OGkarir ! Human Resources Development and Self Development

OGkarir ! Human Resources Development and Self Development


Inilah Situs Jejaring Sosial Indonesia, Facebooknya Indonesia!

Posted: 17 Sep 2011 11:38 AM PDT

elcons inilah berita terpopuler Sudah saatnya bergabung dalam komunitas jejaringan sosial seperti kombes.com dapat bertemu dengan teman se-indonesia.  Dengan berbagai macam aplikasi untuk berintekrasi secara online seperti : chat room, im chat, forum, sharing video/audio, social bookmarking dll.  yang menarik lagi teman-teman di kombes.com sangat ramah dan siap membantu member-member baru yang kesulitan, so pasti cantik-cantik dan guanteng semua lho! Ayo kita ramaikan FacebookNya Indonesia.
Jejaring Sosial Indonesia
Di forum kita dapat dengan bebas me-posting dan membuat topik, semua bebas dibicarakan asal jangan bertentangan dengan undang-undang seperti masalah pornografi, Sara, spaming dan sebagainya– admin akan mendelete hal-hal seperti ini dan pasti anda akan di kasih peringatan. Segera dech bergabung dengan FacebookNya Indonesia! Klik disini untuk sign up.
 

Inilah Foto Clara Adelin Supit Bugil Full di FB Uncensored

Posted: 17 Sep 2011 10:54 AM PDT

 
 
CLARA ADHELIN SUPITFoto Bugil Clara Adelin Supit memang akhir-akhir ini menjadi TOP Search, Spontan hal ini membuat Facebook Clara Adelin Supit menjadi Facebook paling dicari saat ini menyaingi pencarian Download Video BF. Namun sayangnya dalam Facebook Clara Adhelin Supit, banyak Foto Bugil Clara yg sudah dihapus, nah dalam kesempatan kali ini mbokeps.blogspot.com akan memberikan Foto Clara Adelin Supit Bugil Full Uncensored. Anda akan melihat bagaimana keseksian tubuh Clara Adelin Supit yg sangat menggiurkan itu. Payudara yg cukup montok dipadu dengan wajah yg penuh nafsu membuat gadis ini menjadi perburuan utama saat ini.

Beredarnya berita Clara Adelin Supit bugil, Spontan saja hal ini membuat nama Clara Adelin Supit hancur dalam dunia maya, bayangkan saja.. pencarian Foto Bugil nya bahkan nyempil diantara keyword Video Bokep Gadis ABG dan juga parahnya masuk dalam kata kunci Maria Ozawa Miyabi. banyak pihak menduga bahwa beredarnya Facebook Clara Adelin Supit ini lantaran dia yg notabene adalah model, hanya ingin mencari sensasi dan melejitkan namanya saja. Seperti yg banyak dilakukan artis kita yg sering nogol dalam Film Blue Indonesia. Baiklah, daripada anda penasaran sendiri membayangkan bagaimana sih Foto Clara Adelin Supit Bugil Full di FB Uncensored itu? silahkan anda lihat di link yg saya berikan dibawah ini :

Catatan: Sebelum anda mendownloadnya, saya informasikan dulu. Saat anda meng-klik link downloadnya anda akan dibawa ke halaman adf.ly, tunggu beberapa detik hingga muncul tulisan SKIP ADD di pojok kanan atas layar. Lalu klik tombol SKIP ADD tersebut dan anda bisa langsung mendownloadnya

AREA DOWNLOAD :

FOTO BUGIL FULL CLARA ADELIN SUPIT UNCENSORED LIHAT DISINI

sumber : http://mbokeps.blogspot.com

Inilah Foto Clara Adheline ; Gara-Gara Bugil Jadi Top Search di Facebook

Posted: 17 Sep 2011 10:55 AM PDT


elcons inilah berita terpopuler  Melihat foto wanita bugil bisa sembuhkan guna-guna? Wah, kalau memang benar, pasti semua dukun santet akan kekhi karena begitu gampang cara menangkal santet yang dikirim ke korbannyaSyarat penyembuhan guna-guna yang super aneh ini pula yang telah membuat malu seorang mahasiswi bernama Clara Adheline Supit alias Dewi (23). Mahasiswi sebuah universitas swasta di Bogor ini nekad berfoto bugil dengan alasan untuk menolong temannya, Misly Safarani.

