Leadershipstreet Indonesia

Leadershipstreet Indonesia


Inilah Foto Karya Origami paling mengagumkan dunia

Posted: 19 Nov 2014 11:45 PM PST


 origami

INDONESIA ONLINE BUSINESS | ORIGAMI - Origami (折り紙, dari ori yang berarti "lipat", dan gami yang berarti "kertas" dalam bahasa Jepang) merupakan sebuah seni lipat yang berasal dari Jepang. Bahan yang digunakan adalah kertas atau kain yang biasanya berbentuk persegi. Sebuah hasil origami merupakan suatu hasil kerja tangan yang sangat teliti dan halus pada pandangan (Wikipedia),  Nah sekarang mari kita melihat beberapa hasil foto origami mengagumkan karya seniman luar negeri, berikut ulasannya :



Berikut adalah karya Origami dari beberapa seniman dunia sepert Peter Callesen, Jen Stark dan lain-lain  :

 origami

 origami

 origami

 origami

 origami



 origami

 origami




Origami (折り紙, dari ori yang berarti "lipat", dan gami yang berarti "kertas" dalam bahasa Jepang) merupakan sebuah seni lipat yang berasal dari Jepang. Bahan yang digunakan adalah kertas atau kain yang biasanya berbentuk persegi. Sebuah hasil origami merupakan suatu hasil kerja tangan yang sangat teliti dan halus pada pandangan.

Apakah kamu juga berbakat? semoga dapat menjadi inspirasi


Sumber : http://www.indowebster.web.id di olah kembali

7 kekeliruan kelola finansial pasangan suami isteri

Posted: 19 Nov 2014 11:18 PM PST

 kekeliruan financial suami isteri - http://www.leadership-street.com/2014/11/7-kekeliruan-finansial-suami-istri.html
Foto Ilustrasi : Ruang Hati.com

INDONESIA ONLINE BUSINESS | Harga suatu rumah tangga tak dapat dikira dengan uang, namun uang bisa menimbulkan masalah bagi pasangan. Dalam beberapa kasus, masalah keuangan bahkan bisa merenggangkan hubungan.

Mary Claire Allvine, seorang perencana keuangan dan penulis buku "The Family CFO: The Couple's Business Plan for Love and Money" mengatakan kepada SmartMoney Magazine, "Orang cenderung emosional dan reaktif tentang uang."

Sebagian besar orang tidak akan memperhatikan masalah finansial jika belum menghadapi kesulitan. Dalam sebuah usaha untuk memperbaiki keuangan, kami memaparkan tujuh kesalahan finansial terbesar pasangan suami-istri, dan juga solusi masalah tersebut.

1. Memisahkan keuangan pasangan
Tidak ada lagi "punyamu punyamu" atau "punyaku punyaku" dalam hubungan suami-istri. Membedakan biaya tagihan dengan rekening terpisah membuat kalian lebih mirip teman tidur belaka, bukan pasangan suami-istri.

Menurut Huffpost Wedding, pemisahan biaya kebutuhan rumah tangga bisa menimbulkan kebencian dalam sebuah pernikahan ketika seorang pasangan mengeluarkan uang lebih banyak dari yang lainnya. Hal itu juga mendorong orang yang berkontribusi lebih banyak untuk mendominasi masalah keuangan.

 kekeliruan kelola finansial suami isteri
Foto Ilustrasi : aktual.co

Pelajari cara mengatur keuangan sejak awal pernikahan guna menghindari masalah besar di kemudian hari.

2. Tidak peduli masalah utang pasangan  
Menurut survei yang dilakukan SmartMoney, utang adalah penyebab utama perdebatan antara suami-istri. Kecuali jika Anda telah melindungi aset-aset Anda dari kreditor pasangan Anda ketika sedang dalam masa perceraian, cara terbaik untuk Anda adalah menemukan cara memecahkan masalah utang bersama-sama.

3. Menyembunyikan rahasia keuangan dari pasangan  
Keintiman fisik dalam sebuah sebuah pernikahan itu bagus, namun di lain sisi, keintiman dalam hal finansial tidak terlalu bagus. Mengeluarkan uang tanpa sepengetahuan pasangan Anda bisa menimbulkan rasa benci dan tidak percaya. 

Money Talk News menganjurkan pembayaran tagihan rumah tangga sebaiknya diambil dari akun bersama yang memperbolehkan setiap pasangan untuk mengetahui keuangan pribadi, dengan demikian, Anda tidak perlu merahasiakan keuangan masing-masing.

