OGkarir ! Human Resources Development and Self Development

OGkarir ! Human Resources Development and Self Development


WOWW MENAKJUBKAN, KINGDOM TOWER BANGUNAN TERTINGGI DI DUNIA

Posted: 05 Aug 2011 09:23 AM PDT

 Kingdom Tower Gedung Bertingkat tertinggi Didunia 1000 M

A diagram comparing a 1000m version of Kingdom Tower to other supertalls:

Source: Gizmodo, http://cache.gawkerassets.com/assets...on-gizmodo.jpg


New renderings (as of August 1st 2011):




The observation platform at approximately ~640m







Source: Adrian Smith + Gordon Gill Architecture - http://smithgill.com/#/news/kingdom_tower_announcement/
 

10 KASUS TERHEBOH MAKANAN BERACUN MADE IN CHINA

Posted: 05 Aug 2011 08:49 AM PDT

 
Penyitaan dalam jumlah besar susu bubuk tercemar melamin dari gudang China adalah yang terbaru dalam deretan panjang skandal makanan. Mulai dari Bakpau aluminium, daging babi avatar, minyak goreng selokan dan masih banyak lagi makanan dan produk – produk dari China yang ternyata beracun dan berbahaya.. simak full storinya 10 Kasus Makanan Beracun Made in China lainnya:



1. Skandal Susu Melamin
Pada tahun 2008 enam bayi tewas dan 300.000 menjadi sakit setelah mengkonsumsi susu formula terkontaminasi dengan bahan kimia industri melamin. Skandal yang ditutup-tutupi selama beberapa bulan untuk menghindari rasa malu selama Olimpiade, menyebabkan kemarahan di China dan menghancurkan kepercayaan masyarakat pada pemerintah dan kemampuannya untuk mengatur industri makanan.
2. Kecambah Beracun
Polisi di timur laut kota Shenyang menyita 40 ton biji kecambah pada bulan April 2011. Sayuran tercemar telah menggunakan sodium nitrat dan urea, serta antibiotik dan hormon tanaman yang disebut 6-benziladenin. Bahan kimia yang digunakan untuk membuatnya tumbuh lebih cepat dan terlihat 'bersinar' di kios pasar. 12 orang ditangkap.
Petugas memeriksa kasus kecambah beracun di china
3. Pestisida Pada Kacang Panjang
Lebih dari 3,5 ton kancang panjang terkontaminasi dengan pestisida terlarang isocarbophos. Kacang panjang ini dimusnahkan setelah ditemukan dijual di pusat kota Wuhan pada Maret 2010. Ia didatangkan dari selatan kota Sanya, dan tuduhan lain berusaha ditutup-tutupi setelah biro penegak hukum pertanian Sanya mengatakan otoritas Wuhan 'tidak layak' untuk mempublikasikan kasus ini.
4. Susu Tercemar Protein Leather-hidrolisat
Pada bulan Februari 2011 muncul laporan lain skandal kontaminasi susu, kali ini menggunakan protein leather -hidrolisat, seperti melamin, dipakai meningkatkan kandungan protein susu, sehingga meningkatkan nilainya. Masalahnya telah terdeteksi awal Maret 2009 menurut laporan surat kabar resmi China Daily. China mengumumkan bulan ini sudah menutup hampir setengah dari perusahaan susu dalam upaya untuk membersihkan industri susu.
5. Bakpao Aluminium
Setelah dilaporkan bahwa banyak tanaman padi China terkontaminasi dengan logam berat, dinas kesehatan di Shenzhen, China selatan menguji 696 sampel makanan yang dibuat dari tepung, termasuk kue dan roti kukus (bakpao). Hampir sepertiga (28 %) ditemukan memiliki kadar aluminium di atas standar nasional, media Standard Shenzhen melaporkan. Kontaminasi itu diketahui karena penggunaan baking powder berlebihan yang mengandung logam.

6. Daging Babi 'Avatar'
Laporan dan foto-foto muncul bulan lalu menunjukkan daging babi yang bersinar biru, menakutkan ketika lampu dapur sudah dimatikan. Pengguna internet menyebutnya daging 'Avatar' dan tetap skeptis meski upaya penyelesaian dari Departemen Kesehatan Pengawasan Shanghai yang mengatakan daging babi telah terkontaminasi oleh bakteri tertentu dan masih aman dimakan jika dimasak dengan baik.
7. Bubuk Peramping Babi
China telah lama berjuang dalam perang dalam penggunaan clenbuterol steroid untuk produksi daging babi. Dikenal sebagai 'bubuk peramping daging ,' untuk menurunkan kadar lemak dalan daging babi. Kandungan bubuk ini dapat menyebabkan pusing, jantung berdebar, diare dan berkeringat berlebihan. Kasus paling baru terjadi Maret lalu di sebuah produsen daging babi yang terdaftar di pasar saham, tetapi China telah mengakui 18 wabah keracunan makanan clenbuterol terkait antara tahun 1998 dan 2007, menurut laporan di situs Keamanan Pangan Shanghai.
8. Kotak Makanan Beracun
Pada April 2010 lebih dari 7 juta kotak makanan beracun disita di provinsi timur Jiangxi. Meskipun dilarang di 1999, kotak makanan dari gabus ini masih digunakan secara luas di China. Kotak ini akan melepaskan racun ketika dipanasi oleh makanan. Bahan kimia ini memiliki potensi pada kerusakan hati, ginjal dan organ reproduksi.
9. Minyak Goreng Selokan
Penyelidikan menyamar oleh seorang profesor dari Universitas Politeknik Wuhan Maret 2010 memperkirakan bahwa satu dari 10 makanan di China dimasak menggunakan minyak daur ulang, sering didapat dari saluran air bawah restoran. Badan Pengawasan Makanan dan Obat Negara mengeluarkan keadaan darurat nasional memerintahkan penyelidikan skandal minyak 'selokan' , semakin menghancurkan kepercayaan publik pada industri makanan.
Polisi memeriksa kasus minyak goreng selokan
10. Beras Cadmium
Riset yang dipublikasikan pada bulan Februari menyatakan bahwa sampai dengan 10 persen beras yang dijual di China terkontaminasi dengan logam berat, termasuk cadmium. Data dikumpulkan oleh Universitas Pertanian Nanjing menemukan bahwa masalah paling akut di provinsi Selatan, dimana di beberapa daerah 60 persen dari sampel telah terkontaminasi, beberapa sampai lima kali ambang batas.

