Leadershipstreet Indonesia

Leadershipstreet Indonesia


Mesin Pengolah Dodol-Bisnis UKM

Posted: 15 Dec 2014 10:17 PM PST

Mesin Pengolah Makanan | Bisnis UKM | Cara menemukan Mesin pembuat dodol -  Rekan, Dodol adalah penganan manis Khas Indonesia. Proses pembuatan dodol bermutu tinggi memerlukan waktu yang lama dan membutuhkan keahlian khusus. Bahan utama membuat dodol adalah santan kelapa, tepung ketan, gula pasir, gula merah, dan garam. Bahan tambahan pada dodol menentukan rasa. 



Dodol dari durian disebut dodol durian, dodol dari sirsak disebut dodol sirsak, dodol dari nangka disebut dodol nangka. Dodol khas Garut disebut dodol Garut. Dodol khas Kandangan, Kalimantan Selatan disebut dodol Kandangan. Dodol durian juga disebut lempok. Bila hanya disebut dodol saja, maka dodol tersebut hanya dibuat dari tepung ketan, gula merah, dan santan. (Wikipedia)


Mesin Pengolah Dodol


 mesin pengolah dodol

Spesifikasi mesin pengaduk dodol / selai:
BahanFrame : pipa besi kotak 2×4 cmTabung / silinder : Stainless Steel 304Dimensi (pxlxt) cm : 70 x 60 x 85 cm (menyesuaikan)Daya listrik maksimal : 500 W / 220 AVKapasitas : 20-50 kg / prosesBahan bakar panas : Burner LPGTransmisi rpm : Gear box, pulley, V belt, 20-40 rpmKontrol suhu : Sistem suhu terkontrol otomatis / analog


Untuk menemukan informasi mengenai harga dan jaminan, pengusaha UKM dapat mengunjungi situs berikut :
http://mesinindonesia.com/component/content/article/3-agricultural/163-mesin-makanan-mesin-pembuat-dodol-alat-pengaduk-jenang-otomatis.html 

Mesin Pengolah Dodol ini dapat menjadi referensi meningkatkan usaha UKM semakin berkembang.





Mesin Pengiris Tempe - Bisnis UKM Indonesia

Posted: 15 Dec 2014 09:20 PM PST


Mesin Pengolah Makanan | Mesin Bisnis UKM | Sektor UKM di Indonesia dapat mempermudah aktivitas usahanya dengan Mesin Perajang Tempe yang satu ini, Mesin pengiris tempe merupakan mesin yang sangat membantu bagi pengusaha keripik tempe. Dengan memiliki mesin perajang tempe ini, maka proses produksi kripik tempe akan menjadi semakin cepat, mudah, dan sangat menguntungkan. Karena dengan memakai mesin ini, maka proses produksi akan semakin cepat, sebab kapasitas mesin akan sangat jauh lebih banyak dibanding dengan cara manual yang biasa dilakukan. selain ini, penggunaan mesin ini juga sangat memudahkan para pengusaha. Dan pada akhirnya, mesin ini bisa meningkatkan keuntungan bagi pengusaha, karena akan menghemat biaya tenaga kerja.







Spesifikasi mesin perajang tempe
Tipe : PRJ-SBG
Dimensi : 95cm x 60cm x 103cm
Penggerak : Motor Dinamo 1/2 Hp (370 watt), 220 V
Rpm: 1.400
Bahan : Cover Stainless, Pisau Baja, Rangka Besi
Pendorong bahan : otomatis
Kapasitas : 75-100 kg / jam
Merek : Agrowindo







Mesin perajang ini sangat baik di gunakan untuk memudahkan aktivitas bisnis UKM.  Bila rekan adalah pengelola bisnis UKM silakan untuk membanding kualitas produk ini di situs http://www.maksindo.com untuk berdiskusi tentang harga dan garansi, serta perawatan mesin.


Sumber : maksindo.com diolah kembali
Previous
Next Post »