Leadershipstreet Indonesia

Leadershipstreet Indonesia


Angkatan Laut Republik Indonesia Tenggelamkan 3 Kapal Asing

Posted: 05 Dec 2014 11:38 PM PST


Cara Pemerintah Indonesia untuk mengamankan perairan laut Republik Indonesia dari pencurian hasil laut dari kapal asing direalisasikan, dengan menugaskan Angkatan Laut Republik Indonesia untuk menenggelamkan 3 kapal asing berbendera Vietnam yang mencuri ikan di perairan Indoesia, kapal tersebut dengan identitas KG 90433. ATS 005; KG 94366 TS. ATS 006; dan KG 94266 TS. ATS 012, Jumat (5/12) kemarin, telah ditenggelamkan di perairan Anambas, Kepulauan Riau, oleh TNI AL bersama-sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Badan Koordinasi Keamanan Laut (Bakorkamla).
Baca juga :

Seperti yang di rilis oleh situs Setkab, proses penenggelaman ketiga kapal itu dimulai pukul 10.20 WIB, diawali dengan penembakan menggunakan senjata mesin dari jarak 200 meter dari atas Kapal Negara (KN) Bintang Laut milik Badan Koordinasi Keamanan Laut (Bakorkamla), Kapal Pemerintah (KP) Ketipas dan KP Napoleon milik Kementerian Kelautan dan Perikanan.


Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksda Widodo menjelaskan, ketiga kapal Vietnam itu didorong dari pulau Tarempa setelah ditangkap beberapa hari lalu. "Kami dorong kapal tersebut 3 mil dari pulau Tarempa. Di eksekusi di wilayah laut dengan kedalaman 45-60 meter. Penembakan dari jarak 200 meter," terangnya.

Hadir dalam penenggelaman ketiga kapal itu antara lain Kepala Pelaksana Harian Bakorkamla Laksdya D.A. Mamahit, Kapuspen TI Mayjen M. Fuad Basya, dan beberapa pejabat Pemkab Anambas.

Tidak Main-Main

Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui fapage facebooknya Kamis (4/12) mengemukakan,  pesan dari penenggelaman ini adalah Indonesia tidak main-main dalam tindakan tegas Illegal Fishing. "Kita harus mengamankan lautan kita dari penjarahan pihak asing," tegasnya.

Presiden Jokowi menegaskan, bahwa di darat, di laut, dan di udara wilayah Indonesia adalah kedaulatan Republik Indonesia. Karena itu, tiap jengkal wilayah-nya adalah kehormatan bangsa ini.

"Seperti peribahasa Jawa yang kerap diucapkan Bung Karno soal kedaulatan bangsa ini : "Sadumuk Bathuk Sanyari Bumi Ditohi Pati", sejengkal wilayah dibela dengan taruhan nyawa karena itulah kehormatan kita," tutur Jokowi.

Presiden mengingatkan, bahwa bangsa ini lahir dari sikap patria, sikap mencintai tanah air, mencintai Indonesia tanpa syarat. "Cinta itulah yang kemudian menjadi kewajiban bangsa ini menjaga Indonesia di hari ini untuk masa depan yang lebih jaya dan terhormat," tukasnya.

Janji Pemerintah untuk mengamankan laut Indonesia dari pencurian ikan dan hasil laut lainnya sudah mulai direalisasikan, semoga langkah ini dapat di dukung oleh berbagai pihak untuk menggiatkan pertumbuhan ekonomi melalui hasil laut Indonesia.


Pemerintah Tenggelamkan Kapal Pencuri Ikan di Riau

Posted: 05 Dec 2014 03:30 PM PST



Indonesia - Riaupenenggelaman kapal pelaku pencurian | Bisnis perikanan Indonesia semakin tidak tentu dengan adanya dugaan pencurian oleh nelayan dari negara lain di Kepulauan Riau, Bisnis masyarakat nelayan terganggu. Cara-cara Pemerintah seperti pemberitaan Setkab akan segera menenggelamkan  3 (tiga) kapal asing pencuri ikan di perairan Natuna,tepatnya di Pulau Matak Kecamatan Pal Matak, Kabupaten Anasmbas, Kepulauan Riau. Eksekusi kapal asal Vietnam itu dilakukan sesuai perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).


