OGkarir ! Human Resources Development and Self Development

OGkarir ! Human Resources Development and Self Development


Inilah Foto-foto Artis Hollywood Sebelum dan Sesudah Operasi Payudara [video]]

Posted: 16 Sep 2011 10:45 AM PDT

Inilah Foto-foto Artis Hollywood Sebelum dan Sesudah Operasi Payudara [video]

Posted: 16 Sep 2011 10:42 AM PDT

 
 






















 
 
 

Inilah Photo artis Korea ganti baju di pinggir jalan karena jadwal padat [video]

Posted: 16 Sep 2011 10:01 AM PDT

 
 









 
 
Sumber : fiqihsoul

Inilah Foto Aksi Panggung AURA KASIH dengan rok mini sampai menunjukan CD [video]

Posted: 16 Sep 2011 09:45 AM PDT

 






 videonya disini

---

Inilah Hasil Menakjubkan Terapi Minum Air Pada Saat Perut Kosong

Posted: 16 Sep 2011 09:31 AM PDT


Minum Air Pada Saat Perut Kosong


elcons inilah berita terpopuler Di Jepang sekarang ini sangat popular sekali trend minum air segera setelah Bangun pagi. Apalagi, test ilmiah telah membuktikan keampuhannya. Kami memberikan deskripsi penggunaan air kepada pembaca kami dibawah ini. Terapi air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang untuk penyakit lama dan serius dan juga penyakit moderen.
Penyakit-penyakit tersebut adalah sebagai berikut: Sakit kepala, sakit badan, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, penyakit ginjal dan urin, muntah-muntah, asam lambung, diare, diabetes, susah buang air besar, semua penyakit mata, rahim, kanker, datang bulan lancar, dan penyakit telinga, hidung dan kerongkongan.

*METODE TERAPI*
1. Setelah anda bangun pagi sebelum mengosok gigi, minum 4 x 160 ml gelas air
2. Gosok dan bersihkan mulut tetapi jangan makan ataupun minum apapun selama 45 menit
3. Setelah 45 menit anda boleh makan dan minum seperti biasa
4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang dan makan malam, jangan makan ataupun minum apapun selama 2 jam
5. Untuk anda yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air pada saat mulai bisa digantikan dengan meminum sedikit air terlebih dahulu dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga 4 gelas per hari.
6. Metode di atas adalah terapi untuk mengobati penyakit dari orang yang sakit dan orang lain dapat menikmati hidup yang sehat.

Daftar berikut adalah jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan / control mengurangi penyakit utama :
1. Tekanan darah tinggi (30 hari)
2. Asam lambung (10 hari)
3. Diabetes (30 hari)
4. Susah buang air besar/konstipasi (10 hari)
5. Kanker (180 hari)
6. Tuberculosis (90 hari)
7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 hari pada minggu pertama dan dari minggu kedua dan seterusnya–setiap hari

Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air beberapa kali.
Adalah lebih baik jika kita melanjutkan terapi ini dan menjadikan prosedur ini sebagai rutinitas kerja dalam kehidupan kita. Minum air dan tetap sehat dan aktif.
Hal ini masuk akal.... Orang Cina dan *Jepang minum teh hangat* pada saat makan mereka... *bukan air dingin*. Mungkin sudah waktunya kita mengadopsi kebiasaan minum mereka sewaktu makan !!! Tidak ada ruginya…
Untuk yang suka minum air dingin, artikel ini mungkin berguna untuk anda. Adalah enak untuk minum minuman dingin setelah makan. Bagaimanapun, air dingin akan memadatkan minyak yang anda konsumsi. Ia akan memperlambat pencernaan.
Sekali "kotoran" ini bereaksi dengan asam, ia akan dipecah dan diserap oleh intestine lebih cepat daripada makanan padat. Ia akan berbaris dalam usus besar. Dengan cepat, ini akan berubah menjadi lemak dan menjadi pemicu kanker. Adalah sangat bagus untuk minum sup hangat ataupun air hangat setelah makan.