(BU/Kumpulberita)


 

JANGAN SEMBARANGAN UPLOAD FOTO DI INTERNET

Posted: 05 Aug 2011 08:18 AM PDT

 
Jangan sembarangan upload foto di internet, kalo ketemu orang iseng, bisa-bisa dibikin gini nih fotonya….
Ini foto aslinya…



Karena banyak yang kasian anak itu gak pake baju, akhirnya banyak yang berbaik hati ngasih baju tuh anak… :hihi:
• kaskus.us
 

10 PERKARA PALING KONYOL DI DUNIA

Posted: 05 Aug 2011 08:04 AM PDT

1. Seorang Senator Nebraska menggugat Tuhan

 
Senator Negara Bagian Nebraska, Ernie Chambers, melakukan sebuah penuntutan perkara terhadap Tuhan pada tanggal 17 September 2007, dia mengklaim bahwa dia telah membuat ancaman-ancaman teroris terhadap warga Omaha. Ia juga berkata bahwa Tuhan mengilhami rasa takut dan ketakutan yang sementara ini menyebabkan "kematian yang merajalela, kehancuran dan teror terhadap berjuta-juta penghuni bumi."
Hakim Provinsi Wilayah Douglas County, Marlon Polk, menetapkan aturan kepada penggugat harus mempunyai akses secara langsung kepada terdakwa menurut aturan dalam penuntutan yang dapat dipegang. Mempertimbangkan kondisi yang ada, terbukti hal tersebut menjadi sedikit sulit. Senator Chambers, bagaimanapun mengklaim bahwa Tuhan adalah sosok figur yang dikenal di dalam pengadilan dan dapat dikenali, ia menyadari bahwa pihak yang dituntutnya akan melawannya dan konsekuensinya dia harus tunduk kepada-Nya seperti halnya orang lain. Lihatlah surat balasan dari Tuhan atas tuntutan Chambers, yang dimuat diterbitan The Star tanggal 22 September 2007.