Waktu itu, Misly datang ke tempat kosan Devi di Kebon Jeruk, Jakarta. Dia kemudian merayu Devi yang memiliki wajah cantik ini untuk mau difoto bugil. Alasannya untuk syarat penyembuhan mantan pacarnya, Joshua yang kena guna-guna. Mulanya Devi tidak mau, tapi karena Misly memohon-mohon sambil memelas, akhirnya Devi mau juga difoto dengan menggunakan kamera handphone milik temannya itu.

Usai berfoto bugil, Clara diberi sejumlah uang oleh Misly. Clara berpesan agar Misly tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain. Namun, ternyata foto-foto bugil kapten cheer leader itu menyebar di internet, sehingga Devi dan keluarganya merasa terhina. Mereka kemudian melaporkan Misly dan Joshua ke pihak kepolisian.

Mengenai kasus ini, Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah, menyatakan telah melakukan pemeriksaan terhadap orang yang diduga melakukan penyebaran foto-foto Devi di Facebook. Kalau terbukti bersalah, sanksi hukumnya dikenakan pasal UU IT Nomor 11 tahun 2008 pasal 27 ayat 1 dan 3 tentang seseorang dengan sengaja menyebarkan asusila atau penghinaan, dengan ancaman hukuman penjara 6 tahun atau denda Rp 1 miliar.

Berkat adanya pemberitaan foto-foto bugil tersebut, alamat Facebook Clara alias Devi pun, kini sangat ramai dicari para netter yang penasaran. Kalau Anda penasaran juga, ini ada linknya: http://www.facebook.com/profile.php?v=wall&id=100000972533482, tapi jangan ngeres dulu ya.(Antara dan sumber lainnya)***

Inilah Foto Kakek Setelah Berhubungan Intim dengan 3 perempuan, berakhir di rumah sakit

Posted: 17 Sep 2011 09:43 AM PDT

 
Kakek-kakek ini mungkin lupa usia dan tenaga. Dia masih pingin lakuin pesta sex dengan cewek-cewek ABG. Namun, karena tak kuat melawan tenaga muda yang begitu agresif, sehabis pesta sex, sang kakek akhirnya terkapar dan harus dilarikan ke rumah sakit. Penasaran? Lihat saja nih foto-foto si kakek waktu pesta sex. Hoooot!


 

Inilah Foto Hasil Operasi Plastik Terbaik di China

Posted: 17 Sep 2011 05:22 AM PDT

 







 
 
sumber : fiqihsoul

INILAH FOTO BAHASA TUBUH PRIA YANG CENDERUNG BERBOHONG

Posted: 17 Sep 2011 05:12 AM PDT

 
Jangan mudah tertipu dengan rayuan seorang pria. Ketika seorang pria mencoba melarikan diri dengan kebohongan yang dibuatnya, gerakan tubuhnya bisa menjadi tanda.
Untuk itu, Anda perlu tahu bahasa tubuh pria, saat ia berkata tak jujur. Seperti dikutip dari laman cosmopolitan.com, berikut bahasa tubuh pria yang menandakan si dia sedang berbohong:

Melihat ke atas ke arah kiri
Ketika Anda bertanya sesuatu padanya, atau dia ingin menjelaskan sesuatu pada Anda, perhatikan ke arah mana dia melihat. Menurut pakar bahasa tubuh, Janine Driver, jika matanya memandang ke atas ke arah kanan, itu menandakan ia sedang mengingat informasi dari memorinya. Tapi, bila matanya ke atas ke arah kiri, ada kemungkinan si dia sedang merangkai jawaban palsu.

Tiba-tiba meletakkan tangan di saku
Telapak tangan terbuka biasanya menunjukkan kenyamanan dan keterbukaan. "Jadi, ketika berbohong, si dia secara alami merasa perlu menyembunyikan telapak tangannya," kata Patti Wood, penulis 'Success Signals: A Guide to Reading Body Language'. "Dia juga dapat menyembunyikan telapak tangannya di punggung, atau menutupi telapak tangannya di saku celana atau dengan benda seperti telepon genggam."