4. Tidak mengambil tanggung jawab finansial sendiri
Meskipun dalam sebagian besar hubungan, tanggung jawab keuangan dipegang oleh satu orang, pasangan suami-istri harus berbagi tanggung jawab finansial. Pasangan suami-istri harus sama-sama mengetahui PIN ATM, catatan keuangan, dan informasi keadaan finansial. 

5. Masalah kebiasaan pengeluaran pasangan
Suami bisa berhemat, sementara istri tipe orang yang boros, apa ada harapan untuk pasangan itu? Nancy Anderson dari Forbes.com, mengatakan, "...pasangan yang sukses adalah pasangan yang tidak mencoba mengubah pasangan satu sama lain. Mereka menyesuaikan pengeluaran dari pasangan masing-masing agar dapat berhasil untuk keduanya."

6. Tidak memiliki anggaran keuangan
Menetapkan sebuah anggaran finansial tidak hanya memungkinkan pasangan untuk membicarakan keadaan keuangan mereka, tapi juga memfasilitasi pembicaraan tentang tujuan finansial masa depan dan rencana bersama yang harus diwujudkan.

7. Tidak membicarakan investasi finansial
Salah satu dari Anda mau mengambil sebuah investasi yang lebih berisiko dari pasangan, lalu kenapa? SmartMoney menyarankan agar pasangan suami-istri memikirkan itu sebelum mengambil keputusan. Komunikasi dan saling mengutarakan tujuan memegang peran penting pada keinginan kedua pasangan untuk berkompromi dan terlibat secara aktif dalam meraih kesuksesan finansial bersama.


Penghargaan dan logika menjadi suatu yang penting dalam mencegah kekeliruan finansial pasangan suami isteri


sumber :  id.she.yahoo.com di sadur kembali

6 Khasiat ajaib Telur Bebek Untuk Kecantikan Wanita Indonesia

Posted: 19 Nov 2014 05:14 PM PST



Indonesia Online - Manfaat Keajaiban Telur Bebek untuk kecantikan, gambar wanita Indonesia dapat mempercantik dirinya dengan memakai khasiat dari telur bebek. Perawatan kecantikan dengan menggunakan telur bebek ini bahkan sudah ada sejak zaman dulu dengan hasil yang tentu saja memuaskan, simak ya :




Mencerahkan Kulit
Telur bebek memiliki khasiat yang secara alami mampu mencerahkan kulit. Kamu bisa menggunakan putih telur bebek untuk dijadikan masker yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulitmu. Gunakan masker ini selama 30 menit, lalu basuh dengan menggunakan air hangat.

Menghilangkan Jerawat dan Komedo
Siapa yang sulit menghilangkan jerawat dan komedo? Selain mencerahkan kulit, telur bebek juga ternyata mampu menghilangkan masalah jerawat dan komedo. Pilihlah telur bebek yang segar dan baik untuk kemudian dijadikan masker. Gunakan masker putih telur secara merata dan diamkan selama 15 menit, lalu basuh dengan air dingin. Kamu juga bisa mencampur putih telur dengan jeruk lemon untuk memperoleh hasil yang lebih cerah dan tidak bau amis.


Menghilangkan Jerawat dan Komedo
Siapa yang sulit menghilangkan jerawat dan komedo? Selain mencerahkan kulit, telur bebek juga ternyata mampu menghilangkan masalah jerawat dan komedo. Pilihlah telur bebek yang segar dan baik untuk kemudian dijadikan masker. Gunakan masker putih telur secara merata dan diamkan selama 15 menit, lalu basuh dengan air dingin. Kamu juga bisa mencampur putih telur dengan jeruk lemon untuk memperoleh hasil yang lebih cerah dan tidak bau amis.

Mempercantik Mata
Kuning telur mengandung karotenoid yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan mata. Kuning telur tersebut juga dapat melawan radikal bebas yang menyerang retina mata sehingga bisa melindungi penglihatan dan membuat mata tetap dalam keadaan sehat, bersih,dan tentu saja cantik.



Menghaluskan dan Melembabkan Rambut
Kamu bisa menjadikan kuning telur sebagai cara untuk menghaluskan dan melembabkan rambut. Campurkan kuning telur dengan alpukat, lalu jadikan campuran tersebut sebagai kondisioner. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin.

Melembabkan Wajah yang Kering
Selain untuk mencerahkan wajah dan melembabkan rambut, telur bebek juga bisa mengatasi kulit wajah yang kering dengan cara mengoleskan kuning telur ke bagian wajah yang sudah dibersihkan. Biarkan kuning telur meresap pada wajah selama 20 menit, lalu bilas dengan air sampai bau amisnya menghilang. Lakukan perawatan-perawatan ini secara teratur untuk membuktikan khasiat ajaib telur bebek.