2. Seorang Jack Ass (orang bodoh) menggugat Jackass (orang bodoh) lainnya.
Seorang pria dari Montana menggugat Viacom, media raksasa yang menghasilkan Progam TV "Jackass". Ia mengklaim program TV tersebut dan juga filmnya, yang dirilis pada tahun 2002, telah menjiplak namanya, tidak menghargai merk dagang, dan menjatuhkan nama baiknya. Namanya siapa? Jack Ass. Dia secara legal telah mengganti namanya dari Robert Craft menjadi Jack Ass di tahun 1997 karena peraturan "peningkatan kesadaran akan bahaya mabuk pada saat mengemudi." (Apa hubungannya? Jangan tanya saya, pen). Jack Ass – orang ini, bukan nama program TV – berkata dia mengganti namanya setelah saudaranya dan temannya terbunuh pada sebuah kecelakaan mobil disebabkan mabuk mengemudi. Ia sedang mencari-cari sedikitnya 10 juta dollar di dalam kerusakan.
3. Hati-hatilah dengan siapa kamu akan menikah.
Seorang wanita menggugat tunangannya ketika laki-laki tersebut memutuskan tujuh minggu pertunangan mereka. Keseluruhan dewan juri sepakat bahwa pria tersebut harus memberikan ganti rugi kepada mantan tunangannya sebesar USD 178.000,- untuk kerusakan-kerusakan; USD 93.000,- untuk "sakit hati dan penderitaan", USD 60.000,- untuk hilangnya pendapatan selagi dia menyelesaikan kasus ini, dan USD 25.000,- untuk konseling dengan psikiater. Total keseluruhan adalah USD 356.000,- atau sekitar Rp.4 M.
Sangat buruk sekali. Coba anda pikir, berapa kira-kira biaya yang harus dikeluarkan si pria seandainya dia benar-benar menikahinya? (Sepertinya tidak akan sebesar itu, ya?).
4. Efek dari kecelakaan mobil bukan hanya sekedar luka fisik.
Seorang laki-laki Michigan yang berusia 27 tahun terlibat dengan sebuah tabrakan kecil yang mengenai bagian belakang mobilnya. Empat tahun kemudian, ia menggugat orang yang menabraknya, mengklaim bahwa tabrakan tersebut telah orientasi seksualnya. Ia tidak lagi menginginkan istrinya dan tidak mampu lagi melaksanakan tugasnya sebagai seorang suami di tempat tidur. Ia mengklaim bahwa kecelakaan tersebut benar-benar mengubah seluruh kepribadiannya, menyebabkan dia meninggalkan istrinya, terpaksa pindah ke rumah orang tuanya, dan mulai ketergantungan untuk datang ke bar-bar kaum gay. Namun apakah bagian yang paling buruk dari kasus ini? Ternyata dia benar-benar memenangkan tuntutannya! Dia berhasil memperoleh ganti rugi sebesar USD 200.000,- dan kepada istrinya diberikan USD 25.000,-.
5. Rumah berhantu tidak diduga kalau ternyata menakutkan, ya?
Di tahun 2000, seorang wanita menggugat Universal Studios sebesar USD 15.000,- dengan mengklaim bahwa studio Hallowen Horror Nights (Bagian dari studio film yang dibuka untuk umum) adalah rumah berhantu yang menyebabkan dirinya "ketakutan setengah mati, kesedihan mental yang mendalam dan kesusahan secara emosional." Wanita yang malang.
6. Michael Jordan dituntut oleh "kembarannya"
Di tahun 2006, seorang pria bernama Allen Heckard menggugat Michael Jordan dan juga pendiri Nike, Phil Knight, sebesar USD 832 juta. Ia mengklaim bahwa disebabkan dia merasa cape dianggap orang sebagai Michael Jordan yang asli setiap hari hampir selama 15 tahun, ia telah menderita kerusakan permanen, termasuk pembunuhan karakter dan nyeri secara emosional dan menderita. Dia kemudian menjadi pihak yang kalah dalam sengketa tersebut.
7. Bir = Wanita-wanita cantik?
Di tahun 1991, seorang warga Michigan, Richard Overton, menggugat Anheuser-Busch untuk pemalsuan dan iklan yang menyesatkan. Dia juga mengklaim bahwa ia menderita luka pribadi sebagai akibat iklan yang palsu. Di dalam keluhannya, ia mengacu pada iklan Bud Lite yang menampilkan dua orang wanita cantik yang datang ke dalam kehidupan para pengemudi truk Budweiser. Karena hal tersebut tidak terjadi padanya ketika ia meminum bir tersebut, ia mengklaim bahwa iklan tersebut palsu dan menyebabkan dia kesusahan secara emosional, luka mental, dan kerugian keuangan. Ia menuntut lebih dari USD 10.000,-. Pengadilan kemudian membatalkan semua tuntutannya.
8. Seorang pria menggugat dirinya sendiri.
Di tahun 1995, seorang narapidana bernama Robert Lee Brock menggugat dirinya sendiri sebesar USD 5 juta. Dia mengklaim bahwa dia berhak menggugat dirinya sendiri karena dia telah melanggar hak-hak warga negaranya sendiri, juga kepercayaan religiusnya, ketika ia mengizinkan dirinya untuk menjadi pemabuk dan melakukan kejahatan-kejahatan berupa pencurian besar-besaran. Pada waktu dia melakukan gugatan ini, dia sedang menjalani 23 tahun masa tahanan untuk kejahatan-kejahatannya. Brock mengklaim bahwa disebabkan dia mempunyai rasa tanggung jawab terhadap negara dan kemudian dicegah dari menerima penghasilan, negara seharusnya membayar kepadanya sebesar USD 5 juta atas hutangnya kepada dirinya. Kasus ini dengan segera dikuburkan. Hanya menunjukkan lebih banyak bukti bahwa para narapidana mempunyai terlalu banyak waktu untuk mencapai maksudnya …
9. Siapa suruh percaya ramalan si peramal cuaca
Seorang wanita di Israel menggugat suatu setasiun teve dan peramal cuacanya sebesar USD 1.000,- ketika si peramal cuaca meramalkan suatu hari akan cerah, namun ternyata turun hujan. Dia mengatakan bahwa peramalan cuaca sangat jelas, dan dia pergi keluar rumah dengan mengenakan gaun saja. Sebagai akibatnya dia terkena influenza, tidak masuk kerja selama 4 hari, keluar uang untuk biaya pengobatan sebesar USD 38 dan "tekanan yang diderita" sebagai akibat dari satu hari dengan peramalan cuaca yang sangat buruk.
10. Tokoh cerita menuntut pengarangnya
Seorang penulis digugat sebesar USD 60 juta setelah menyelesaikan penulisan sebuah buku tentang pembunuh berantai di Orange County yang sudah dihukum. Meskipun narapidana itu berada di atas barisan kematian, ia mengaku bahwa ia tidak bersalah atas 16 pembunuhan yang dituduhkan kepadanya, sehingga perannya sebagai seorang pembunuh berantai adalah palsu, menyesatkan dan "fitnah bagi nama baiknya". Sebagai tambahan, ia mengklaim bahwa kebohongan-kebohongan tersebut akan menyebabkan dia "dihindari oleh masyarakat dan tidak dapat mendapatkan pekerjaan yang pantas" suatu saat apabila ia hendak kembali ke masyarakat. Kasus tersebut dibuang dalam sebuah rekor waktu tercepat 46 detik, tetapi hanya setelah penerbit buku tersebut membayar biaya perkara sebesar USD 30.000,-

http://www.forumkami.com/forum/cafe/19554-10-kejadian-perkara-paling-konyol-di-dunia-lu-harus-tau.html

10 JENIS KURMA PALING POPULER

Posted: 05 Aug 2011 07:56 AM PDT

Didunia ini terdapat ratusan jenis kurma, Di Arab Saudi ada
sekitar 400 jenis, belum lagi di Tunisia, Irak, Iran, Mesir dan
California dan tempat lainnya. Berikut kurma yang terkenal dan banyak
diminati oleh para pemburu kurma diseluruh dunia,


Kurma Nabi :
Hanya tumbuh di tanah Madinah (Saudi Arabia) dan inilah kurma pavorit Nabi
Muhammad SAW, warna hitam, tekstur lembut, tidak manis dan cita rasanya
hampir mirip kismis.





