OGkarir ! Human Resources Development and Self Development

OGkarir ! Human Resources Development and Self Development


Inilah Foto Video Motor Lipat Transformer

Posted: 31 Aug 2011 10:57 AM PDT

 
Moda transportasi yang ringkas, ringan, multifungsi dan mudah dibawa kemana-mana kini menjadi tren. Anda pasti sering menemukan banyak sepeda lipat sekarang ini terlihat di jalanan, baik untuk pergi ke tempat kerja ataupun sekedar untuk berolahraga.


foto
Baru-baru ini sebuah produk motor baru bernanma Uno III Streetbike diluncurkan. Uniknya, motor elektrik ini dapat dengan mudah dilipat sehingga anda tidak perlu repot lagi memikirkan ketersediaan tempat parkir bila sedang bepergian. Untuk satu kali pengisian batere, motor yang mirip dengan salah satu robot di film layar lebar Transformer ini dapat melaju maksimal 48 kilometer.

Kalau berminat memiliki, anda perlu merogoh kocek sebanyak 4500 poundsterling atau sekitar 48 juta rupiah. 

 
 

Ini Tips Unik Buat Cewek ! Tampil Trendi Pakai Kemeja Cowok

Posted: 31 Aug 2011 10:28 AM PDT


Tips Buat cewek! Kamu mau pergi ke tempat atau dengan orang yang spesial...tapi upss... gaun kamu ternyata hilang, basah, sobek atau bahkan kamu gak punya gaun yang bisa menunjang penampilan kamu. Gampang...nih solusinya.....Pinjam kemeja kakak atau papa kamu..dan ikuti langkah2 dibawah ini....(ada videonya juga!)

Sumber : http://lorongdunia.blogspot.com/2011/08/buat-cewek-tips-unik-tampil-trendi.html

Menakjubkan, Uang Bukan Segalanya, 15 Tahun Nenek Ini Bisa Hidup Sendiri Tanpa Uang Sepeser Pun

Posted: 31 Aug 2011 10:00 AM PDT

 
elcons ogkarir -Uang bukan segalanya, dan uang tak bisa membeli kebahagiaan. Bukan teori, karena Heidemarie Schwermer sukses mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari. Tak tanggung-tanggung, nenek 69 tahun ini telah sukses menjalani hidup tanpa uang selama 15 tahun! Dengan penuh semangat, ia menceritakan bagaimana dia sehat, kaya, dan bahagia karena memberikan semua uang tunainya 15 tahun yang lalu. Heidemarie Schwermer, bisa buktikan bahwa uang bukan segalanya Heidemarie Schwermer, bisa buktikan bahwa uang bukan segalanya.

Heidemarie keluar dari rumahnya di Dortmund sejak itu. Ia mengelana dari kota ke kota hanya dengan sebuah koper, sebuah ponsel, dan laptop. "Saya membuktikan keyakinan saya bahwa saya dapat hidup tanpa uang. Saya bisa mendapatkan semua yang saya butuhkan dengan barter dan mendapatkan hadiah," katanya, yang segera menuangkan pengalamannya itu dalam bukunya, The Star Money Experiment.

Dia bahkan menolak uang muka dari penerbitnya untuk bukunya. "Aku menyuruh mereka untuk memberikannya untuk amal, dengan begitu dapat membuat banyak orang bahagia, bukan hanya satu orang saja," katanya. Heidemarie, seorang janda, meninggalkan rumah yang nyaman di 1996 setelah anak-anaknya mulai meninggalkan rumah dan hidup mandiri. Ia mengaku jengkel oleh perubahan di masyarakatnya, yang disebutkan makin konsumtif dan rakus.

Ia menghidupi dirinya dengan seluruh kemampuan yang ia bisa. Bahkan, ia sempat berlibur ke luar negeri, dengan membarter tiket perjalanan dengan imbal jasanya sebagai guru dan psikoterapis. "Saya tidak pernah kekurangan makanan, pakaian atau teman-teman. Saya tak mau hidup saya dibuat stress dengan diperintah oleh uang atau tagihan dan keserakahan. Saya mengalir saja dalam hidup," katanya.

Apa manfaat hidup tanpa uang? Ia mengaku makin sejahtera dan bahagia. "Selama 15 tahun saya hampir tak pernah bertemu dokter. Kini saya sesehat biola," ia berkelakar.
 
