OGkarir ! Human Resources Development and Self Development

OGkarir ! Human Resources Development and Self Development


Remaja 16 Tahun Mati Karena Kebanyakan Masturbasi

Posted: 06 Sep 2011 09:22 AM PDT

 
 
Seorang remaja berusia 16 tahun asal Brasil dilaporkan meninggal dunia akibat kebanyakan melakukan masturbasi. Demikian dilansir Daily Chili, awal pekan ini.

Ia dikabarkan melakukan masturbasi sebanyak 40 kali sepanjang malam, pada bulan lalu, dan ditemukan meninggal pada pagi hari oleh sang ibu.

Si ibu berencana membawa putranya ke pengobatan kecanduan seks namun yerlambat. Seorang teman kelas si bocah yang namanya dirahasiakan itu mengatakan sang teman kecanduan seks dan suka melihat tubuh perempuan dalam segala bentuk dan umur.

Ia juga bahkan meminta temannya menonton dirinya melakukan masturbasi melalui kamera. Di kamar remaja itu ditemukan tumpukan majalah pornografi. Bahkan, terdapat kumpulan gambar-gambar erotis dan film juga ditemukan di komputernya.
 
Sumber : KASKUS
 

Video Gadis Jepang Mandi Telanjang

Posted: 06 Sep 2011 09:18 AM PDT

elcons Video Gadis Jepang Mandi Telanjang


Ini Tips Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal

Posted: 06 Sep 2011 08:55 AM PDT

 
cewek cantik

Tips Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal

1. Ajak ngobrol duluan
Karena si cewek ini cuek alias jual mahal, karena itu sebagai lelaki sejati (ahhh sok sejati kale saya…padahal masih belum kesampaian) kita harus yang agresif atau memulai langkah lebih dulu. Biasanya cewek sok jual mahal itu gengsi untuk ngajak ngobrol duluan, karena itu kita yang akan memulai. Nah kalo udah ngajak ngobrol otomatis pasti dijawab sama cewek tersebut, walaupun jawabannya pendek2 tapi tetap aja buka kesempatan….usahakan ngajakin ngobrolnya yang asyik supaya nggak bosen.




2. Dekati pelan-pelan
Kalo belum ada respon dari si dia kita mesti sabar, deketin dia terus pelan2….relax aja. Caranya anda bisa kasi perhatian yang lebih ke dia, tapi jangan berlebihan nanti bisa ilfil lho.

3. Kejar terus!!!
Jangan nyerah gitu aja, walaupun dia secuek apapun tapi kalo anda kejar terus dia bakal luluh. Ini terbukti mujarab kata banyak orang (saya belum pernah nyoba jadi kurang tau…hehehe).

Tips Menghadapi Cewek Sok Jual Mahal


4. Cuekin Balik
Abis anda bertempur abis2an tapi nggak ada hasil, coba cuekin balik….mungkin dia akan merasa kehilangan anda. Kan soalnya anda udah ngasi perhatian lebih ke dia, pasti dia merasa kehilangan anda dan ngerasa anda penting.

Kalo tips di atas nggak berhasil, mungkin dia memang nggak cocok dengan anda alias nggak jodoh. Cari aja yang lain… kan masih ada banyak cewek di dunia ini 

INILAH FOTO KORBAN LEDAKAN PETASAN

Posted: 06 Sep 2011 02:01 AM PDT

 

