OGkarir ! Human Resources Development and Self Development

OGkarir ! Human Resources Development and Self Development


Ini Wanita Yang Hidup Dengan 11 Binatang Buas

Posted: 05 Sep 2011 09:25 AM PDT

 
 
Riana, Wanita Yang Memelihara 11 Binatang Buas, 4 Cheetah 5 Singa dan 2 Macan. Riana mendapatkan cheetah pertamanya yang bernama Fiela pada 2006. Waktu itu ia sadar bahwa hewan dengan kecepatan lari luar biasa itu sedang menuju kepunahan. Di seluruh Afrika hanya tersisa 1.000 ekor. Demi mengabdikan diri pada kelangsungan hidup Fiela, ia keluar dari Departemen Kehakiman, pekerjaan yang sudah digelutinya selama 22 tahun.

Setelah itu ia bekerja sementara di sebuah ranch permainan dan di tempat ia bisa memelihara Fiela. Riana baru bisa mewujudkan keinginannya setelah membentuk FFCBP, untuk memastikan kemampuan bertahan hidup cheetah-cheetah sebatang kara itu dalam jangka panjang, berikut ekosistemnya. Di rumah yang menjadi kediaman Riana itu, hewan-hewan itu dianggap sebagai keluarga dan di sana mereka bebas mengaum sesuka hati.
Dari Fiela, kemudian terus berdatangan binatang-binatang lain hingga jumlahnya mencapai 11 ekor. Di tempat penampungan seluas 1 hektare itu, para pengunjung bisa bertemu Fiela dan hewan-hewan lain. Mereka bisa berinteraksi, seperti berfoto bareng. Bahkan tak jarang ada yang memanfaatkan hewan-hewan itu untuk menambah keunikan foto-foto pernikahan.

Meski hubungan batinnya dengan hewan-hewan itu sudah demikian dekat, Riana harus melepaskan mereka ke alam bebas suatu saat nanti, ketika mereka sudah bisa mengurus diri sendiri. "Di tempat penampungan, biasanya induk meninggalkan satu atau dua anaknya. Jadi ketika mereka masih kecil ya saya yang memberikan susu lewat botol, siang dan malam," kata Riana.

Ketika masih kecil, anak-anak cheetah itu tidur di keranjang khusus, tetapi ketika sudah besar mereka tidak ragu-ragu mendobrak kamar Riana dan naik ranjang. Kadang mereka juga bertingkah ketika lapar.
Mereka bisa saja tiba-tiba naik meja dan menggigit apa saja yang ada di atasnya. Untunglah dua anjing Riana tidak termasuk dalam daftar menu binatang-binatang buas itu. Bahkan tak jarang mereka saling berebut makanan atau bermain bersama

sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=185959
 

Inilah perbedaan Nasib perbedaan veteran Amerika dan Indonesia,Menyedihkan

Posted: 05 Sep 2011 08:42 AM PDT

 
 
Beberapa waktu lalu kita baru saja memperingati kemerdekaan Republik Indonesia, kemerdekaan bagi kita sang penerus bangsa memanglah sangat berarti, namun benarkah kita sudah benar-benar merdeka? Ingatkah kita dengan para pejuang yang telah berdarah-darah dan berlinang air mata hanya untuk kita sanga penerus bangsa yang mereka kira akan lebih baik dari jaman kolonialisme dahulu.
Sayangnya cita-cita tersebut sepertinya belum kesampaian.. lihatlah sekarang.. Arrrghhh… STOP! apasih.com kali ini bukan mau bicarakan kesusahan kita melulu, tapi kali ini apasih.com mau memperjuangkan sedikit tentang veteran RI dimasa kini, paling tidak kita tau. kita bandingkan dengan veteran perang di Amerika sperti dibawah ini.
Veteran Amerika

Mereka diberikan tempat yang layak untuk menghabiskan sisa hari tua
Bandingkan dengan Veteran di Indonesia

menunggu detik-detik terakhir rumah mereka disita/digusur. lalu mereka mau tinggal dimana?
Veteran Amerika

Mereka diberikan santunan dana serta jaminan kesehatan
Bandingkan dengan Veteran di Indonesia

Masih harus berjuang menuntut hak mereka, tapi kalau dipikir sih. itu bukan hak mereka, tapi memang KEWAJIBAN kita saudara-saudara!
Veteran Amerika

Mereka diperlakukan bak seorang pahlawan dilingkungan tempat tinggalnya
Bandingkan dengan Veteran di Indonesia

Hanya muncul untuk mengisi acara kemerdekaan 17 agustus di beberapa stasiun TV, setelah itu? siapa peduli!?
Dan inikah orang-orang yang kini mengemban tanggungjawab yang diamanahkan oleh para pahlawan kita?

Sedangkan dulu hanya demi "menancapkan" bendera merah putih saja mereka rela untuk bertumpah darah!

Coba bandingkan lagi dengan yang satu ini.
Seorang veteran yang tidak lebih adalah seorang tua renta dan tidak pernah menuntut apa-apa selain hidup tenang di sisa hayatnya

atau yang ini?

Masih minta naik gaji, mobil mewah, gedung baru, apalagi tingkah laku beberapa anggotanya yang kita mati rasa.
oke, cukup semua itu untuk membuka mata kita tentang nasib mereka kini, admin disini bukan menjadi sok pahlawan. tapi karena ini memang perlu saudara-saudara! anggaran APBN tidak akan habis hanya untuk menyantuni mereka wahai pak presiden! bukankah BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANNYA? atau kalimat itu hanya sebuah khiasan untuk membesarkan hati para veteran di hari kemerdekaan?[apasih.com]
 

Inilah video hot Kiki Fatmala vs Saiful Jamil Dianggap melecehkan

Posted: 05 Sep 2011 07:52 AM PDT

 elcons ogkarir . Bukan Saiful Jamil namanya bila tidak menghebohkan, setelah banyak kasus baik perceraian maupun hal-hal ekstrim lainnya ybs ini membuat suatu goncangan dalam dunia perfilman, dimana beberapa pengambilan scene film nya yang "agak menjurus nyeleneh" malah menjadi petaka baginya.

Adalah lawan main film nya Kiki Fatmala yang berperan sebagai "tante" dalam adegan tersebut maksudnya adalah percumbuan yang maksudnya nilai tinggi dalam film yang cenderung disukai di Indonesia, yah agak buka-bukaan dikit, separuh badan. Namun yang yang bersangkutan malah bertindak "sedikit keterlaluan" menurut Kiky Fatmala sehingga komplain bertubi-tubi di arahkan pada Saiful Jamil.

Tidak diketahui apakah film agak blue itu berhasil dirampungkan.

Video dibawah ini adalah video yang masih orisinil, setelah melihat ini pasti tahu deh kenapa Kiki Fatmala marah. 




Lihat Juga Video :

Previous
Next Post »