sebagai berikut : 


1.  ALAMAT JELAS BISNIS ONLINE

Menulis suatu alamat riil, baik di garasi, rumah, toko/ruko adalah hal yang penting untuk menunjukkan integritas kepada calon konsumen.  Terkadang pebisnis online sudah merasa malu, karena tidak memiliki toko yang mewah, padahal itu adalah hal yang keliru, ini mengenai integritas/ kejujuran bisnis rekan. Biarpun rekan membangun bisnis online dari ruangan kosong di garasi rumah, itu yang memberikan ruang bagi calon konsumen untuk menyimak penawaran bisnis rekan. Jujur lebih terhormat dari rasa malu. 

Rekan dapat Membaca : Ide Bisnis Dari Garasi >>> disini



2. MEDIA SOSIAL

Sudah tidak bisa diragukan lagi, bahwa media sosial (terutama facebook) merupakan media yang paling tepat kita gunakan untuk mempromosikan produk. Karena dari muda - tua, kaya - kurang mampu, ganteng - kurang ganteng ada di Facebook, dengan kata lain apapun pasar Anda bisa ditemui di Facebook. Namun, dalam namun dalam promosi di Facebook dan media sosial lain seperti  Twitter, tetap ada etika promosi yang harus dijaga. Pelajari Term / Aturan yang sebaiknya, sehingga tidak melanggar dan kemudia malah bsinis tidak berkembang, misalnya di banned. 





3. ONLINE SHOP

Tempat promosi online terbaik kedua adalah Online Shop. Disini kita bisa lebih leluasa, dalam artian kita bebas memasang produk sebanyak-banyaknya, dan untuk alasan kenapa saya menempatkan online shop diurutan kedua atau berada di bawah media sosial, diantaranya adalah karena soal biaya, tak bisa dipungkiri untuk membuat sebuah toko online tidaklah murah.

Menggunakan Online Shop juga disebut-sebut sebagai salah satu cara promosi online yang paling efektif dan efisien. Efektif karena bisa dipastikan pengunjung yang datang akan tertarget sesuai dengan produk / barang yang kita jual dan Efisien karena kita tidak perlu capek-capek promosi berkeliling seperti di Facebook.

Rekan dapat mencari dari google, yahoo atau search engine lain atau teman-teman yang lebih dulu membangun toko omline dan buat perbandingan mengenai harga dan kualitas web developer.  Bila rekan dapat membangun sendiri, jauh lebih mudah.



4. IKLAN BARIS ONLINE

Memasarkan produk atau mempromosikan produk dengan memanfaatkan situs iklan baris online juga bisa menjadi alternatif lain untuk Anda yang ingin pelanggan dengan cepat, karena rata-rata situs iklan baris online dikunjungi oleh lebih dari jutaan orang per hari. Jadi peluang iklan kita dibaca orang akan jauh lebih besar.



5. PESAN INSTAN

BBM, WeChat, Line, Kakotalk dan Instagram merupakan lima dari ratusan aplikasi instant messenger terbaik yang bisa Anda gunakan untuk promosi online secara gratis. Alasan kenapa menggunakan Instant Mesaaging adalah karena promosi yang Anda lakukan bisa bersifat private artinya akan meningkatkan peluang terjadinya Closing.


Demikian Media Standar Promosi Bisnis Online yang dapat memberikan pertimbangan melakukan strategi membangun aktivitas bisnis.




sumber carapedia diolah kembali
Previous
Next Post »