Kurma Sekki :
Ada dua warna, atas kekuning-kuningan sedang bawah kecoklatan, bagian yang
kuning lebih keras, yang cokelat lebih empuk serta kenyal, rasanya
manis sedang.

Kurma Barhi :
Warna coklat cerah, manis sedang, tekstur lembut seperti durian, ada sedikit rasa caramel
Kurma Kholas :
Warna cokelat terang keemasan mirip kurma barhi, hanya saja ada citarasa
coffee caramel, tekstur empuk rasa manis sedang.

Kurma Khidri :
Warna maron gelap lebih kering, kenyal, tidak terlalu manis paling banyak
diproduksi, biasa digunakan bahan dasar olahan kurma, mulai dari kurma
isi almond, orange, hingga campuran cokelat.

Kurma Mactoumi :
Warna sedikit hitam kemerahan , permukaan agak keriput, kenyal, rasa manis,
Kurma Sokari :
Tekstur kenyal lembut tapi ada juga jenis yang keras, paling disukai di Arab Saudi, sedikit kering dan manis.
Kurma Silaj :
Warna cokelat kemerahan bentuk lonjong, tekstur lembut rasa manis sedang
Kurma Majol :
Warna cokelat sangat manis lembut dan kenyal
Kurma Monief :
Warna cokelat terang, tidak begitu besar, manis sedang dan tekstur lembut 

sumber :  http://www.beritaunik.net/top-10/10-jenis-kurma-yang-paling-populer-2.html

10 RAS KUCING PALING POPULER

Posted: 05 Aug 2011 07:44 AM PDT

 
Mereka adalah hewan peliharaan yang paling dicintai di rumah tangga dan lingkungan. Kucing, juga dikenal sebagai kucing domestik atau housecat untuk membedakannya dari kucing lain dan felids, adalah mamalia karnivora kecil yang dihargai oleh manusia untuk persahabatan dan kemampuannya untuk berburu kutu dan hama rumah tangga. Kucing telah dikaitkan dengan manusia selama setidaknya 9.500 tahun, dan saat ini kucing paling populer di dunia. ketika membuat keputusan untuk memiliki binatang peliharaan, pertama Anda memutuskan jenis yang Anda inginkan. Mereka lucu, baik hati, dan dianggap aman sekitar anak-anak. Sebenarnya, kucing adalah binatang peliharaan termudah untuk sendiri. Kucing adalah sahabat yang sempurna. Mereka tidak membutuhkan banyak dari pemilik. Mereka hanya harus teratur makan. Mereka juga membutuhkan tempat berlindung. ini beberapa jenis kucing tersebut cekidot……


1. Persian cat
http://jongjava.com/web/images/stories/gayahidup/hobby/des_09/persian-cat.jpg
Persia adalah seekor kucing berambut panjang yang ditandai dengan wajah bulat dan moncong pendek. Universal peringkat nomor satu jenis yang paling populer karena sangat mencintai dan setia. Salah satu ras kucing tertua, ia mengambil namanya dari tempat asalnya, Persia (Iran). Diakui oleh fancy kucing sejak akhir abad 19, itu dikembangkan pertama kali oleh Inggris, dan terutama oleh peternak Amerika setelah Perang Dunia Kedua. Di Britania, itu disebut seniman atau pemain musik klasik Persia. Meskipun Persia mempunyai harga yang tinggi dan perlu perawatan pemeliharaan setiap hari, ini lebih dari dikompensasikan dengan personality, tetapi rambutnya bisa menjadi mimpi buruk untuk mempertahankan, kadang-kadang tumbuh sampai 3 inci panjangnya! Persia membutuhkan lingkungan yang nyaman untuk merasa aman.2. Siamese cat

Siamese adalah salah satu yang pertama jelas diakui kucing Oriental breeds. Asal tepat dari Siamese tidak diketahui, tetapi diyakini berasal dari Asia Tenggara. Standar berkembang biak dari Siamese Modern menunjukkan elegan, ramping, bergaya, fleksibel dan tubuh berotot. kepala berbentuk segitiga, dengan moncong tipis. Mata berbentuk almond dan miring. Rambut pendek, mengkilap, halus, lembut, ketat dan dipatuhi tubuh. Siamese ditandai dengan skema warna khas runcing. Seekor kucing Siamese selalu ingin menjadi pusat perhatian. Mereka ingin diperhatikan. Kucing ini sangat komunikatif, yowling dengan suara serak untuk perhatian atau hanya untuk diajak ngobrol! Mereka cenderung terlalu ramai atau menangis banyak jika Anda mengabaikannya. Mereka ramping dan atletis dengan telinga yang besar. bulu mereka yang pendek dan terletak dekat dengan kulit mereka. Mereka suka membelai, dan sangat setia dan dekat dengan satu orang. Mereka sangat cerdas dan penuh kasih…

3. The Maine Coon cat

The Maine Coon dicatat untuk struktur tulang yang besar, dengan bentuk tubuh persegi, dan bulu panjang mengalir ditubuhnya. perberkembang biakkan dapat dilihat dalam berbagai warna dan dikenal untuk intelijen mereka. Maine Coons adalah salah satu ras dalam negeri terbesar. untuk kucing laki-laki rata-rata berat tubuh mereka 12-18 pon pada berat betinanya biasanya 10-14. Mereka tangguh, lembut dan penuh kasih dengan bulu panjang tetapi tidak memerlukan banyak dandan seperti Persia. kepribadian mereka baik hati akan membuat mereka sangat aman dengan anak-anak. Satu akan menjadi tambahan yang sangat setia kepada keluarga.