"Pesannya adalah jangan sekali-kali melakukan illegal fishing di perairan Indonesia," kata  Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Tedjo Edy Purdjianto usai bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kantor Presiden, Kamis (4/12).

Menko Polhukam menambahkan, bahwa penenggelaman kapal pelaku pencurian ikan merupakan tindakan tegas pemerintah.


Untuk mengawasi perairan Nusantara, menurut Tedjo Edy, pemerintah menyiagakan 67 kapal yang 24 siap bergerak. Kapal tersebut terdiri atas kapal KKP, Bea Cukai, Kepolisian RI (Polri), dan TNI AL.

"Pengawasan dilakukan oleh  Badan Keamanan Laut (Bakamla) yang rencananya akan diresmikan pada hari Nusantara tanggal 13 Desember mendatang," ungkap Tedjo.

Menurut Menko Polhukam, Bakamla nantinya akan memegang kendali komando apabila terjadi keadaan darurat di perairan Indonesia.

Beberapa tugas dan tanggung jawab Bakamla, lanjut Menko, antara lain menjaga stabilitas keamanan laut dan menindak tegas kapal asing yang sering melakukan aksi illegal fishing di perairan Indonesia.

Soal penenggalaman kapal asing yang tertangkap mencuri ikan, atau masuk wilayah Indonesia tanpa izin, Tedjo mengatakan, semua ada prosedur dan aturannya.

Diharapkan dengan upaya Pemerintah ini mengurangi berupa efek jera bahkan meniadakan aktivitas pencurian ikan yang bernilai ekonomis di seluruh perairan laut di Indonesia.




sumber :  setkab di tulis kembali

Cara menghasilkan uang dari blog baru

Posted: 05 Dec 2014 10:54 AM PST




Leadership Indonesia | Cara Menghasilkan Uang dari Blog| Rekan yang sudah memiliki Blog Indonesia bisa memiliki pendapatan tak terbatas melalui beberapa situs yang memberikan hasil kepada blogger, ini merupakan bagian dari bisnis online kelas dunia yang dapat rekan ikut serta.


Berikut 3 cara menghasilkan uang dari Blog baru (dari ratusan peluang) yang dapat di ikuti   : 





Google AdSense mungkin adalah jaringan periklanan yang paling banyak dikenal, begitu banyak sehingga banyak orang khususnya blogger baru kurang mengetahui apakah ada jaringan periklanan lain kecuali Google AdSense. Jadi secara alamiah, itu akan menjadi yang pertama yang mereka gunakan. Setuju, Google AdSense adalah starter yang baik untuk pemula dan setiap blogger harus mencobanya pada satu titik atau lainnya. Namun untuk mendapatkan uang tunai, Anda harus melihat ke dalam beberapa jaringan periklanan yang lain juga.

Google AdSense sebagian besar adalah CPC network. CPC adalah singkatan dari Cost Per Click dan berari bahwa Anda mendapatkan jumlah tertentu untuk setiap klik yang Anda dapatkan dari iklan Anda. Anda juga dapat menggunakan CPM (Cost Per Impression) sebagai penayangan AdSense. 


BuySellAds


Google AdSense memang salah satu layanan periklanan yang baik untuk mendapatkan penghasilan. Tapi hari ini, hampir setiap website sudah disetujui oleh Google AnSense untuk memasang iklannya di sana. Dan mungkin karena itulah semakin banyak persaingan dan mengapa Anda mendapatkan begitu sedikit pendapatan per klik.

Di sinilah BuySellAds berperan. BSA tidak beroperasi seperti Google AdSense. Sebaliknya mereka adalah iklan langsung (Direct Ads). Ada sebuah pasar di mana Anda bisa terdaftar setelah Anda lulus kriteria BSA dengan memiliki 60.000 tampilan halaman unik per bulan. Pengiklan kemudian dapat memilih Anda dari daftar dan memilih Anda untuk hosting iklan mereka berdasarkan niche Anda. Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda harus memiliki niche yang jelas, karena itu akan lebih mudah bagi sponsor untuk menemukan blog Anda dan mengiklankan dengan itu. Setelah Anda dipilih, Anda dibayar untuk memasang iklan dalam jangka waktu tertentu. Sederhana, namun efektif. BSA adalah salah satu sumber pendapatan terbesar bagi banyak blogger menengah profesional di luar sana.




