Leadershipstreet Indonesia

Leadershipstreet Indonesia


Jusuf Kalla : Air Asia QZ8501 Kemungkinan Besar Kecelakaan

Posted: 29 Dec 2014 01:16 AM PST

Misteri Hilangnya Pesawat Air Asia QZ8501 mendapat perhatian penuh dari Pemerintah melalui Wakil Presiden Rupublik Indonesia Jusuf Kalla. Wapres JK bertandang ke Basarnas dan memimpin operasi pencarian dan penyelamatan pesawat AirAsia QZ8501. JK menyatakan kemungkinan besar pesawat itu mengalami kecelakaan.




 Misteri Hilangnya pesawat air asia


Baca Juga
Kecelakaan Pesawat Paling Tragis Sepanjang Tahun 2014 



"AirAsia yang hilang kontak kemungkinan besarnya mengalami kecelakaan," jelas JK dalam jumpa pers di Kantor Basarnas, Jl Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (28/12/2014) pukul 17.50 WIB. JK didampingi Kepala Basarnas F Henry Bambang Sulistyo. 

 air asia

JK kemudian mengungkapkan duka cita pada keluarga korban. "Duka cita pada korban atas kejadian ini. Pemerintah menginstruksikan Basarnas, AL, AU, untuk menemukan pesawat baik di darat atau di laut tentunya," imbuh JK yang mengenakan jaket hitam ini.


 air asia

Untuk diketahui Indonesia AirAsia Flight 8501 adalah pesawat Airbus A320 milik Indonesia AirAsia yang dinyatakan menghilang pada saat terbang dari Juanda Surabaya, Indonesia menuju Singapura pada tanggal 28 Desember 2014.


Sumber : Detik 

Previous
Next Post »