Leadershipstreet Indonesia

Leadershipstreet Indonesia


Download ebook Gratis Ketika Hati Memanggilmu

Posted: 27 Dec 2014 12:20 AM PST


Leadership Indonesia | Download Ebook gratis yang berjudul KETIKA HATI MEMANGGILMU ebook gratis ini dibuat oleh team blog leadership-street.com ini untuk pembaca. Kamu dapat jadikan ini hadiah untuk suami, isteri, ayah, ibu kerabat dan orang-orang terdekatmu. Laman ini didukung oleh academia.edu




Judul : Ketika Hati Memanggilmu, 
Isi buku : 24 Halaman
Penulis : I. Rimawan
File : 1.94 MB

Info Buku :
Kehidupan manusia pada saat ini banyak lebih menyukai mengejar kekuasaan,  posisi,  kesenangan, dianggap berwibawaan dan tentu kekayaan-kekayaan materil. Memang hal itu menjamin kesuksesan dan hasil yang sangat besar, tetapi tanpa "kekayaan hati", kekayaan materil sama sekali tidak menjamin suatu akhir yang menyenangkan.
Banyak Individu-individu yang memiliki pendidikan tertinggi, kekayaan materil diatas rata-rata atau disebut termasuk orang terkaya, mengakhiri karir atau kehidupan yang sangat menyedihkan, yang seharusnya sesuai dengan cita-cita awalnya. Ada apa sebenarnya? Apakah tidak cukup semua berkah? Ternyata bukan mengenai kekurangan berkah, namun ada satu yang dilupakan, ketika seseorang sedang memupuk kekayaan materil, maka harus bersamaan pula untuk memupuk "kekayaan hati". Hati yang gembira dan penuh dengan kejujuran memberi makna bagi kehidupan dan bagaimana mendapatkannya tetap menjadi misteri, karena itu adalah murni anugerah.
Ketika Hati Memanggil adalah tulisan puisi, motivasi dan inspirasi yang ingin dibagikan dalam buku ini. Sebagian akan tetap menjadi misteri, sebagian juga pasti dapat mengingat, bahwa kita tidak pernah sendirian, apapun keadaan kita.
Manusia mempunyai pikiran yang luar biasa, maka mari kita membuat hidup kita bermakna.





Kamu bisa unduh gratis di tombol Download dibawah ini (academia.edu)

Via Academia.edu  DOWNLOAD

Via Google Drive  DOWNLOAD

Previous
Next Post »