Mengangkat salah satu atau kedua bahu
Hati-hati, jika ia melakukan hal ini sambil melontarkan pernyataan definitif, seperti 'Aku tidak pernah nonton berdua dengan dia', sambil mengangkat bahu. Itu adalah caranya untuk meyakinkan lawan bicaranya agar percaya pada pernyatannya. "Perilaku ini dilakukan untuk menghindari rasa bersalah," kata Driver.

Menggunakan jari telunjuk untuk menggosok hidung
"Tanda ini biasanya ditunjukkan pria yang tidak biasa berbohong, sehingga mereka merasa menyesal. Setelah bicara, dia akan menyentuh wajahnya dengan cara sedikit menyembunyikan mulutnya seakan dia tidak percaya dengan apa yang baru saja keluar dari mulutnya," kata Wood.

sumber : fiqihsoul

Inilah Pria Aneh, Mengendus Bokong Wanita Untuk Bisa Menikmati Bau Kentut

Posted: 17 Sep 2011 03:50 AM PDT

 elcons inilah berita terpopuler Aksi yang aneh dan nyeleneh, mungkin Anda akan katakan aksi orang ini sebagai aksi orang gila, dia menyebutnya dengan aksi gerakan mencium kentut, coba Anda perhatikan apa yang dilakukannya paa setiap wanita yang lewat dan berkenan untuk dicium bokongnya dan berharap si pria aneh ini dapat mencium kentut si obyek. Yang gini emoh lah..









 

Menikah Membuatku Jadi Kaya

Posted: 17 Sep 2011 03:42 AM PDT

 
 
Oleh Azimah Rahayu
Pada hari-hari pertama pernikahan kami, suami bertanya, "Ke mana saja uangmu selama ini?" Pertanyaan itu sungguh menggedor dadaku. Ya, ke mana saja uangku selama ini? Buku tabunganku tak pernah berisi angka belasan hingga puluhan juta. Selalu hanya satu digit. Itu pun biasanya selalu habis lagi untuk kepentingan yang agak besar seperti untuk bayar kuliah (ketika aku kuliah) dan untuk kepentingan keluarga besarku di kampung. Padahal, kalau dihitung-hitung, gajiku tidaklah terlalu kecil-kecil amat. Belum lagi pendapatan lain-lain yang kudapat sebagai penulis, instruktur pelatihan menulis, pembicara di berbagai acara, guru privat, honor anggota tim audit ataupun tim studi. Lalu, ke mana saja uangku selama ini? Kepada suamiku, waktu itu aku membeberkan bahwa biaya operasional untuk keaktifanku cukup besar. Ongkos jalan, pulsa telepon, nombok biaya kegiatan, makan dan traktiran. Intinya, aku mencari apologi atas aliran uangku yang tidak jelas.
Namun diam-diam aku malu padanya. Sesaat sebelum pernikahan kami, dia berkata, "Gajiku jauh di bawah gajimu...". Kata-kata suamiku -ketika masih calon- itu membuatku terperangah. "Yang benar saja?" sambutku heran. Dengan panjang kali lebar kemudian dia menjelaskan kondisi perusahaan plat merah tempatnya bekerja serta bagaimana tingkat numerasinya. Yang membuatku lebih malu lagi adalah karena dengan gajinya yang kecil itu, setelah empat tahun hidup di Jakarta, ia telah mampu membeli sebuah sepeda motor baru dan sebuah rumah –walaupun bertipe RSS- di dalam kota Jakarta. Padahal, ia tidak memiliki sumber penghasilan lain, dan dikantornya dikenal sebagai seorang yang bersih, bahkan "tak kenal kompromi untuk urusan uang tak jelas." Fakta bahwa gajinya kecil membuatku tahu bahwa suamiku adalah seorang yang hemat dan pandai mengatur penghasilan. Sedang aku?
***
Hari-hari pertama kami pindahan.