Pesan yang serius untuk serangan jantung:
Wanita seharusnya tahu jika tidak semua symptom serangan jantung adalah sakit pada lengan kiri. Berhati-hatilah terhadap sakit yang sangat pada garis rahang, Kamu mungkin tidak pernah merasakan sakit pertama pada dada selama serangan jantung. Pusing dan keringat berlebihan merupakan simptom pada umumnya. 60% dari orang mengalami serangan jantung ketika mereka sedang tidur tetapi tidak bangun lagi. Sakit pada rahang dapat membangunkan anda dari tidur yang lelap. Mari berhati-hati dan sadar. Makin banyak kita tahu, kesempatan bertahan hidup menjadi lebih besar
Seorang ahli jantung berkata jika semua orang yang membaca artikel ini dan melanjutkan mengirimankannya kepada semua orang yang mereka kenal, anda akan bisa pastikan kita akan menyelamatkan setidaknya satu nyawa.
Marilah menjadi teman yang terbaik dan kirim artikel ini kepada seluruh teman yang anda perduli.


 Sumber : jackprise

Inilah Foto Kondisi Payud4ara Remaja Putri Saat Puber [video]

Posted: 16 Sep 2011 09:09 AM PDT

 
elcons inilah berita terpopuler Tanda awal dimulainya masa pubertas adalah dengan membesarnya payudara pada remaja putri. Tapi tidak jarang remaja merasa khawatir ada yang salah dengan perkembangan payudaranya.

Awal pubertas pada anak perempuan secara umum terjadi pada rentang usia 8 hingga 13 tahun. dr Aditya Suryansyah Semendawai, Sp.A, dalam artikel dedimews menjelaskan bahwa tanda awal pubertas pada anak perempuan adalah perubahan pada payudara.
"Payudara akan terlihat mulai membesar, seperti bukit kecil dengan puting susu (areola) melebar. Kemudian diikuti dengan pertumbuhan rambut pubis, bau badan, jerawat, percepatan tinggi dan berat badan," jelas dr Aditya yang merupakan spesialis anak di RSAB Harapan Kita.
Saat terjadi perubahan pada payudara, seringkali remaja putri ingin mengetahui banyak hal tentang organ sensitifnya. Mengetahui tahap-tahap perkembangan payudara pada remaja putri bisa membantu membuat pikiran tenang selama masa transisinya.
Berikut beberapa tahap perkembangannya payudara pada remaja putri, seperti dilansir Livestrong,

1. Tahap pertama: anak
Anak perempuan dianggap sebagai tahap pertama perkembangan payudara dari lahir sampai pubertas. Payudara pada anak-anak benar-benar datar. Puting susu adalah satu-satunya bagian yang menonjol keluar dari dada.

2. Tahap kedua: payudara mulai menonjol

Kuncup tumbuh di bawah puting payudara dan kadang-kadang bisa terasa seperti benjolan. Kuncup ini membuat puting lebih menonjol dan membuat dada lebih berbentuk.

Puting susu juga bisa menjadi sedikit sakit. "Penonjolan payudara adalah tanda pertama pubertas untuk anak perempuan," jelas penulis dan pendidik seksualitas Debra Haffner, MPH.

Tahap ini dapat dimulai sejak usia 7 hingga akhir usia 14 tahun, tapi ada pula remaja memulai tahap perkembangan payudara saat berusia antara 8,5 hingga 11 tahun. Fase ini biasanya berlangsung 2-18 bulan.

3. Tahap ketiga: pertumbuhan payudara

Payudara sendiri mulai membengkak dan tumbuh selama tahap Tiga. Lingkaran yang lebih gelap dari kulit sekitar puting yang disebut disebut areola, semakin besar dan puting mungkin akan lebih besar juga. Fase ini biasanya membutuhkan waktu 2 sampai 24 bulan.