4. Abyssinian cat

The Abyssinian adalah jenis kucing peliharaan dengan mantel dicentang khas. Ada banyak cerita tentang asal-usulnya, sering bergulir di Mesir, tetapi asal-usul yang sebenarnya tidak pasti. The Abyssinian telah menjadi salah satu yang paling populer breeds kucing shorthair di Amerika Serikat. mantel menengah-panjang, padat, dan lembut untuk disentuh. The Abyssinian memiliki mantel yang tidak biasa cukup untuk menarik perhatian. Setiap rambut memiliki warna dasar dengan tiga atau empat pita berwarna gelap, rambut adalah warna lebih terang pada akar, dan gelap "ticking" warna di ujungnya. Abyssinians sangat aktif, sibuk dan lucu, dan mereka mencintai orang.
5. Ragdoll cat

The Ragdoll adalah salah satu ras kucing piaraan terbesar dengan tubuh kokoh, bingkai kaki besar dan proporsional. Kucing ini berkembang biak dengan mata biru dan mantel colorpoint yang berbeda. Ini adalah kucing semi-seniman besar dan berotot dengan bulu yang lembut dan halus. Dikembangkan oleh peternak kontroversial Amerika Ann Baker, yang terbaik adalah dikenal temperamen yang jinak dan tenang dan sifat kasih sayang. Nama "Ragdoll" berasal dari kecenderungan individu dari saham pemuliaan asli lemas dan santai jika diangkat. Mereka sangat lembut, santai dan penuh kasih sayang. Mereka yang sempurna untuk rumah tangga apapun. Mereka begitu jinak yang dapat berbahaya bagi mereka yaitu untuk pergi keluar rumah karena mereka tidak akan mempertahankan diri jika mereka menyerang hewan lain.
6. The Exotic Cat

The Exotic Shorthair memiliki kepribadian mengingatkan lembut dan tenang dari Persia, tetapi lebih hidup dari nenek moyang berambut panjang itu. Ingin tahu dan suka bermain, kucing ini ramah terhadap kucing dan anjing lainnya. mereka jarang mengeluarkan suara meows. Mereka Tidak suka ditinggalkan sendirian, dan kebutuhan kehadiran pemiliknya
(atau suara atau bau yang mengingatkan pada master-seperti radio terus). Mereka cenderung untuk menunjukkan kasih sayang lebih dan loyalitas dari breeds paling dan membuat putaran kucing yang sangat baik. sifat mereka tenang dan stabil membuat mereka kucing apartemen ideal untuk penduduk kota. Meskipun demikian, Exotics mempertahankan beberapa percikan energik dari nenek moyang mereka Shorthair Amerika dan mereka sering mampu pemburu tikus.
7. Savannah Cat

Savana dianggap salah satu ras yang lebih besar dari kucing peliharaan. Padang rumput tinggi dan ramping membangun memberikan tampilan ukuran lebih besar dari berat aktual mereka. kucing ini merupakan perkawinan silang antara serval dan kucing domestik. Savana umumnya dibandingkan dengan anjing dalam kesetiaan mereka, dan mereka akan mengikuti pemilik mereka di sekitar rumah seperti anjing seorang. Mereka juga dapat dilatih untuk berjalan di atas tali, dan bahkan menjemput. Savana dilaporkan sebagai sangat sosial dan ramah dengan orang-orang baru, dan kucing lainnya dan anjing, sementara yang lain dapat menjalankan dan bersembunyi atau kembali ke mendesis dan menggeram ketika melihat orang asing. Paparan terhadap orang lain dan hewan peliharaan yang paling mungkin faktor kunci dalam sosialisasi sebagai kucing Savannah tumbuh. Savana tidak memiliki masalah temperamen yang akan dikaitkan dengan dasar kucing lebih pemalu dan / atau agresif hybrid. Savana yang sangat ingin tahu, dan telah dikenal masuk ke dalam segala macam hal. Mereka sering belajar bagaimana untuk membuka pintu dan lemari, Savannah merupakan kucing yang tidak takut dengan air banyak orang akan memutar atau bahkan membenamkan diri dalam air. Beberapa pemilik bahkan mandi dengan kucing mereka Savannah.
8. Burmese Cat

Burma dianggap sebagai shorthair asing di Amerika Serikat. warna mata mereka Diterima untuk berkembang biak itu mata mereka berwarna emas atau kuning, walaupun antar pembiakan dengan Siam dapat mengakibatkan biru atau hijau. mata biru atau nyata ("aqua") mata, secara genetik mungkin di Burma kucing murni. mantel ini dikenal sebagai glossy, dengan satin finish seperti. Seperti kebanyakan rambut pendek, tidak memerlukan perawatan tambahan. kucing Burma cenderung vokal seperti Siam. Mereka bisa benar-benar terikat dan percaya dengan pemilik mereka.
9. Manx Cat