Aku menata baju-baju kami di lemari. "Mana lagi baju, Mas?" tanyaku pada suami yang tengah berbenah. "Udah, itu aja!" Aku mengernyit. "Itu aja? Katanya kemarin baju Mas banyak?" tanyaku lebih lanjut. "Iya, banyak kan?" tegasnya lagi tanpa menoleh. Aku kemudian menghitung dengan suara keras. Tiga kemeja lengan pendek, satu baju koko, satu celana panjang baru, tiga pasang baju seragam. Itu untuk baju yang dipakai keluar rumah. Sedang untuk baju rumah, tiga potong kaos oblong dengan gambar sablon sebuah pesantren, dua celana pendek sedengkul dan tiga pasang pakaian dalam. Ketika kuletakkan dalam lemari, semua itu tak sampai memenuhi satu sisi pintu sebuah lemari. Namun dua lemari besar itu penuh. Itu artinya pakaianku lebih dari tiga kali lipat lebih banyak dibanding jumlah baju suamiku. Kata orang, kaum wanita biasanya memang memiliki baju lebih banyak dibanding kaum laki-laki. Tapi isi lemari baju itu memberikan jawaban atas banyak hal padaku. Terutama, pertanyaannya di hari-hari pertama pernikahan kami tentang ke mana saja uangku. Isi lemari itu memberi petunjuk bahwa selain untuk keluarga dan organisasi, ternyata aku menghabiskan cukup banyak uang untuk belanja pakaian. Oo!
Pekan-pekan pertama aku hidup bersamanya.

Aku mencoba mencatat semua pengeluaran kami. Dan aku sudah mulai memasak untuk makan sehari-hari. Cukup pusing memang. Apalagi jika melihat harga-harga yang terus melonjak. Tapi coba lihat...! Untuk makan seminggu, pengeluaran belanjaku tak pernah lebih dari seratus ribu. Padahal menu makanan kami tidaklah terlalu sederhana: dalam seminggu selalu terselip ikan, daging atau ayam meski tidak tiap hari. Buah–makanan -kesukaanku- dan susu –minuman favorit suamiku- selalu tersedia di kulkas. Itu artinya, dalam sebulan kami berdua hanya menghabiskan kurang dari lima ratus ribu untuk makan dan belanja bulanan. Aku jadi berhitung, berapa besar uang yang kuhabiskan untuk makan ketika melajang? Aku tak ingat, karena dulu aku tak pernah mencatat pengeluaranku dan aku tidak memasak. Tapi yang pasti, makan siang dan malamku rata-rata seharga sepuluh hingga belasan ribu. Belum lagi jika aku jalan-jalan atau makan di luar bersama teman. Bisa dipastikan puluhan ribu melayang. Itu artinya, dulu aku menghabiskan lebih dari 500ribu sebulan hanya untuk makan? Ups!
Baru sebulan menikah.

"De, kulihat pembelian pulsamu cukup banyak? Bisa lebih diatur lagi?"

"Mas, untuk pulsa, sepertinya aku tidak bisa menekan. Karena itu adalah saranaku mengerjakan amanah di organisasi." Si mas pun mengangguk. Tapi ternyata, kuhitung dalam sebulan ini, pengeluaran pulsaku hanya 300 ribu, itu pun sudah termasuk pulsa untuk hp si Mas, lumayan berkurang dibanding dulu yang nyaris selalu di atas 500 ribu rupiah.
Masih bulan awal perkawinan kami.

Seminggu pertama, aku diantar jemput untuk berangkat ke kantor. Tapi berikutnya, untuk berangkat aku nebeng motor suamiku hingga ke jalan raya dan meneruskan perjalanan dengan angkutan umum sekali jalan. Dua ribu rupiah saja. Pulangnya, aku naik angkutan umum. Dua kali, masing-masing dua ribu rupiah. Sebelum menikah, tempat tinggalku hanya berjarak tiga kiloan dari kantor. Bisa ditempuh dengan sekali naik angkot plus jalan kaki lima belas menit. Ongkosnya dua ribu rupiah saja sekali jalan. Tapi dulu aku malas jalan kaki. Kuingat-ingat, karena waktu mepet, aku sering naik bajaj. Sekali naik enam ribu rupiah. Kadang-kadang aku naik dua kali angkot, tujuh ribu rupiah pulang pergi. Hei, besar juga ya ternyata ongkos jalanku dulu? Belum lagi jika hari Sabtu Ahad. Kegiatanku yang banyak membuat pengeluaran ongkos dan makan Sabtu Ahadku berlipat.
Belum lagi tiga bulan menikah.

