Leadershipstreet Indonesia

Leadershipstreet Indonesia


Alat ini dapat mengisi penuh Baterai Smartphone kamu dalam 30 detik

Posted: 22 Jan 2015 01:18 AM PST



Leadership Indonesia - Belajar Cara Bisnis | Rekan-rekan, rata-rata kita yang memiliki smartphone, baterainya diisi penuh sekitar 2-4 jam. Tidak masalah bila sedang ada waktu panjang, namun bagi rekan pebisnis atau yang sibuk rutinitas, waktu, mengambil bagian yang sangat penting, demikian juga dengan komunikasi by smartphone kamu. Mungkinkah berharap ada alat yang dapat mengisi smartphone kamu dalam waktu 30 detik terisi penuh. Mari kita simak artikel ini berikutnya.




 mengisi baterai phone dalam 30 detik


Perusahaan ini telah mengklaim hadir dengan teknologi baru dimana baterai  dapat diisi dalam hitungan detik - untuk smartphone - Perusahaan ini mengusung moto : Charge Your Phone in 30 Seconds, seperti rilis situs wonderfulengineering.



Mari kita lihat Foto-fotonya dibawah ini :


 charge your phones 30 seconds



 charge your phones 30 seconds



Perusahaan ini memanfaatkan nano-teknologi untuk menciptakan molekul buatan. Perusahaan ini menyatakan bahwa metode ini mirip dengan menggunakan spons super padat untuk menyerap listrik dan kemudian menyimpannya. Meskipun prototipe cukup besar saat ini untuk smartphone, perusahaan mengklaim bahwa hal itu akan mampu meluncurkan baterai berikutnya untuk smartphone pada tahun 2016. Menurut StoreDot, baterai ini akan mampu memberikan daya untuk sehari setelah sekitar 30 detik pengisian. 


Doron Myersdorf, Pendiri dan Kepala Eksekutif StoreDot, mengatakan, "Ini adalah bahan-bahan baru, belum pernah pernah dikembangkan sebelumnya." Para investor perusahaan melibatkan Roman Abramovich juga, luar biasa yah. Yah, miliarder Rusia yang memiliki klub sepak bola Chelsea. 














Menurut rilisnya, sejauh ini, perusahaan telah mampu memperoleh dana senilai $ 48.000.000 setelah dua putaran penggalangan dana. Ada sebuah perusahaan manufaktur ponsel terkemuka mendukung pendanaan perusahaan, namun, Myersdorf hanya mengungkapkan bahwa perusahaan Asia, siapa dan berasal dari negara mana ya investornya, Jepang, China, Korsel atau Indonesia? kita lihat nanti bila sudah komersial. Peluang ini menyikapi pengguna smartphone akan mencapai total 1,75 miliar tahun pada tahun ini dan oleh karena itu, pasar ini sangat prospek untuk dijalankan sungguh-sungguh, dasar StoreDot mengembangkan baterai yang dapat diisi dalam 30 detik


Myersdorf menunjukkan bahwa ponsel dengan baterai baru ini pada permulaan produksi akan menelan biaya sekitar $ 100-150 lebih Besar ya dari alat telepon konvensional, namun bila dilihat dari manfaatnya, cukup setara terutama buat para pebisnis dan eksekutif perusahaan yang penuh kesibukan.

Informasi lainnya baterai akan mampu mengolah 1.500 siklus recharg / debit menyiratkan bahwa alat tersebut akan memiliki daya tahan  3 tahun. 

Jadi menurut rekan-rekan berapa banyak dari rekan yang  tertarik untuk memiliki baterai tersebut bila diluncurkan ke pasar?




Sukses selalu

Kean




sumber : wonderfulengineering
Previous
Next Post »