The Manx adalah jenis kucing dengan mutasi alami tulang belakang. mutasi ini lebih pendek ekor, sehingga dalam berbagai panjang ekor dari normal ekor-kurang. Banyak Manx memiliki rintisan "kecil" ekor, tapi kucing Manx terkenal sebagai sepenuhnya ekor-kurang, ini adalah karakteristik yang membedakan dari breed dan tipe tubuh kucing mutasi genetik. Para Manx dikatakan pemburu terampil, dikenal untuk mencatat mangsa yang lebih besar bahkan ketika mereka masih muda. Mereka sering dicari oleh petani dengan masalah hewan pengerat. Kaki belakang sebuah Manx lebih panjang daripada kaki depan, menciptakan sebuah lengkungan yang berkesinambungan dari bahu ke pantat kucing memberikan penampilan yang bulat. Telinga kucing lebih kecil dari breeds paling dan Manx bisa datang dalam warna apapun, termasuk Tortoise-shell, Tabby, Calico, dan semua warna bulu solid. Kepala yang bentuknya bundar, dan seringkali sangat ekspresif, dengan mata lucu dan hidung kecil.
10. Sphynx Cat

The Sphynx (juga dikenal sebagai kucing Kanada Meksiko) adalah jenis kucing yang dikenal karena kurangnya mantel(bulu). The Sphynx tampaknya kucing berbulu, tetapi tidak benar-benar berbulu. Tekstur kulit menyerupai kulit Chamois. Hal tersebut dapat dilindungi dengan sangat pendek, rambut halus, tidak seperti buah persik. Karena kucing sphynx tidak menghujani untuk tetap hangat mereka merangkung terhadap hewan lain dan manusia. Mereka bahkan cenderung berpelukan dan tidur dengan pemilik mereka di bawah selimut. Kurangnya mantel membuat kucing cukup hangat pada kulit touch.The adalah warna bulu mereka akan, dan semua kucing biasa menandai pola (padat, titik, van, kucing, tortie, dll) dapat ditemukan pada kulit Sphynx. Karena kurangnya bulu, Sphynxes memerlukan proses pencucian biasa karena tidak ada bulu untuk menyerap minyak alami di kulit mereka. Sphynxes dikenal karena perilaku ekstrovert mereka. Mereka menampilkan tingkat tinggi energi, kecerdasan, rasa ingin tahu, dan kasih sayang untuk owners.They mereka memiliki mata yang luar biasa besar.

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/10/10-ras-kucing-paling-populer.html
 

10 ANAK PALING AJAIB DI DUNIA

Posted: 05 Aug 2011 07:33 AM PDT

1. Kim Ung-Yong : Manusia Ber-IQ tertinggi di dunia





Lahir pada tahun 1962, Anak dari Korea ini dinobatkan sebagai manusia jenius di seluruh dunia. Bayangkan Pada umur 4 tahun, dia sudah bisa membaca huruf Jepang, Korea, Jerman, Inggris. Pada umur 5 tahun ia mampu memecahkan masalah pada soal kalkulus. ia mencatatkan dirinya pada Guinness Book of World Records dengan IQ tertinggi 210.

2. Gregory Smith : Mendapatkan penghargaan Nobel pada usia 12

Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith mencatatkan namanya pada nobel perdamaian berkat usahanya dalam mendirikan International Youth Advocates, Perkumpulan Orang muda seluruh dunia. Ia pernah bertemu langsung dengan Presiden Bush, dan juga Michael Gorbacev.

3. Akrit Jaswal : Dokter bedah usia 7 tahun

Julukan "anak terpandai di dunia" telah melekat pada Akrit Jaswal, seorang anak dari India. Ia mengejutkan publik ketika pada umur 7 tahun melakukan pembedahan pada seorang gadis lokal di tempatnya. Gadis itu menderita luka bakar di tangannya hingga tangannya tidak dapat dibuka, dan Jaswal pun melakukan pembedahan hingga jemari gadis itu bisa terbuka seperti sedia kala. Saat ini ia tercatat sebagai dokter paling muda di dunia. Ia diterima di Universitas pada usia 11 tahun.

4. Cleopatra Stratan : Bocah penyanyi berusia 3 tahun dengan gaji 1000€ per lagu

Lahir Pada 6 Oktober 2002 di Chisinau. Ia adalah pencatat sejarah di industri musik sebagai seorang penyanyi dengan albumnya tahun 2006 La vârsta de trei ani, pada usia 3 tahun. Dia mencatat record seorang artis cilik yang tampil di atas panggung dengan ribuan penggemarnya. Dia juga menerima penghargaan MTV Award dalam artis termuda yang mencetak #1 Hit.

5. Aelita Andre : Pelukis di usia 2 tahun

Anak kelahiran Australia ini baru berumur dua tahun sudah menunjukkan kualitasnya sebagai jenius, ia memiliki sebuah gedung pertunjukkan untuk karya-karya abstraknya. Pada mulanya Mark Jamieson, direktur dari Brunswick Street Gallery di Melbourne's Fitzroy. Tertarik melihat sebuah foto lukisan dari Aelita Andre, dan dia menginginkannya bergabung dalam grupnya karena bakat lukisannya itu. Ketika undangan telah dibuat, ia baru saja menyadari bahwa Aelita adalah anak yang masih berumur 22 bulan. Namun ia tetap melanjutkan pertunjukannya itu.

6. Saul Aaron Kripke : Mengajar Havard saat masih duduk di bangku SMA

Lahir di New York dan tumbuh dewasa di Omaha tahun 1940. Jenius satu ini, saat kelas empat sudah menguasai aljabar, saat akhir SD ia sudah bisa geometri, kalkulus dan filsafat. Saat SMU ia memperoleh surat dari Harvard agar melamar sebagai dosen, namun ibunya menyuruhnya untuk menamatkan sekolahnya dahulu. Kripke dihadiahi Schock Prize, Nobel Filosofi. Sekarang ia dinobatkan sebagai ahli filsafat terbesar dalam sejarah.