"Ke ITC, yuk, Mas?" Kataku suatu hari. Sejak menikah, rasanya aku belum lagi menginjak ITC, mall, dan sejenisnya. Paling pasar tradisional. "Oke, tapi buat daftar belanja, ya?" kata Masku. Aku mengangguk. Di ITC, aku melihat ke sana ke mari. Dan tiap kali melihat yang menarik, aku berhenti. Tapi si Mas selalu langsung menarik tanganku dan berkata,"Kita selesaikan yang ada dalam daftar dulu?" Aku mengangguk malu. Dan aku kembali teringat, dulu nyaris setiap ada kesempatan atau pas lewat, aku mampir ke ITC, mall dan sejenisnya. Sekalipun tanpa rencana, pasti ada sesuatu yang kubeli. Berapa ya dulu kuhabiskan untuk belanja tak terduga itu?
Masih tiga bulan pernikahan "Kita beli oleh-oleh sebentar ya, untuk Bude?" Masku meminggirkan motor. Kios-kios buah berjejer di pinggir jalan. Kami dalam perjalanan silaturahmi ke rumah salah satu kerabat. Dan membawakan oleh-oleh adalah bagian dari tradisi itu.

"Sekalian, Mas. Ambil uang ke ATM itu..." Aku ingat, tadi pagi seorang tetangga ke rumah untuk meminjam uang. Ini adalah kesekian kali, ada tetangga meminjam kepada kami dengan berbagai alasan. Dan selama masih ada si Mas selalu mengizinkanku untuk memberi pinzaman (meski tidak langsung saat itu juga). Semua itu membuatku tahu, meskipun hemat, si Mas tidaklah pelit. Bersikaplah pertengahan, begitu katanya. Jangan menghambur-hamburkan uang untuk sesuatu yang tidak jelas, tapi jangan lantas menjadi pelit!
***
Semester pertama pernikahan.

Mengkilat. Elegan. Kokoh. Masih baru. Gress. Begitu sedap dipandang mata. Benda itu, sudah sekian lama kuinginkan. Sebuah laptop baru kelas menengah (meski masih termasuk kategori low end). Namun selama ini, setiap kali melihatnya di pameran atau di toko-toko komputer, aku hanya bisa memandanginya dan bermimpi. Tak pernah berani merencanakan, mengingat duitku yang tak pernah cukup. Tapi rasanya, dalam waktu dekat benda di etalase itu akan kumiliki. Rasanya sungguh indah, memiliki sebuah benda berharga yang kubeli dengan uangku sendiri, uang yang kukumpulkan dari gajiku.
Sejak menikah, aku tak pernah lagi membeli baju untuk diriku sendiri. Pakaian dan jilbabku masih dapat di-rolling untuk sebulan. Sejak menikah, aku memilih membawa makan siang dari rumah ke kantor. Aku juga jarang ke mall lagi. Dan kini, setiap kali akan membeli sesuatu, aku selalu bertanya: perlukah aku membeli barang itu? Indahnya, aku menikmati semua itu. Dan kini, aku bisa menggunakan tabunganku untuk sesuatu yang lebih berharga dan tentu saja bermanfaat bagi aktifitasku saat ini, lingkunganku dan masa depanku nanti.
Aku bersyukur kepada Allah. Semua ini, bisa dikatakan sebagai berkah pernikahan. Bukan berkah yang datang tiba-tiba begitu saja dari langit. Tapi berkah yang dikaruniakan Allah melalui pelajaran berhemat yang dicontohkan oleh suamiku.
Rabb, terima kasih atas berkahMu...