Sumber : http://telingabebal.blogspot.com/2011/07/uang-bukan-segalanya-15-tahun-nenek-ini.html
 

Inilah Mobil Amphibi... Sekarang santay dweh Kalo Banjir

Posted: 31 Aug 2011 09:41 AM PDT

 
foto
Ryo: Spira desian dari Lon Ballard 90% terbuat dari busa, dengan pelengkap
kaca serat, polycarbonates,& alumunium dengan berat 137 kg, spira
mudah mengapung di air, mesin 100cc kecepatan 113km/jam. Python water
car pake mesin Chevy Corvette berdaya 600 tenaga kuda. 100km/jam. di
air dengan mesin dominator jet berkekuatan 500 tenaga kuda(60km/jam).
diproduksi WaterCar Inc.

Harga jual US$ 175-200/Rp 1,5-1,8 Miliar Aquada
buatan Gibbs Technologies di inggris, 160km/jam di darat &
50km/jam di air, stlah mnekan tombol khusus dlm 12 detik roda2 ditarik
ke dalam. harga US$ 200 ribu/Rp 1.8 miliar Hydra Spyder Dengan busa
terapung jadi ga tenggelam, mesin corvette LS2 tenaga 450 kekuatan
kuda. jenisnya sport utility vehicle. Harga US$175 ribu/Rp 1,5 Miliar.


Sumber : http://forum.tempointeraktif.com/node/1001
 

Inilah Foto Motor Buatan 1929 Diperkirakan Laku Rp 3,95 Miliar

Posted: 31 Aug 2011 09:26 AM PDT

 
 
Foto: Bonhams
 
ogkarir elcons - Motor sport lawas buatan 1929, Brough Superior SS100, yang dikenal sebagai motor tercepat pada zamannya diperkirakan terjual  240 – 280 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,39 – 3,95 miliar. Rencananya, mobil yang dikenal dengan nama Moby Dick itu akan dilelang di ajang Motorcycle Show ke-16,  pada 16 Oktober 2011, di Staffordshire, Inggris.


Laman autoevolution.com, Rabu, 24 Agustus 2011 menulis rumah lelang Bonhams, yang menyelenggarakan acara itu, dalam pernyataannya menyebut Moby Dick bakal diminati banyak penawar. "Moby Dick dikenal sebagai motor yang bermesin tercepat di dunia dan cocok untuk digunakan jalan," bunyi pernyataan itu.


Sebagai bukti, rumah lelang itu menyodorkan satu bukti, bahwa motor tersebut pernah diuji oleh majalah Motor Cycling pada 1931. Hasilnya – kala itu –  Moby Dick mampu melesat hingga 170 kilometer per jam (kpj).


Pada perjalanan selanjutnya, mesin 1.142 cc V-Twin yang diusung motor ini mendapatkan sentuhan modifikasi. Walhasil, kecepatan pun bertambah menjadi 186 – 190 kpj pada posisi gigi tiga.


Singkat cerita, motor ini kemudian dibeli oleh keluarga vendor dan mengalami restorasi pada 1998.



 

Inilah luna Maya : Rayakan Ultah ke-28, Luna Maya Berbagi Kasih + Foto

Posted: 31 Aug 2011 09:13 AM PDT

 
Rayakan Ultah ke-28, Luna Maya Berbagi Kasih
Luna Maya (Fakhmi/detikhot)
Aktris Luna Maya tepat berusia 28 tahun pada Jumat (26/8/2011) kemarin. Untuk merayakan hari jadinya itu, Luna berbagi kasih dengan ratusan anak panti asuhan.

Bintang 'Ratu Kosmopolitan' itu tampak cantik mengenakan baju muslim terusan berwarna biru muda. Perayaan ultah Luna tampak meriah, anak-anak panti asuhan dihibur dengan atraksi badut dan sulap.

"Aku senang banget bisa bertemu dan berbagi kebahagiaan bersama adik-adik di sini dan bisa menghibur mereka," ujar Luna dengan raut muka sumringah dalam acara 'LM for Hardware Berbagi Kasih' di Panti Sosial Tunas Bangsa, jalan Bina Marga, No 79, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (28/8/2011).

Setelah atraksi hiburan, Luna bersama anak-anak panti asuhan melakukan buka puasa bersama. Usai tiup lilin, tak lupa Luna juga membagikan hadiah.

Kekasih Ariel 'Peterpan' itu juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa ruangan panti asuhan. Luna tampak prihatin melihat para balita yang tak mendapatkan kasih sayang orangtuanya.

"Sedih dan prihatin banget lihat anak-anak di sini. Ya makanya tadi aku coba juga menghibur mereka," imbuhnya.

Lalu, apakah Luna berniat jika suatu saat mengadopsi anak-anak yang kurang beruntung tersebut?