4. Tahap keempat: puting mulai 'membukit'

Puting dan areola menjadi lebih besar pada tahap empat. Kathy McCoy, Ph.D. dan Charles Wibbelsman, MD menjelaskan bahwa selama tahap ini, puting dan areola dapat terlihat seperti massa yang berbeda atau gundukan di atas payudara. Panjang tahap keempat berkisar dari sekitar 8 sampai 24 bulan.


5. Tahap kelima: dewasa
Dewasa adalah fase terakhir untuk perkembangan payudara. Puting dan areola menjadi reintegrasi menjadi bentuk dasar payudara dan payudara tumbuh ke ukuran dewasa, yang bervariasi antara wanita.
Dalam kisaran normal, anak perempuan biasanya menyelesaikan tahap ini pada usia 16 tahun, tetapi beberapa anak perempuan tidak menyelesaikannya sampai usia yang lebih tua.

sumber : http://mypotik.blogspot.com/2011/05/ini-dia-kondisi-payudara-remaja-putri.html
 

Tentang Sepakbola Inilah Pendapat Riedl tentang Impian Indonesia untuk menembus Piala Dunia

Posted: 16 Sep 2011 08:05 AM PDT

 
Elcons Inilah Berita Terpopuler  Setelah dipecat dari Timnas Indonesia, Alfred Riedl kini kembali menangani timnas U-23 Laos sebagai Direktur Tehnik untuk mempersiapkan Timnas Laos ke ajang SEA Games. Status Riedl di Timnas Laos akan menjadi pelatih kepala Timnas Laos pada Januari 2012.

Ia mengatakan, kehidupan di memang Laos lebih harmonis. Laos lebih tenang tanpa kemacetan, dan bisa meningkatkan kualitas hidup. Pun di bidang olahraga, khususnya perkembangan sepak bola, Riedl mengakui Laos belum bisa diharapkan dapat memenangi sebuah kejuaraan. Ia mengungkapkan. Loas harus memiliki rencana jangka panjang, mungkin 10-15 tahun.
"Di Indonesia, targetnya berbeda. di Indonesia, olahraga tidak bisa dibandingkan dengan Laos," kata Riedl di FX Senayan, Jumat (16/9/2011).
Riedl juga menilai Indonesia memiliki kans besar menjadi negara sepak bola yang besar. Pun, semua itu bisa dicapai melalui proses bertahap, bukan instan. Saat ini, target menjadi negara nomor satu di Asia Tenggara adalah capaian paling realistis menurut Riedl.
"Indonesia sekarang memiliki kesempatan untuk berkembang dan Indonesia bisa menjadi nomor satu di Asia Tenggara, tapi belum bisa bicara di Piala Dunia," ungkap Riedl.
 
 

Inilah Berita Menghebohkan Pemerkosaan di angkot Jakarta

Posted: 16 Sep 2011 01:13 AM PDT

 
angkot
angkot
Info seputar pemerkosaan di angkot yang menghebohkan warga Jakarta. RS, karyawati yang menjadi korban pemerkosaan di angkot D02 memang mengenal Andri alias Putau, salah satu pelaku. Namun bukan berarti peristiwa yang dialami RS atas dasar suka sama suka.

"Iya, jelas (dipaksa) karena orang dia nggak berdaya. Jadi bukan suka sama suka," kata Kapolres Kapolres Jakarta Selatan Kombes Imam Sugianto kepada detikcom, Jumat (16/9/2011).

Imam mengatakan, sebelum bertemu dengan RS, Andri telah mengontak ketiga temannya, Yogi, Sebastian, dan Aris. Ketiganya diminta untuk ikut Andri bertemu RS yang menunggu di Cilandak.

Karena itu polisi besar menduga pemerkosaan dan perampokan terhadap RS memang sudah direncanakan. "Andri sebelumnya mengontak tiga temennya ini, cuma ini masih kita dalami. Kemungkinan sudah direncanakan tapi masih kita dalami, ini kuncinya Andri, kita sedang kejar Andri," kata Imam.