Source : http://www.eramuslim.com/atc/oim/44892bfd.htm
 

Ini Kisah Seekor Kadal yang mengharukan

Posted: 17 Sep 2011 03:30 AM PDT

 
Ini sebuah kisah nyata yang terjadi di Jepang.
Ketika sedang merenovasi sebuah rumah, seseorang mencoba merontokan tembok.
Rumah di Jepang biasanya memiliki ruang kosong diantara tembok yang terbuat dari kayu. Ketika tembok mulai rontok, dia menemukan seekor kadal terperangkap diantara ruang kosong itu karena kakinya melekat pada sebuah paku.
Dia merasa kasihan sekaligus penasaran. Lalu ketika dia mengecek paku itu, ternyata paku tersebut telah ada disitu 10 tahun lalu ketika rumah itu pertama kali dibangun.
Apa yang terjadi? Bagaimana kadal itu dapat bertahan dengan kondisi terperangkap selama 10 tahun???
Dalam keadaan gelap selama 10 tahun, tanpa bergerak sedikitpun, itu adalah sesuatu yang mustahil dan tidak masuk akal.
Orang itu lalu berpikir, bagaimana kadal itu dapat bertahan hidup selama 10 tahun tanpa berpindah dari tempatnya sejak kakinya melekat pada paku itu!
Orang itu lalu menghentikan pekerjaannya dan memperhatikan kadal itu, apa yang dilakukan dan apa yang dimakannya hingga dapat bertahan. kemudian, tidak tahu darimana datangnya, seekor kadal lain muncul dengan makanan di mulutnya ....astaga!!
Orang itu merasa terharu melihat hal itu. Ternyata ada seekor kadal lain yang selalu memperhatikan kadal yang terperangkap itu selama 10 tahun.
Sungguh ini sebuah cinta...cinta yang indah. Cinta dapat terjadi bahkan pada hewan yang kecil seperti dua ekor kadal itu. apa yang dapat dilakukan oleh cinta? tentu saja sebuah keajaiban.
Bayangkan, kadal itu tidak pernah menyerah dan tidak pernah berhenti memperhatikan pasangannya selama 10 tahun. Bayangkan bagaimana hewan yang kecil itu dapat memiliki karunia yang begitu menganggumkan.
Saya tersentuh ketika mendengar cerita ini. Lalu saya mulai berpikir tentang hubungan yang terjalin antara keluarga, teman, saudara lelaki, saudara perempuan.....Berusahalah semampumu untuk tetap dekat dengan orang-orang yang kita kasihi.
JANGAN PERNAH MENGABAIKAN ORANG YANG ANDA KASIHI!!!
Bagikan cerita ini kepada semua orang yang telah menyentuh hidup anda dan membuat anda bertumbuh, mengerti, dan memahami lebih dalam lagi tentang hidup. Bagikan cerita ini untuk semua orang. Semoga setiap orang dicintai.
Sebuah catatan dari Cae Hiew "Cinta membuat jiwamu muda kembali dan menghilangkan semua keriput.
 
 

Inilah Cerita Foto Leila Lopez Miss Universe 2011

Posted: 16 Sep 2011 10:28 PM PDT

 

Ajang kontes kecantikan Miss Universe memang menjadi pembahasan publik di seluruh dunia. Acara yang telah berlangsung selama 60 tahun ini pun kembali menelurkan sang wanita paling cantik seantero dunia yaitu LEILA LOPES sebagai Miss Universe 2011. Wanita berkulit hitam yang merupakan Miss Angola 2010 lahir di Angola pada 26 Februari 1986. Leila tumbuh dan tinggal di Inggris bersama kedua orang tuanya dan kuliah di jurusan Studi Managemen Bisnis di inggris. 

Pada 8 Oktober 2010, Lopes berhasil mengabet Miss Angola UK 2010 yang menjadikannya perwakilan rakyat Angola di Inggris. Pemilik nama lengkap Leila Luliana da Costa Vieira Lopes ini pun berhasil menyingkirkan 20 kontestan dan berhasil menyabet gelar Miss Angola 2011 yang diadakan di Luanda dan ia pun berhak untuk mengikuti ajang kontes Miss Universe 2011 di Brazil.