6 Khasiat ajaib Telur Bebek Untuk Kecantikan Wanita Indonesia


Menteri BUMN : Petral Banyak Rugikan Negara

Posted: 19 Nov 2014 04:42 PM PST

 PETRAL

Indonesia Online Business | Pasca kenaikan BBM baru-baru ini, banyak hal yang mencuat termasuk dugaan terdapat ada mafia minyak di Indonesia, salah satu yang diselidiki tersebut adalah PETRAL ( PT Pertamina Trading Limited atau Petral), Presiden  RI Joko Widodo sampai turun tangan bersama kementerian terkait untuk menyelidiki adanya kerugian negara atas aktivitas trading PETRAL.



Seperti yang di rilis oleh situs merdeka.com  Sesuai instruksi Presiden Joko Widodo, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Mariani Soemarno Soewandi menyatakan bakal mengkaji kembali keberadaan PT Pertamina Trading Limited atau Petral. Apalagi, perusahaan trader minyak dan gas ini dinilai merugikan negara.


"Masih belum kita lihat (untung dan ruginya), kalau saya lihat sih banyak ruginya," ucap Rini usai menghadiri pelantikan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di Istana Negara, Jakarta, Rabu (19/11).

Rini menambahkan, dia bersama Menteri Energi dan Sumber Daya Manusia (ESDM) Sudirman Said telah membentuk reformasi tata kelola migas. Untuk kajian terhadap Petral, keduanya menunggu penilaian dari Tim Satgas Mafia Migas yang dipimpin Faisal Basri.

"Tujuannya kan bagaimana kita memperbaiki sistem secara total. Oleh karena itu, kita merasa hasilnya yakin akan yang terbaik, itu yang akan kita lakukan," tegasnya.

Seperti diketahui, keberadaan Petral hampir selalu dikaitkan dengan mafia migas. Ada pihak-pihak yang mendesak pemerintah membubarkan Petral dengan alasan sarang mafia.

Pemerintah disarankan membeli langsung minyak dari produsen dan tidak melalui trader. Pemerintahan Jokowi-JK bisa menggunakan jalur bisnis antar pemerintah (G to G) dalam memenuhi kebutuhan minyak dan gas dalam negeri.

Persoalan Petral juga sudah sampai ke telinga Presiden Joko Widodo. "Beliau menanyakan latar belakang, peran, kedudukan dan sebagainya," ujar Menteri ESDM Sudirman Said di Istana Negara, Senin (19/11).

Sudirman dan Menteri BUMN Rini Soemarno mendapat tugas khusus dari presiden untuk mengkaji ulang keberadaan Petral. Mulai dari latar belakangnya sampai pada fungsinya. Termasuk soal isu sarang mafia migas.

"Arahan beliau (presiden), menteri BUMN dan menteri ESDM mereview secara menyeluruh PT Petral. Gunanya untuk meyakinkan pengelolaan PT Petral dilakukan transparan dan akuntabel dan digunakan sebesar-besarnya kepentingan bangsa," ucapnya.

Pasca kenaikan BBM baru-baru ini, PETRAL juga menjadi sorotan banyak pihak.



sumber : merdeka.com diolah kembali

Jokowi lantik Ahok Gubernur

Posted: 19 Nov 2014 04:21 PM PST

www.leadership-street.com | Indonesia Online Business - Foto Pelantikan | Rabu (19/11/2014) siang Bapak Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) sah menjadi Gubernur DKI Jakarta untuk menggantikan Bapak Joko Widodo atau biasa dipanggil JOKOWI yang kini terpilih menjadi Presiden RI.


Foto-foto sebelum pelantikan







Sesudah Pelantikan



Ahok dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Acara pelantikan didahului dengan pembacaan surat Keputusan Presiden. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Presiden Jokowi.

Selamat atas Pelantikan Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama (AHOK).



Cara Sukses Promosi Bisnis Online /Blog & Download Gratis eBooknya

Posted: 19 Nov 2014 07:50 AM PST



www.leadership-street.com | Indonesia Online Business - Bisnis Online seperti jual beli produk atau penawaran jasa dan/ atau pendapatan dari adsense merupakan peluang baru untuk menghasilkan tidak terbatas dari usia, banyak sekali anak-anak muda yang berhasil melakukannya, namun tidak sedikit pula yang tidak mau memperbaiki atau meningkatkan pengetahuannya. Tujuan dari sukses promosi adalah untuk meningkatkan traffic visitor ke blog atau web bisnis online rekan.


