OGkarir ! Human Resources Development and Self Development

OGkarir ! Human Resources Development and Self Development


Cewek Cantik Ini Tunangan Dengan Kakek 84 Tahun

Posted: 21 Sep 2011 06:21 AM PDT



elcons inilah berita terpopuler Siapa sangka, ternyata kakek berumur 84 tahun ini masih mampu memikat hati seorang cewek cantik berusia 24 tahun. Saking senangnya, si kakek belum lama ini mengumunkan pertunangannya melalui Twitter.

Kakek yang sudah bau tanah ini memang jago memikat wanita. Dia tak lain adalah Hugh Hefner, perintis majalah Playboy. Cewek cantik yang mau dengannya itu bernama Crystal Harris. Sebelum bertunangan dengan Crystal Harris, Hefner pernah dua kali menikah.

"Saat saya memberikan cincin ke Crystal, ia langsung menangis. Ini merupakan akhir pekan Natal paling membahagiakan yang pernah diingat," tulis Hefner dalam akun Twitter-nya.

Hefner, yang memulai majalahnya pada 1953, telah bercerai dari istri kedua, Kimberley Conrad, pada awal tahun ini. Hefner sendiri bercerai dengan istri pertama, Mildred Williams, pada 1959. Harris sendiri merupakan Playmate Girl untuk edisi majalah Playboy bulan Desember 2009.

Hefner, yang dikenal sebagai Hef, adalah pendukung kebebasan seksual dan hak sipil. Dia pernah menerbitkan artikel mengenai Perang Vietnam serta mendukung hak homoseksual dan legalisasi mariyuana.




Hefner memulai majalah Playboy dengan menggunakan foto kalender Marilyn Monroe sebagai sampulnya. Dia menyusun jilid pertama Playboy di meja dapur apartemennya. Majalah tersebut diterbitkan pada Desember 1953. Hebatnya edisi pertama yang dibuat secara sederhana ini bisa laku 51.000 eksemplar. Inilah awal Hefner membangun perusahaan internasional multi-juta dolar.***


 sumber : circle888.blogspot.com

Inilah Foto-foto syur Intim Anindita Putri

Posted: 21 Sep 2011 05:15 AM PDT


 
Anindita Putri yang mengawali karir di dunia model, mengaku sangat ketagihan melakukan adegan syur setelah main dalam film "Andai Mati Besok". Meski mulanya waktu itu, agak ragu, namun Anindita kemudian menjalaninya juga.


Katanya, adegan syur yang harus dilakukannya adalah tuntutan peran, tapi setelah itu malah ketagihan.


"Ketagihan" ini pulalah yang membuat Anindita kemudian menerima tawaran main dalam fiilm "13 Cara Mencari Setan" yang akan dirilis Januari 2011. Ia bahkan lebih berani karena di film itu berperan sebagai selir setan yang cantik dan sexy. Ada beberapa adegan sex yang harus dilakukannya. Dia pun kerap "gentayangan" dengan memakai pakaian tembus pandang yang mempertontonkan keindahan lekuk tubuhnya.

foto
foto


foto


foto
Previous
Next Post »