Sejak pertama kali mengikuti ajang Miss Universe, Leila memang banyak mendapatkan sorotan karena pembawaannya yang anggun, dan juga sifatnya yang mudah berinteraksi dengan ornag lain dan sederhana. Dalam ajang ini memang Leila tidak dielukan sebagai pemenang saat pertama kali, namun hal ini berubah saat Leila menampilkan keanggunan tubuhnya di atas catwalk. Gadis dengan tinggi 179 cm ini berhasil memukau perhatian juri dan masyarkat dunia saat ia berlenggak dengan mengenakan pakaian dalam dan juga mengenakan gaun malam berpotongan seksi. Hal tersebut pun membantunya masuk dalam 16 besar Miss Universe 2011. Miss Angola memang memiliki karismatik dan kecerdasan yang besar yang berhasil membuatnya masuk ke 5 besar Miss Universe 2011.

Pada 5 besar ini, Leila harus bertarung dengan kontestan yang dijagokan menjadi pemenang yaitu Miss Ukraina Olesya Stefanco. Dalam babak 5 besar ini, para juri memberikan pertanyaan seputar masalah kecantikan dan sosial yang sama kepada para kontestan yang masuk dalam 5 besar. Jawaban Lopes pun berhasil memukau para juri dan berhasil menjadikannya sebagai pemenang Miss Universe 2011.


Mau tau jawaban jawaban Leila ?? Yuk kita liat jawabannya di bawah ini :


Juri         = "Apa yang ingin kamu ubah pada tubuh kamu agar terlihat lebih cantik?? Dan apa prinsip yang paling penting dalam hidup kamu ??



Leila      = " Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah menciptakan saya, saya sangat puas dengan bentuk tubuh dan jalan yang telah Tuhan berikan kepada saya. Saya tidak akan mengubah apapun di tubuh saya."


                   " Saya menganggap diri saya sebagai wanita yang dikaruniai kecantikan batin. Saya menapatkan banyak prinsip hidup yang hebat dari keluargaku, dan saya akan mengikuti prinsip itu selama hidupku."



Jawaban Leila terlihat begitu jujur dan tanpa basa-basi. Disini terlihat bahwa sosok Leila merupakan sosok, wanita yang sederhana dan tegas. Leila menjadi bukti nyata bahwa "Hitam Itu Cantik" dan menangkis pendapat bahwa "Cantik Harus Putih". Kecantikan sesungguhnya bukan dari paras atau tubuh yang indah, namun kecantikan sesungguhnya tercermin dari hati yang baik dan tulus. Selain menjadi pemenang kontestan ini, Sang Mutiara Hitam pun telah menjadi sosok yang menginspirasi banyak mata dan membuka pikiran khalayak banyak bahwa seperti apapun kalian, kalian bisa memdapat apapun yang kalian inginkan dengan berjuang keras dan memiliki kemauan.



Semoga artikel saya ini bisa menjadi masukan kepada para pembaca dan bermanfaat bagi kalian. Selamat untuk Leila Lopes Sang Miss Universe 2011, teruslah berjuang dan raihlah cita-citamu.
 
 

Inilah Foto Lesbian Gadis SMU Indonesia [video]

Posted: 16 Sep 2011 10:21 PM PDT

 










 

Inilah Foto-Foto Elfranda Stefanus Live Update H*ot Scene

Posted: 16 Sep 2011 09:44 PM PDT

 





Inilah Penis Terpanjang dan Terbesar Didunia [foto video]

Posted: 16 Sep 2011 09:13 PM PDT

 
Konon menurut hasil dokumentasi Dr Robert Dickinson awal abad ke-20 penis terpanjang 34 sentimeter dan diamaternya 16 sentimeter. Tapi, eits, itu yang sudah meninggal. Pria ini masih hidup dan namanya Jonah Falcon.




Dalam laporan Rolling Stones, ukuran penis pria kelahiran 29 Juli 1970 ini, mencapai 24 sentimeter dan saat ereksi mencapai 34 sentimeter.
sumber : fiqihsoul

Inilah Fotomodel Asia Tercantik Didunia yang masih berusia 12 Tahun [foto video]

Posted: 16 Sep 2011 08:58 PM PDT

 
 










sumber : fiqihsoul
Previous
Next Post »