Leadershipstreet Indonesia

Leadershipstreet Indonesia


Anak Jenius ini Lulus Sarjana pada Usia 11 Tahun

Posted: 10 Jan 2015 08:30 AM PST

Leadership Indonesia | Kecerdasan anak-anak memang luar biasa bila dikembangkan dengan baik, adapun kali ini kita mengulas tentang Anak Jenius Lulus yang Sarjana pada Usia 11 tahun dengan IPK (Indeks Prestasi Komulatif) 4.00 atau sempurna, bernama Moshe Kai Cavalin. 



 anak jenius

Anak Jenius ini mungkin menjadi sarjana termuda di dunia. Dalam usia 11 tahun, Moshe Kai Cavalin telah lulus kuliah dari East Los Angeles College,  Bahkan, ia memperoleh dengan IPK 4,0 alias sempurna. Luar biasa!

Anak Jenius ini dari seorang ibu berdarah Taiwan dan ayah Israel ini, seperti dilansir Dailymail, memulai studi di perguruan tinggi pada usia 8 tahun dan menjadi mahasiswa termuda di kampusnya. Yang menarik, dia justru memberi les privat bagi teman-teman sekelasnya yang berusia 19-20 tahun dalam mata pelajaran matematika dan fisika.

Walaupun begitu, Moshe menolak disebut sebagai bocah jenius. "Saya hanya anak biasa yang belajar tekun dan melakukan yang terbaik," katanya. Selain dikenal sebagai bocah berprestasi, Moshe juga mahir seni bela diri dan memenangkan sejumlah kejuaraan seni berperang. "Saya tidak tertarik dengan video game, karena permainan itu tidak memberi keuntungan bagi umat manusia," uacpnya.

Anak Jenius yang mengidolakan Albert Einstein dan Bruce Lee ini berencana ingin belajar menyelam dan menulis buku mengenai anak-anak. Ia juga ingin menulis buku mengenai kiat-kiat sukses di sekolah.

Kita terus memiliki keyakinan kejeniusan ini akan memberikan kemajuan yang postif dimasa yang akan datang, Anak-anak Indonesia pun akan menyusul jejak Moshe Kai Cavalin.



sumber : Pulsk diolah kembali 

Qaher F-313 Foto Pesawat Siluman Milik Iran

Posted: 10 Jan 2015 07:53 AM PST

Foto Dunia | Teknologi Pesawat Iran - Iran mengungkapkan telah memiliki satu jet tempur yang dirancang dan dibangun di dalam negeri. Pesawat itu mendapat pujian dari Presiden Mahmoud Ahmadinejad sebagai salah satu dari pesawat yang paling canggih di dunia.




Televisi pemerintah menayangkan pesawat dipamerkan di satu hangar berwarna abu-abu yang diberi nama Qaher (Penakluk) F-313.

"Pesawat itu adalah termasuk pesawat tempur yang paling canggih di dunia," kata Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi dilansir Businessinsider.com

Menurutnya, pesawat ini akan berbeda dari jet tempur Iran lainnya yang telah dibuat. Memang, berdasarkan foto-foto pertama yang dirilis oleh kantor berita Fars, pesawat tempur ini memiliki desain yang aneh. Dari segi tampilan bodi samping menyerupai F-22 Amerikat Serikat, dan bentuk ekornya mirip F-35 Lightning II.

Pesawat itu dirancang dan dibangun di Iran, dan sudah diuji terbang selama ribuan jam oleh para pilot yang sangat puas dengan kemampuannya.

Ahmadinejad menyebut Pesawat Qaher sebagai penangkal yang bertujuan mengirim satu pesan perdamaian.








"Tak Diragukan lagi, Iran sudah melangkah terlalu jauh dalam proses pengembangan industri pesawat tempur,"


Sumber Pulsk dan berbagai sumber

Previous
Next Post »