Sebelumnya, RS sudah berkomunikasi dengan Andri melalui pesan singkat (SMS). Setelah itu, RS diminta Andri untuk menunggu di perempatan Trakindo, Cilandak Jakarta Selatan.

Tak lama setelah menunggu, Andri datang dengan angkot D02 berwarna putih dengan list pink. Di dalam angkot itu sudah ada tiga teman Andri yakni Yogi, Aris, dan Sebastian. Setelah diajak berputar-putar, RS lantas diperkosa secara bergantian oleh Yogi dan Andri.

Yogi yang kini telah tertangkap dan Andri dijerat Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dan kekerasan. Sedangkan Aris dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian berat karena mengambil Blackberry, HP, dan uang milik RS. Sementara Sebastian dijerat Pasal 56 KUHP tentang mengetahui tindak pidana atau membantu tindak kejahatan.
Sumber : wikiberita.net

Pemain sepak bola dunia Cristiano Ronaldo : Inilah daftar dan foto 28 pacarnya

Posted: 16 Sep 2011 12:51 AM PDT

 
elcons inilah berita terpopuler Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo Saat bermain untuk Inggris Manchester United Klub, pada usia 24 tahun sudah memiliki daftar 28 pacar tahu untuk dunia. Keuntungan menjadi seorang atlet terkenal adalah untuk mendapatkan hampir setiap gadis yang Anda inginkan.


Jordana Jardel – 2002


Karina Ferro: – 2002



Daniele Aguiar – 2005


Isabel Figueir – 2005


Diana Chaves – 2006


Nuria Bermudez – 2006


Soraia Chaves – 2006


Merche Romero – 2006


Luciana Abreu – 2007


Gemma Atkinson – 2007


Bipasha Basu – 2007


Karina Bacchi – 2007


Carolina Patrocinio – 2007


Lucia Garcia – 2008


Maria Sharapova – 2008


Niki Ghazian – 2008


Tyese Cunningham – 2008


Nereida Gallardo – 2008


Mia Judaken – 2008


Imogen Thomas – 2008


Letizia Filippi – 2008


Alyona Haynes – 2008


Olivia Saunders – 2009


Gabriela Endringer – 2009


Luana Belletti – 2009


Paris Hilton – 2009



Raffaella Fico – 2009

[fashingnet.com]

Inilah Kisah segelas susu hangat yang mengharukan [kisah nyata]

Posted: 16 Sep 2011 12:37 AM PDT

 
 





Pada bulan awal Januari 1987 silam, usai pesta perayaan malam pergantian th, ada seorang bocah lelaki miskin yang hidup dari menjual barang asongan dari pintu ke pintu, menemukan bahwa di kantongnya hanya tersisa beberapa Rupiah uangnya, dan kala itu dia sangat lapar sekali.

Bocah kecil tersebut memutuskan untuk meminta makanan dari rumah berikutnya. Akan tetapi anak itu kehilangan keberanian saat seorang wanita muda cantik membuka pintu rumah. Bocah kecil itu tidak jadi meminta makanan, ia hanya berani meminta segelas air.

Dan wanita muda tersebut melihat dengan menyelidik, dan berpikir bahwa anak lelaki tersebut pastilah lapar, oleh karena itu ia membawakan segelas besar susu segar dari dalam lemari es nya. Bocah itu tertegun heran & meminumnya dengan lambat, seraya ditatap dengan penuh iba hati dari wanita tsb, dan tak lama kemudian bocah kecil itu bertanya dengan polos, " Berapa saya harus membayar untuk segelas besar susu ini..???"dan Wanita itu menjawab dengan penuh senyuman, seraya berkata : "Kamu tidak perlu membayar apapun dik". " sejak kami kecil, Ibu kami mengajarkan untuk tidak menerima bayaran untuk segala bentuk kebaikan" kata wanita itu dengan suara yg bijak & terdengar ikhlas. Seraya menitikan airmata Bocah lelaki itu kemudian menghabiskan susunya dan berkata : " Dari dalam hatiku yg paling dalam, aku berterima kasih banyak pada Anda...Semoga Allah SWT membalas ketulusan & kebaikan Anda..."

