Leadershipstreet Indonesia

Leadershipstreet Indonesia


Perusahaan Asuransi Terbaik 2014

Posted: 21 Nov 2014 12:38 PM PST


INDONESIA BISNIS ONLINE | perusahaan asuransi terbaik 2014 | Asuransi Mobil | Asuransi Motor | Asuransi Mesin | Rumah | bangunan dan kesehatan - Menurut berita yang di rilis oleh marketing.co.id, Perusahaan asuransi AXA Mandiri meraih penghargaan Best Insurance Companies 2014. Dalam penghargaan ini sebagai leader di bidangnya, AXA Mandiri berhasil menyabet predikat perusahaan asuransi terbaik untuk kategori aset di atas Rp 15 triliun.


Ini merupakan pertama kalinya AXA Mandiri berhasil meraih penghargaan di kategori tersebut setelah selama empat tahun berturut-turut meraih penghargaan perusahaan asuransi terbaik di kategori aset Rp 5 hingga 15 triliun.

"Penghargaan ini merupakan salah satu bukti pencapaian AXA Mandiri setelah lebih dari satu dekade beroperasi," kata Arry Basuseno, Presiden Direktur AXA Mandiri.

Menurutnya, penghargaan ini  merupakan salah satu bentuk pengakuan atas prestasi AXA Mandiri sebagai salah satu perusahaan asuransi terdepan di Indonesia. Prestasi ini dapat dicapai berkat dukungan dari nasabah, mitra bisnis, dan segenap karyawan AXA Mandiri untuk memastikan bahwa kami dapat meraih posisi ini.


Di tahun 2013, AXA Mandiri terus mengokohkan posisi sebagai pemimpin bancassurance di Indonesia dengan berhasil mempertahankan kinerja perusahaan yang positif dengan kembali mencetak laba bersih lebih dari Rp 1 triliun.

AXA Mandiri mencatat pertumbuhan nasabah dengan jumlah polis yang meningkat 15,5% dari 1.918.703 polis di tahun 2012 menjadi 2.216.648 polis di tahun 2013. Total pendapatan premi AXA Mandiri pada tahun 2013 juga bertumbuh sebesar 10,1% dari Rp 5,67 triliun menjadi 6,242 triliun.
"Kami optimis akan terus bertumbuh di tahun 2014 melalui strategi yang berfokus kepada nasabah. AXA Mandiri juga melakukan berbagai upaya untuk mengembangkan jalur distribusi alternatif seperti digital dan corporate solutions," kata Arry.

Perusahaan asuransi AXA Mandiri meraih penghargaan Best Insurance Companies 2014



sumber : marketing.co.id di olah kembali

Pendapatan Perusahaan Asuransi dan Kredit di perkirakan menurun

Posted: 21 Nov 2014 12:26 PM PST


perusahaan asuransi AXA

Indonesia Business Online - Jakarta| Asuransi Mobil | Pembiayaan | Keuangan -  Jakarta - Peningkatan Penjualan Jasa Asuransi seperti car insurance, jual beli motor dan mobil diperkirakan menurun tahun ini dikarenakan berbagai dampak, diantaranya adalah kenaikan harga bbm dan kenaikan suku bunga BI Rate. Seperti dilansir oleh situs inilah.com, sebagai  Gambaran Perusahaan Asuransi seperti PT Mandiri AXA General Insurance pesimis terhadap pencapaian target tahun ini dan tahun depan dengan kenaikan suku bunga atau BI rate. Direktur Bisnis Umum Mandiri AXA General Insurance Syah Amondaris mengatakan dampaknya bisa menurunkan pembiayaan mobil.


"Kalau short term tidak pengaruh. Kalau 3 bulan ke atas pasti ada pengaruh kredit mobil," ujar Syah di Jakarta, Jumat (21/11/2014).

Ia menyebutkan yang membuat Mandiri AXA General Insurance makin pesimistis karena adanya persaingan pada jalur bisnis yang sama. Meskipun asuransi general ini di bawah bayang nama Mandiri tidak membuat asuransi tersebut optimistis.

"Dampakmya kepada angsuran. Di ada sini persaingan yang akan memberikan layanan dan memakan pangsa pasar," kata dia.

"Cuman bagi kita bagaimana kita mempertahankan .kita harus fihgthing dengan asuransi lain," imbuh dia.

Peningkatan Penjualan Jasa Asuransi diperkirakan menurun tahun ini.


sumber : inilah.com disadur kembali

Google Aplikasi Pesan di perkenalkan, Pesaing WhatsApp & BBM

Posted: 21 Nov 2014 10:05 AM PST



INDONESIA ONLINE BUSINESS | Google selain meningkatkan produknya dengan penelitian Mobil Canggih, Google juga membuat aplikasi Messenger yang dapat merupakan gambaran dapat menjadi Pesaing BBM   Blackberry Messenger dan WhatsApp Kabar gembira bagi pengguna perangkat mobile berbasis Android. Pasalnya, Google mengabarkan telah resmi menghadirkan aplikasi pesan singkat yang dilabeli Messenger di toko aplikasi Play Store.


Dalam rilis okezone,  seperti halnya WhatsApp dan BlackBerry Messenger (BBM), aplikasi Messenger juga berbasis pada koneksi data. Perbedaannya, aplikasi ini memiliki fitur yang dapat mengintegrasikan dengan layanan pesan singkat SMS dan MMS. Namun, aplikasi baru tersebut hanya mendukung OS Android di versi 4.1 atau lebih tinggi.

Tidak hanya pesan berbasis teks, pada aplikasi Messenger ini pengguna juga bisa mengirim gambar serta video yang dapat diambil langsung dari kamera yang ada di perangkat maupun dari file multimedia yang disimpan dalam memori.

Selain itu, aplikasi ini bisa menambahkan kontak dengan dengan melihat daftar kontak dalam perangkat maupun mengundangnya terlebih dahulu untuk bergabung. Di dalam aplikasi ini juga tersedia fitur untuk memblokir pertemanan.

Messenger pun dapat digunakan untuk mengirim pesan dengan ikon maupun emoji dan teks yang penuh warna. Namun ingat, aplikasi Messenger bukanlah Google Hangout
Previous
Next Post »