Iklan afiliasi 

Adalah bentuk lain dari iklan dan mereka didasarkan pada kompresi/ komisi. Idenya adalah Anda mempromosikan produk atau layanan yang dapat membuat orang membelinya dan kemudian Anda mendapatkan jumlah tertentu sebagai imbalan atas rujukan dari pembeli.

Konsep ini cukup banyak digunakan sekarang. Perusahaan perlu untuk tumbuh, dan untuk itu mereka membutuhkan pelanggan. Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan pelanggan, itulah sebabnya mengapa sebuah produk atau layanan online dan bahkan beberapa perusahaan offline menawarkan hadiah untuk "sales mereka". Jika Anda melakukannya dengan benar, Affiliate Ads dapat menjadi sumber pendapatan terbesar Anda.


Demikian beberapa contoh dara mendapatkan uang dari internet.


Baca Referensi Penting ini :   Cara Alami Tingkatkan ribuan Visitor Blog




sumber : hd-genera.blogspot.com/ ditulis kembali. 

Cara Optimalkan Hasil Adsense Google

Posted: 05 Dec 2014 10:37 AM PST


Leadership Indonesia | Bisnis Uang dari Adsense Google | Cara Adsense Indonesia | - Bagi rekan yang sudah memiliki blog misalnya tentang foto, tentang bisnis, Tips dan Cara dan lainnya, keinginan untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense sudah sebaiknya di oprimalkan, memiliki hasil dari adsense misal US$ 15 perhari itu bukan hal yang mustahil selama Blog rekan penuh dengan visitor dan juga di approve Google untuk fasilitas sebagai Publisher Google Adsense.


Iklan, jenis iklan menjadi pilihan dalam menjangkau penghasilan tersebut. Berikut cara-cara Cara Optimalkan
Hsil dari Google Adsense Rekan :



1. Memaksimalkan Lokasi Iklan 

Ini adalah pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan pada diri Anda sendiri. Adsense Google tidak akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan unit iklan sebanyak yang Anda suka. Tapi apakah Anda telah menempatkan iklan pada posisi yang tepat? Untuk setiap halaman situs web Anda, AdSense hanya akan memberikan Anda tiga unit Iklan AdSense untuk konten. Inipun juga memiliki ukuran yang bervariasi, sehingga Anda dapat memanfaatkan lokasi terbaik untuk iklan Anda. Tapi Anda hanya bisa menempatkan satu unit iklan berukuran 300x600. Terlepas dari ini, Anda dapat menggunakan tiga unit iklan teks, dan dua AdSense untuk unit kotak pencarian. Sebelum menempatkan semua unit iklan, luangkan waktu untuk mempertimbangkan apakah Anda memiliki kualitas konten yang cukup besar untuk rasio unit iklan. Tidak masuk akal jika semua spot iklan telah digunakan, tetapi tidak ada konten yang sebenarnya pada halaman tersebut.



2. Lihatlah Ukuran Iklan

Secara umum, unit iklan yang lebar cenderung berkinerja lebih baik daripada yang tinggi. Misalnya, iklan ukuran 728x90, 336x280, dan 300x250 biasanya memiliki performa yang tinggi. Anda harus mencoba ukuran iklan, dan mencari tahu sendiri apa yang terbaik bagi Anda. Ukuran iklan juga harus sesuai dengan penempatan konten Anda.



3. Gunakan Teks dan Gambar

Biasanya, penerbit hanya fokus pada iklan gambar, dan melupakan pilihan lain yang tersedia. Menambahkan iklan teks adalah ide yang baik juga, karena iklan teks bersaing dengan unit iklan gambar untuk ruang yang sama. Menggunakan kombinasi dari iklan teks dan gambar dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak keuntungan.



4. Tambahkan Kotak Pencarian

Sebagaimana disebutkan di atas, iklan gambar tidak satu-satunya di dunia. AdSense akan memberikan Anda dua unit AdSense untuk kotak pencarian per halaman juga. Mereka memungkinkan Anda untuk menempatkan mesin pencari di situs Anda dan menyediakan web search untuk pengguna. Dan Anda mungkin akan memperoleh iklan yang relevan pada halaman hasil pencarian.