"Adopsi? Nggak gampang juga ya buat adopsi. Tapi Nggak menutup kemungkinan juga sih, aku nggak bilang nggak mau atau nggak akan. Kalau mau adopsi kan harus sering-sering datang ke sini. Harus ada kayak batinnya gitu, nggak bisa asal-asal ngambil," tuturnya.

Ribuan Orang Bugil Sambil Bersepeda foto + video

Posted: 31 Aug 2011 09:04 AM PDT

 
cdn.wn.com
 
Ribuan orang berencana mengendarai sepeda sambil berbugil ria di Portland, negara bagian Oregon, Amerika Serikat pada hari Sabtu nanti. Mereka akan merayakan Hari Bersepeda Telanjang Dunia.

Para partisipan akan mulai bersepeda pada pukul 10 malam. Tujuan acara ini adalah untuk menyadarkan masyarakat tentang penghematan bahan bakar.

Seperti yang dilaporkan oleh Huffingtonpost pada Minggu 19 Juni 2011, tahun lalu acara ini diikuti oleh 13.000 pengendara sepeda sehingga memecahkan rekor dunia. Untuk acara tahun ini diharapkan jumlah pesertanya akan bertambah.

Telanjang di tempat publik tidaklah dilarang di Oregon, sepanjang tidak terjadi serangan seksual atau pelecehan. Rencananya, acara ini akan dikawal oleh sejumlah petugas kepolisian. Mereka akan mengiringi pawai sepanjang rute yang akan dilewati.

Meski diperbolehkan telanjang, para pengendara sepeda tetap diwajibkan memakai helm dan sepatu untuk keselamatan mereka.

Dengan diselenggarakan acara ini, diharapkan orang Amerika mengendarai sepeda seminggu sekali. Tindakan tersebut dapat mengurangi jumlah emisi yang dihasilkan oleh kendaraan dan menghemat bahan bakar hingga senilai Rp 6,9 juta per tahun. Selain itu, setiap individu juga akan mendapatkan manfaat kehilangan kalori 7 kilogram per tahun. 

Ini Dia Sepeda Listrik Terbaru Smart Mercedes

Posted: 31 Aug 2011 08:50 AM PDT

 
 
foto: greencarsite.co.uk
 
foto: greencarsite.co.uk
ogkarir elcons- smart, produsen mobil mungil yang kini berada di bawah payung Mercedes-Benz, ternyata tak hanya piawai membuat mobil kecil ramah lingkungan saja.  Produsen yang kesohor dengan mobil kecil smart fortwo tersebut, ternyata juga memproduksi sepeda bertenaga listrik, e-bike.

Seperti dilansir thegreencarwebsites.co.uk, Ahad, 21 Agustus 2011, Smart menggandeng  produsen sepeda listrik di dekat Berlin, Jerman, GRACE, untuk membuat sepeda bertenaga setrum itu. "New e-bike itu mulai dipasarkan di Eropa dan Amerika pada paruh pertama 2012," demikian bunyi pernyataan Smart.

Sebelum diproduksi smart e-bike akan dipamerkan di gelaran Eurobike di Friedrichshafen  yang berlangsung 31 Agustus-3 September dan Frankfurt Motor Show pada 13-25 September 2011.

Salah satu daya tarik dari sepeda ini adalah paduan antara olahraga seperti lazimnya sepeda konvensional dengan kemudahan berkat sokongan tenaga listrik. Pengendara bisa menggowes pedal sesuai batas kemampuan mereka atau menggunakan motor listrik berkapasitas 250 watt.

Sepeda ini juga menggunakan teknologi energy brake regenerative system melalui sistem pengereman. Artinya, saat pengemudi mengerem sepeda, energy listrik tak serta merta terbuang percuma, tetapi didaur ulang menjadi tenaga setrum yang diisikan ke baterai motor listrik.

Lantaran itu pula, baterai listrik dari bahan ion Lithium berdaya 400 watt jam (Wh) itu mampu membawa sepeda menempuh jarak 100 kilometer dalam sekali isi. Kecepatan sepeda bisa mencapai 24-30 kilometer per jam.

Fitur lainnya adalah USB port untuk smartphone. Selain sebagai sarana hiburan, keberadaan peranti itu juga sebagai sarana informasi tempat pengisian baterai dan jarak yang masih bisa dijangkau terkait dengan cadangan setrum yang masih tersisa.

Hingga kini smart belum merilis resmi banderol sepeda itu. Namun di Jerman diperkirakan dibanderol tak lebih dari 2.900 Euro atau sekitar Rp 35,75 juta.