Singkat cerita, 22tahun kemudian, wanita muda tersebut, menjadi tua dan mengalami sakit yang sangat serius dan kritis. Para dokter diseluruh kota-kota besar diJawa Barat sudah tidak ada yang sanggup menangani penyakitnya.

Mereka akhirnya mengirimnya ke kota Jakarta, di mana terdapat dokter spesialis yang sangat ahli, disebuah Rumah Sakit terkenal mampu menangani penyakit langka tersebut untuk melakukan pemeriksaan lebih dalam. Pada saat Dokter Spesialis itu mendengar nama & kota asal si wanita tersebut dari suster2nya, terbersit seberkas pancaran aneh pada mata dokter tsb. Segera ia bangkit dan bergegas turun melalui hall rumah sakit paling Bonafid diJakarta itu, & segera menuju kamar sipasien wanita tersebut dirawat.

Dengan berpakaian jubah kedokteran, dokter muda tsb menemui si wanita itu. Ia langsung mengenali wanita itu pada sekali pandangan pertama. Ia kemudian kembali ke ruang konsultasi team dokter dan memutuskan untuk melakukan upaya yang paling terbaik untuk menyelamatkan nyawa wanita itu. dan sejak hari itu, Ia selalu memberikanperhatian yg sangat spesial & khusus pada kasus penyakit pasien wanita tua yg satu itu.

Setelah melalui perjuangan yang sangat panjang, akhirnya diperoleh kemenangan.. . . Wanita itu sembuh..!! dan Dr. Spesialis ini meminta bagian keuangan rumah sakit untuk mengirimkan seluruh tagihan biaya pengobatan kepadanya untuk persetujuan dan rekapitulasi pengobatannya. ..tak lama berselang kemudian Dokter melihat2 tagihannya, dan menuliskan sesuatu pada pojok atas lembar tagihan, dan kemudian mengirimkannya ke kamar pasien melalui salah satu susternya. Sejenak Wanita tua itu takut untuk membuka tagihan tersebut, dibenaknya ia sangat yakin bahwa ia tak akan mampu membayar tagihan tersebut walaupun harus dicicil seumur hidupnya...


Akhirnya dengan membaca Basmallah Ia memberanikan diri untuk membuka & membaca tagihan tersebut, dan ia sangat terkejut ternyata sudah dibayar lunas semua tagihan2nya selama 2 bulan perawatan dirinya, & ada sesuatu yang menarik perhatiannya pada pojok atas lembar tagihan tersebut. Ia membaca tulisan tebal yg dicap stempel Rumah Sakit & berbunyi....
"Telah dibayar lunas 22th yg lalu dengan segelas besar susu…" tertanda...(Nama Dokter Spesialis yg merawatnya) kontan saja bersimbah Air mata kebahagiaan membanjiri matanya. Ia berdoa lirih seraya mengucapkan : " Subhannallah...., terima kasih ya Allah, bahwa cinta & kasih SayangMU telah menyirami seluruh bumi ini melalui hati dan tangan-tangan hambamMu yang kau kehendaki...."

Demikian lah, sepenggal kisah nyata ini, Hikmah dibalik peristiwa ini adalah:

"Setiap Kebaikan yang dilakukan dengan penuh ke Ikhlasan hati seorang hamba kepada hamba Allah lainnya, kelak pasti akan dibayar Allah dengan jalan yg tiada disangka-sangka..." Begitupun sebaliknya...Karna Dia lah yg Maha menggenggam dibalik setiap kejadian didunia ini....

Wallahu'álam Bisawab

Wassallam'
[jackprise.blogspot.com]
Previous
Next Post »