 
elcons Korban letusan petasan yang dirawat di RSU dr Soetomo hingga Senin (29-8) malam mencapai 13 orang. Jumlah tersebut lebih banyak dibanding tahun lalu yakni 5 korban terkena petasan.
Data korban petasan tersebut diungkapkan dr Urip Murtedjo SpB-KL kepada wartawan via telpon. "13 korban ini data semalam. Hari ini belum terpantau. Tahun lalu hanya korban yang dirujuk ke RSU dr Soetomo hanya lima orang," katanya," katanya (30-8).
Dijelaskan, dari 13 korban ada 5 orang harus diamputasi diantaranya, asurjaya dari Kediri, Artiga dari Kertosono, Fatur dari Pamekasan, Imam dan Zailani dari Bangkalan, Madura. Kelimanya mengalami luka berat di bagian tangan hingga ujung jari-jari.
Dari data yang ada diketahui korbang yang kena letusan petasan rata-rata usia dewasa. "Sebagian besar dari korban berusia dewasa," kata pria yang menjabat sebagai Ketua Forum Pers RSU dr Soetomo Surabaya.
Tiga korban petasan lainnya adalah Sulaiman (50) warga Wonokusumo, Misnasi (51) warga Wonokusumo Bakti dan Imron (20) warga Bangkalan, Madura. Ketiganya menderita luka di ujung-ujung jemari hingga kulitnya terkelupas.


Foto : Ilustrasi
 


Foto-Foto Ledakan petasan dari Sumber lain :


Krisdayanti news : inilah Bayi Lucu Raul & KD

Posted: 06 Sep 2011 01:23 AM PDT

 
Bayi Lucu Raul & KD
Putri pertama hasil pernikahan KD dengan Raul Lemos ini diberi nama Arianna Amora Lemos. Arti dari nama tersebut adalah bagaikan intan yang penuh cinta dari KD dan Raul.
 
Krisdayanti baru saja melahirkan putri pertama hasil pernikahannya dengan Raul Lemos dengan cara caesar di RS Mitra Kemayoran, Jakarta, Senin (5/9/2011). Usai melahirkan, pihak keluarga langsung menggelar jumpa pers di aula RS tersebut..
 '

INILAH FOTO VIDEO MOBIL NUKLIR

Posted: 06 Sep 2011 01:10 AM PDT

Pengembangan teknologi nuklir ternyata tidak terbatas dalam hal bidang persenjataan saja. Salah satu inovasi yang telah muncul adalah penggunaan teknologi nuklir untuk penggerak mesin kendaraan. Hal tersebut sedang dikembangkan oleh perusahaan Laser Power Systems (LPS) untuk membuat mobil bertenaga nuklir.
Mobil konsep bertenaga nuklir senyawa Thorium
mobil nuklir, mobil bertenaga nuklir, Laser Power Systems (LPS), Charles Steven, Thorium
Seperti dilansir Autoblog, para ilmuwan dari perusahaan penelitian dan pengembangan LPS mengembangkan teknologi turbin baru yang digerakkan dengan dari menggunakan senyawa Thorium. Thorium merupakan logam dengan kandungan radio aktif level menengah dengan bobot atom 90.
Cara kerjanya, Thorium di laser agar menghasilkan panas yang nantinya akan menghasilkan uap dalam sistem close-loop. Uap tersebut akan menggerakkan turbin dan memutar generator untuk menghasilkan listrik.
Skema dari mobil bertenaga nuklir senyawa Thorium
mobil nuklir, mobil bertenaga nuklir, Laser Power Systems (LPS), Charles Steven, Thorium
Menurut penemunya, Charles Stevens, setiap gram thorium memiliki energi yang setara dengan 28.390 liter bensin. Dengan 8 gram thorium dapat menjalankan mobil rata-rata untuk 5.000 jam atau setara dengan jarak tempuh 480.000 km atau melewati usia pakai ideal kendaraan itu sendiri.
Untuk melindungi dari radiasi ringan Thorium maka digunakan lembaran aluminium foil dan elemen tersebut tidak dapat menjadi bahan senjata sehingga sangat cocok sebagai sumber tenaga kendaraan.
Sebelumnya, Cadillac juga pernah memperkenalkan mobil konsep bertenaga thorium di Chicago Auto Show 2009 lalu yang dirancang oleh Lorus Kulesus.
Konsep mobil bertenaga nuklir senyawa Thorium
mobil nuklir, mobil bertenaga nuklir, Laser Power Systems (LPS), Charles Steven, Thorium  





Previous
Next Post »