5. Membuat Unit Iklan Anda Diakses

Berikan perhatian khusus dimana Anda akan menempatkan unit iklan Anda dengan benar. Mereka harus saling melengkapi, dan cocok dengan konten Anda. Dan juga pengguna harus dapat dengan mudah mengidentifikasi dan mengaksesnya. Umumnya, iklan harus berada di atas. Google menawarkan banyak pedoman untuk membantu Anda menempatkan iklan Anda.


6. Menggunakan Kombinasi Warna Yang Tepat

Yang terakhir, gunakan trial and error, dan bermain-main dengan warna yang berbeda dan gaya iklan. Hal ini dapat memainkan peran besar dalam berapa banyak pendapatan yang akan Anda peroleh. Ada tiga strategi yang dapat Anda pilih. Blend, Compliment, dan Contrast. Compliment adalah penempatan normal, di mana unit iklan yang langsung digunakan dalam konten dan dibedakan. Blend berarti memadukan unit iklan ke konten berarti menggunakan warna yang sama, sehingga sulit untuk membedakan unit iklan. Kontras berarti Anda menggunakan warna-warna kontras yang menunjukkan kehadiran unit iklan. Anda dapat menggunakan salah satu dari itu, asalkan Anda mengikuti panduan dari Google.


Cara-cara itu akan berpeluang meningkan hasil dari Google Adsense rekan.


Keep Blogging, 






Sumber  http://d-genera.blogspot.com di tulis kembali

Cara Alami Tingkatkan Ribuan Visitor Blog perhari

Posted: 05 Dec 2014 06:47 AM PST

 cara alami tingkatkan ribuan visitor blog

Leadership Indonesia | Bisnis Indonesia | Sukses Ribuan Visitor Blog perhari terus meningkat | - Rekan, yang sudah membuat blog, di +Blogger , Inti dari Sales yang banyak, pendapatan dari adsense, bisnis online bermulai dari visitor yang bertumpuk... Bila Blog rekan melakukan Verifikasi di Google dan meletakan Site Map di webmastertool Google, Setup Keyword Deskripsi dll, maka posting-postingnya sudah siap dilihat dunia,  tentu dengan berbagai maksud, ada yang sedang mengembangkan diri ada juga yang sudah siap, katakanlah ingin membangun bisnis online di Indonesia atau memperkenalkan karya-karya tulisan, produk ataupun jasa melalui Blog, semua harapannya adalah untuk memiliki visitor yang terus berkembang, misalnya mendapat 2000 visitor perhari, lalu menggunakan berbagai cara untuk untuk memperolehnya, termasuk cara yang sebenarnya dilarang Google, namun agar blog rekan jangan sampai di Banned oleh Google, berdasarkan pengalaman, disarankan agar membangun link dan promosi blog dengan alami / natural karena tindakan itu relevan dengan kebijakan Google.



Berikut saran-saran untuk terus mengembangkan Blog dan terus berkembang dengan pesat, dengan bahasa sederhana  :


1.  Promosi Optimal adalah Alami

Kita harus mengetahui bahwa Google menyukai Blog dibangun dan di promosikan dengan alami/natural.

Pelajari juga cara beriklan di Google dengan biaya yang dapat di budget, jauh lebih efektif. 



2.  Hindari Submit Url Massal 

Ini paling sering terjadi dengan Pemilik baru (baru mulai nge-blog), terjebak dalam penalty Google karena melanggar ketentuan google, misalkan melakukan Spamming.  Jadi, jangan terpengaruh janji instan dari penyedia aplikasi gratisan, misal Submit Url ke ribuan Search Engine Gratis.  Agar tidak dianggap melakukan Spamming. 

Usahakan dalam 3 bulan pertama setelah blog terbangun, Cukup daftarkan Direktori Search Engine Terbesar seperti +Google Indonesia  , +Yahoo!  , +MSN, Bing. +Technorati 

Solusinya : 
Rekan bisa submit url secara manual (satu persatu) misal melalui 


Submit Url Bing 

dll


Pengalaman, Google lebih pasti mengindeks Posting kita dengan metode ini, dibanding melakukan Spamming.



Jangan kuatir, walau rekan submit satu demi satu url nya, Google dan beberapa SE diatas adalah Search Engine terbesar di dunia. Logikanya, Situs-situ yang menawarkan Submit Url ke ribuan direktori juga tetap masih dibawah peringkat google.