7. Michael Kevin Keaulus : Kuliah pada umur 10 tahun

Kaerny, lahir tahun 1984, ia menyelesaikan kuliah pada umur 10 tahun dan tercatat sebagai sarjana termuda. Ia mengajar di universitas pada usia 17 tahun. Namanya semakin mencuat kala dia memenangkan sebuah kuis online. Pada 2006, dia mencapai final di tanda burnett/aol perebutan Gold Rush, permainan menguji/teka-teki, dan menjadi pemenang pertama 1 juta di permainan online.

8. Fabiano Luigi Caruana : Grandmaster pada usia 14

Seorang anak berwarga negara America dan Italia ini sungguh jenius. Pada tahun 2007 ia memperoleh Grandmasternya. Sejarah telah mencatat namanya dalam Grandmaster termuda. Dan baru-baru ini pada bulan April 2009, ia memperoleh Elo rating 2649, dalam usianya yang di bawah 18 tahun, membuatnya sebagai peraih ranking terbanyak. Hal itu dilakukannya sebelum usianya genap 18 tahun.

9. Willie Mosconi : Pemain bilyard professional pada usia 6 tahun

Mendapat julukan "Tuan Pocket Billiards". Dia berasal dari Philadelphia, Pennsylvania. Ayahnya seorang pemilik tempat billyard, namun ayahnya tidak mengizinkannya bermain. Ia sering berimprovisasi dengan gagang sapu milik ibunya. Ayahnya melihat bakat anaknya, ia sering mengalahkan orang-orang yang lebig tua darinya. Antara tahun 1941 dan 1957, dia memenagkan BCA World Championship selama 15 kali tanpa pernah kalah sekalipun. Ia membuat berbagai macam trik, membuat banyak rekor, dan membuat billyard menjadi olahraga yang terkenal.

10. Elaina Smith : Penyiar Usia 7 tahun

Dalam usianya yang 7 tahun, Elaina telah menjadi penyiar radio dengan pendengar yang jumlahnya melebihi umurnya. Elaina banyak memberikan solusi tentang percintaan kepada para pendengarnya. Bagaimana caranya memutuskan pacar dan bagaimana caranya untuk membina hubungan yang harmonis.



Sumber : http://www.beritaunik.net/top-10/10-anak-paling-ajaib-di-dunia.html

BIKINI EKSTRIM MODEL BARU

Posted: 05 Aug 2011 07:06 AM PDT

 Bikini Ekstrim Model Baru 
Bagi sebagian orang dunia barat memang merupakan kiblat dunia mulai dari fashion, industri, hiburan, sampai ke lifestyle, itu semua bukan lagi hal yg tabu jika kita melihat maraknya kebebasan berkarya dan berekspresi di ranah barat (eropa dan amerika). Padahal karya mereka seringkali notabenenya masih dianggap tabu diwilayah timur seperti negara kita, salah satunya dunia mode dan fashion. Nah, berikut ini beberapa contoh karya model bikini keluaran baru aneh dan unik yang mungkin hanya ada di negara eropa dan sekitarnya. (sangat tipis gan.. klo gak kuat jgn diliat lama - lama bos.. ntar tmbah ngantuk.. wkwkw)










Sumber : Berita-aneh

TREND BRA STICKER

Posted: 05 Aug 2011 06:54 AM PDT

 

Trend Bra Sticker

Trend menggunakan bra sticker di negeri paman sam, biasanya penggemarnya adalah anak2 remaja wanita disana krena produk ini dianggap unik dan efisien (gampang klo mau di buka :@ ngiler), dan harga yang ditawarkan relatif murah sekitar 6-8 $ per pasangya. Produk ini sangat berguna bagi mereka yang doyan memanjakan dirinya di pantai (gak perlu repot pake BH). Kalo di indonesia ada orang yang pake bgniiin dijamin tu orang langsung diplototin (maklum deh.. hahaha).

Sumber : Berita-aneh

LOMBA ML UNTUK PASUTRI

Posted: 05 Aug 2011 06:38 AM PDT

 
Perayaan Awal tahun 1994 di California selatan, telah diadakan lomba yg sangat unik dan menantang. ya, para kontestan di wajibkan melakukan sex atau ML sambil menyeret badan hingga ke garis finish. eitss, tapi lomba ini hanya dilakukan bagi pasangan suami istri lho. :) (sumber : funpic.us)


KONSER DANGDUT EROTIS

Posted: 05 Aug 2011 06:29 AM PDT

 

Konser Dangdut Ekstrim

Dimana - mana konser dangdut udah gak heran klo saweran dan si penyanyi di tarik2 atau dielus sama penontonnya (khususnya laki2), tapi klo konser di salah satu kota di jawa timur yang satu ini justru agak beda dan aneh, selain boleh dielus atau berinteraksi dari jarak dekat, penonton di bolehkan men'shot' atau memgambil foto bagian2 intimnya dari jarak super dekat.. mulai dari atas sampe bawah.. (pokoke kabehh) !ngiler :O mauuuuuuuuuuuu..................







Sumber : Berita-aneh

Gita Gutawa ; Derby CInlok dengan Gita Gutawa

Posted: 05 Aug 2011 03:33 AM PDT

 
Derby Romero. (Foto: Koran SI)
Derby Romero. (Foto: Koran SI)
JAKARTA - Akibat seringnya bertemu dan kerja bareng mulai di film terbarunya Love in Perth, ada rumor bahagia menghampiri Derby Romero dan Gita Gutawa. Cinlok?