Banyak bisnis online yang gagal berkembang disebabkan karena sedikit atau tidak adanya penjualan, hal ini terjadi pada usaha besar dan kecil.  Cara terbaik supaya bisnis online semakin maju adalah dengan meningkatkan penjualan online. Cara meningkatkan penjualan online dapat di dorong dengan aktifitas promosi online lewat internet, cara ini dapat membantu untuk meningkatkan penjualan, karena semakin sering kita promosi bisnis online kita, maka akan semakin banyak orang yang mengenal dan tahu tentang apa yang kita tawarkan dengan begitu maka akan semakin besar peluang terjadinya penjualan. Bila kita ingin meningkatkan penjualan secara online, kita harus mendatangkan banyak pengunjung ke halaman web atau toko online kita, inilah tujuan utama kenapa melakukan promosi.

Promosi Gratis untuk mempopulerkan blog/ toko online bukanlah hal yang terlalu sulit atau juga terlalu mudah, disini yag terpenting adalah upaya.  Apakah rekan memiliki blog yang masih sepi dengan pengunjung?, ingin membuat blog / bisnis online rekan menjadi lebih ramai lagi?, sebaiknya rekan perlu untuk mendownload dan membaca baca materi yang ada di dalam ebook dibawah ini, dan Gratis untuk rekan semua, tulisannya energik dan memberikan pengetahua baru tentang Kiat Sukses Promosi bisnis Online/ Blog rekan.

Di dalamnya menguraikan mengenai 35 cara cara berdasarkan pengalaman penulis yang dapat membuat blog kita menjadi lebih ramai untuk di datangi pengunjung, asalkan anda mau mempraktekan cara cara yang ada di ebook ini dengan telaten, penulis menjamin blog anda akan menjadi lebih ramai dengan pengunjung. Kami Sarankan sebagai suatu tambahan untuk dibaca, pengetahuan meningkatkan trafik visitor.


Judul: 35 Kiat Sukses Promosi Blog
Bahasa: Indonesia
Penulis: Cucu Hermawan
Jumlah halaman: 15
Format ebook: PDF
Ukuran File : 244 KB



Semoga sukses selalu



Cara buat powerbank sendiri, dijamin murah

Posted: 18 Nov 2014 11:28 PM PST



Powerbank  Indonesia Tak terelakkan lagi kebutuhan hampir semua orang akan butuhnya charger portable untuk menyertai kegiatan di luar rumah mereka. Gadget seolah kebutuhan pokok yang tidak akan ada habisnya untuk dikonsumsi, atas dasar inilah saya mencari ide untuk mencoba ide sederhana yang bisa bermanfaat untuk kamu gadget lover.




Powerbank Rakitan


Harga sebuah charger portable atau umum disebut dengan power bank sangatlah mahal untuk sebagian orang, tidak semua bisa merogoh koceknya, dengan artikel ini saya harap rekan tidak perlu khawatir lagi ya bepergian jauh keluar rumah. kamu bisa setiap saat charger iphone, android, atau smartphone agan... sampai puas.

OK, lanjut saja ya. tanpa panjang lebar berikut komponennya yang perlu  di siapkan



  • Type A Female USB port (itu lho gan colokan USB, yang ceweknya)
  • Lembaran papan PCB secukupnya (ditoko elektronik beli saja yang PCB Matrix) (harganya Rp3000-Rp5000 perlembar ukuran 20cmx10cm, agan tinggal masukin aja komponennya)
  • IC LM7805 (harganya paling Rp2500)
  • Resistor 160 ohm (optional) (Rp gope'an)
  • C1 100uF/ 50v (Rp 1000)
  • C2 0.1 (Rp 500)
  • LED 2,2v 240mA Hijau (optional) (Rp 250)
  • 9v battery clip (Rp 5000-Rp10.000)
  • Switch ON/OFF (Rp 1000)

Perhatikan gambar rangkaian dibawah ini, gambar rangkaian menggunakan saklar (sw) dan menggunakan led indikator berwarna hijau.

Rangkaian dengan LED indikator: 
Rangkaian Powerbank Rakitan

Atau agan bisa tentukan pilihan tanpa menggunakan keduannya, sehingga gambar rangkaian tampak terlihat simple sekali.

Rangkaian tanpa LED indikator:
Rangkaian Powerbank Rakitan

Tempatkan komponen seperti terlihat pada rangkaian di atas ya.

Gambar yang telah jadi:
Rangkaian Powerbank Rakitan




Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/51b7e1ab631243917c000004"
Previous
Next Post »