Inilah Luna Maya ; Di Kebonwaru, Luna Salat Id 10 Meter dari Ariel

Posted: 31 Aug 2011 08:29 AM PDT

Artis Luna Maya pagi ini menjalankan Salat Idul Fitri 1432 Hijriah, Rabu 31 Agustus 2011, di Rutan Kelas I Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Presenter acara hiburan dan pesinetron ini rupanya tak ingkar menemani sang kekasih, eks vokalis band Peterpan Ariel, yang pagi ini membuka hari Lebaran pertamanya di penjara Kebonwaru itu.

Tiba di Kebonwaru sekitar pukul 06.00 WIB, sebelum salat Id dimulai. Luna keluar-masuk ruang penjara sebelum akhirnya mengikuti salat Id. "Dia tadi masuk sendirian," ujar seorang penjaga gerbang masuk penjara.

Pantauan Tempo, Luna menjalankan salat Id di saf khusus perempuan, tepatnya di barisan selatan paling depan merapat ke tembok koridor kantor Sub-Seksi Bimbingan Kegiatan. Luna mengenakan kaftan warna merah muda yang dibalut mukena putih berenda di bagian leher dan bawahnya.

Artis cantik ini tampak berusaha fokus menyimak khotbah. Sambil tetap duduk di lantai, sesekali ia tampak sengaja membuang muka untuk menghindari sorotan kamera wartawan. Luna juga berusaha khusyuk mengikuti salat berjamaah di depan "pelototan" mata dan kamera wartawan.

Posisi salat Luna terpisah sekitar 20 langkah dari Ariel, yang duduk di saf khusus pria di lapangan bola voli penjara. Duduk di atas sajadah berwarna dasar hitam di barisan paling belakang sebelah utara lapangan, Ariel mengenakan baju koko putih, sarung motif kotak-kotak khas warna gelap, dan peci hitam.

Seusai acara salat Ied, Luna masuk ke dalam ruangan kantor Pelayanan Tahanan yang terletak di koridor utama. Beberapa saat kemudian ia tampak keluar sambil menenteng tas tangan wanita warna krem dan melangkah bersama petugas wanita menuju sebuah ruangan di utara koridor.

Saat melangkah menuju ruang tempat menu Lebaran dihidangkan itu, Luna yang mengenakan kaftan panjang warna merah muda memilih bungkam terhadap wartawan.

Kepala Pengamanan penjara Tohari meminta wartawan meninggalkan penjara. "Mohon maaf ya kami 'mengusir', kalau istilah kasarnya," ujar Tohari sambil terkekeh.

Sumber : http://www.tempointeraktif.com

Lebaran, Personel Peterpan Kunjungi Ariel

Posted: 31 Aug 2011 08:17 AM PDT

 
Vokalis Peterpan, Nazriel Ilham atau lebih dikenal dengan nama Ariel akan merayakan Lebaran untuk kedua kalinya di balik jeruji tahanan. Kekasih Luna Maya itu rencananya akan merayakan Hari Raya Idul Fitri pada tanggal yang sudah ditetapkan pemerintah, yakni Rabu, 31 Agustus 2011.
"Ariel Lebaran besok, mengikuti ketentuan pemerintah," ujar Manajer Ariel, Budi Soeratman kepada VIVAnews, Selasa, 30 Agustus 2011.
Berbeda dengan tahun lalu, Ariel yang tersandung kasus video porno rencananya akan menjalankan salat Ied di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kebon Waru, Bandung.
"Tahun lalu masih di Mabes. Tahun ini pertama kalinya Lebaran di rutan Bandung. Mudah-mudahan tahun ke-3 sudah nggak di tempat itu lagi," katanya.
Pada Lebaran kali ini, keluarga Ariel akan mengunjungi pelantun 'Menunggumu' itu di Lapas. Selain keluarga, personel Peterpan lainnya juga dipastikan akan menjenguk Ariel.
"Biasanya hari ke-3 Lebaran, keluarga dan kerabat datang mengunjungi Ariel. Nanti juga personel Peterpan akan hadir. David (Keyboardist) yang jelas hadir karena dia nggak merayakan Lebaran, jadi akan mengunjungi Ariel," ujar Budi.
Lebih lanjut, Budi pun tak tahu menahu apakah Luna akan menyambangi kekasihnya di Lapas saat Lebaran nanti. "Nggak tahu. Luna mungkin sekarang sedang sibuk karena aktivitasnya sudah kembali normal. Saya berharap Luna bisa berlebaran bersama Ariel," ucapnya.
VIVAnews
Previous
Next Post »