3.   Jangan Sering Ganti Template, Keyword, dan Hindari penggunaan iFrame


Tidak ada SEO friendly selain membuat visitor menjadi nyaman mengunjungi blog rekan,

Template di Blogger sudah bagus dan sesuai dengan aturan Google.


Sering Ganti Template, Keyword dapat "membingungkan" Search Engine dan akhirnya di rayapi oleh SE tidak optimal- usahakan tidak memakai iFrame di widget.

Kalau rekan tidak yakin Blog sudah atau belum SEO, Silakan mengecek di https://chkme.com/ 

Satuan SEO rekan diukur satuan 0-100%, 100 % yang terbaik. 

Saran : Bila rekan masih belum memahami bahasa HTML, jangan masukan kode template HTML yang rekan tidak tahu risikonya bagi pertumbuhan visitor di blog rekan. Karena belum tentu isi kode HTML yang rekan masukan dalam template rekan sesuai dengan format HTML di ijinkan oleh Google/Blogger.

Mari kita lanjutkan lagi


4. Kualitas Posting 

Karena ini blog maka, singkat dan berkualitas jauh lebih penting dari pada posting tulisan panjang sekali tetapi tidak memberikan benefit kepada visitor. 



5.  Perhatikan Google Trends sebagai Penentuan Judul Posting

Pergunakan Google Trends dan Pilih Google Trend Indonesia [atau disini untuk melihatnya] untuk meningkatkan masuk dalam daftar halaman 1 pencaharian Google. 

Saran : Usahakan Gabungkan Kata : Penelusuran Teratas Indonesia, Penelusuran Yang Melejit dan Keyword Inti dari Blog Rekan sebagai judul Posting dan  isi artikel paragraf pertama.

Contoh :

Keyword Penelusuran Teratas Indonesia : FOTO

Keyword Penelusuran Yang Melejit : PLANET BIRU

Keyword Blog Rekan     :  Baju, Anak, Saphirra (Mis.Nama Merek Baju rekan)

Buat Judul Postingan rekan maksimal 70 Karakter (termasuk spasi)
kira-kira seperti ini :

Terlaris, Baju Anak Sapphirra Biru



6. Bergabunglah dengan Forum Diskusi, antara lain misalnya di Kaskus, Viva dll.

Bergabung di Forum adalah salah satu Promosi Gratis, Pelajari juga Term nya, Link rekan di forum itu dapat menjadi pintu masuk datangnya ribuan visitor ke blog rekan.



7.  Taking a Part Blog yang Suka berkunjung 




Lakukan dengan seni, etis dan tingkatkan komunikasi dengan blog-blog besar, dengan memberikan komentar, adalah cara-cara yang juga meningkatkan kualitas dan reputasi blog rekan semakin populer. 


8.  Setelah 3 Bulan Umur Blog, Lakukan Ping  Blog 1 Bulan Sekali

Lakukan Ping Blog rekan 1 Bulan sekali, (Jangan tiap hari ya), karena rekan membangun di Blogger kami menyarankan cukup di  : Googleping.com atau Klik disini untuk melihat-lihat


Lakukan hal-hal sederhana itu dan pertahankan jangan sampai masuk terjebak dengan mempromosikan blog dengan kebablasan, bila rekan bisa bisa mempertahankannya secara alami, Google pasti menghargainya dan memberikan ruang luas agar blog rekan dikenal, Bertambanhnya Visitor Ribuan hingga puluhan ribu perhari, Naiknya page rank blog rekan hanya urusan waktu saja, namun dengan bertindak seperti cara diatas, rekan-rekan akan melakukan seperti mengutip kata mutiara tentang bisnis : we do it once and we do it right.



Untuk membuktikan bahwa Cara Optimalisasi Blog secara alami ITS WORK dibanding secara Instan, rekan bisa melakukan ujicoba dengan 2 blog, 1 Blog sesuai dengan saran kami diatas, satu blog dilakukan dengan cara yang tidak alami, misalkan spamming dll.  Supaya tidak membuang banyak waktu, Learning By Doing.


Kabar baiknya, semua ini dapat dilakukan dengan Gratis.

Keep Blogging dan Menjadi Yang Terdepan.




Semoga Bermanfaat













Previous
Next Post »