Keterlibatan Derby dan Gita Gutawa dalam film tak hanya sekadar beradu akting. Bahkan keduanya juga berduet untuk single Cinta Tak Akan Salah yang dijadikan original soundtrack (OST) film terbaru mereka.

"Jujur gue senang banget bisa kerja bareng sama dia (Gita Gutawa). Dia gadis yang sangat luar biasa baik, smart, dan cantik tentunya," puji Derby ditemui di Plaza EX Jakarta, Selasa (28/12/2010).

Disinggung tentang gosip cinta lokasi, dia pun membantah. Eks pacar Dinda Kanyadewi itu mengaku kedekatan dengan Gita hanyalah sebatas pekerjaan saja.

"Ya, kita memang dekat, karena kan kita ada proyek kerja bareng. Mulai dari film dan single duet, makanya kita selalu bareng kan," paparnya.

Bintang film Janus Prajurit Terakhir ini pun tak punya kriteria khusus dalam mencari pasangan. Akan tetapi, dia hanya ingin dirinya merasa nyaman saja.

"Gue itu rnggak pernah punya kriteria khusus yah. Pokoknya yang nyaman sajalah. Yang penting apa adanya sajalah buat gue. Dalam sebuah hubungan itu yang penting nyambung," pungkasnya.(nov)

Sumber : http://celebrity.okezone.com
 

Gita Gutawa ; Foto Merokok Bareng Derby, Gita Gutawa Sewot

Posted: 05 Aug 2011 03:23 AM PDT

Foto Merokok Bareng Derby, Gita Gutawa Sewot

 

Foto mirip Gita Gutawa & Derby Romero (Foto: Ist)
Foto mirip Gita Gutawa & Derby Romero (Foto: Ist)
JAKARTA - Gita Gutawa tersulut emosi menanggapi pemberitaan terkait foto merokoknya bersama Derby Romero yang terkesan menyudutkan.

Melalui akun twitter resmi pemilik nama Aluna Sagita Gutawa, @gitagut, Gita meluapkan keluh kesahnya. "Kenapa sifat manusia senang men-judge seseorang dan merasa dirinya yang paling tahu dan paling benar?," tweet Gita, Jumat (5/8/2011)sekira pukul 10.00 WIB.

Alhasil posting pertama penembang lagu Dubidubidu itu langsung mendapat respons dari sahabat, penggemar, dan rekan sesama artis seperti penyanyi Nindy dan Adly Fairuz. Selain banyak yang mendukung, tak sedikit yang mencibir.

"@gitagut mungkin karena egonya lebih tinggi daripada rasa saling mengisi," tweet pengguna twitter @ghacounthf.

"@gitagut hahaha pasti soal foto itu ya Git. Tinggal konfimasi saja foto itu benar apa salah. Good luck deh buat kariernya." tulis pemilik akun @ErlanggaG.

Tak berselang lama dari posting pertama, Gita kembali menuliskan rangkaian kata yang memohon agar orang yang tidak menggenalnya tidak berkomentar menjelek-jelekkan.

"Alangkah baiknya jika Anda semua berpikir dulu. Apakah Anda yakin telah benar-benar mengenal saya seutuhnya?," tulis Gita.

Tweet kekasih Derby Romero itu langsung disambut dingin followers-nya. Tampaknya, follower Gita kadung kecewa melihat tingkah polah Gita yang selama ini terkesan baik dan alim. "Teriakan2 org yg tertangkap basah,, #klise," sahut @fiqriputra, menanggapi tweet Gita.

Seperti diketahui, beredar foto Gita dan Derby tengah duduk di sofa sambil tangan masing-masing memegang sebatang rokok. Gita mengenakan dress mini warna hitam berbelahan dada rendah. Foto itu ditanggapi dingin oleh Derby. "Bukan suatu yang besar juga. Lagipula foto itu enggak ngapa-ngapain juga," tutur Derby yang ditemui di sela syuting video klip di Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (03/7/2011).

 Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2011/08/05/33/488477/foto-merokok-bareng-derby-gita-gutawa-sewot


Utang Indonesia Sudah Rp 1.900 Triliun, Pemerintah Diminta Stop Biayai Pembangunan dari Utang

Posted: 05 Aug 2011 03:05 AM PDT

Utang Indonesia Sudah Rp 1.900 Triliun, Pemerintah Diminta Stop Biayai Pembangunan dari Utang

 
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- LSM Koalisi Anti Utang (KAU) mendesak agar pemerintah tidak lagi mengandalkan dana yang berasal dari utang luar negeri sebagai salah satu sumber untuk membiayai pembangunan di dalam negeri.
"Semakin besar kita mengandalkan utang maka akan semakin besar bahaya yang bisa berdampak pada ekonomi nasional," kata Ketua LSM Koalisi Anti Utang (KAU) Dani Setiawan di Jakarta, Jumat. Menurut dia, isu utang seharusnya saat ini menjadi "debat panas" di dalam DPR karena banyak hal yang harus diperhatikan terkait hal itu.
Ia mencontohkan, hal penting yang harus dicermati terkait dengan utang adalah sejauh mana jumlah cicilan pokok dan biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar utang tersebut. Dani juga mengingatkan bahwa Indonesia juga harus belajar dari kekisruhan dalam penentuan pagu utang AS yang sempat menjadi perdebatan hangat baik di dalam tubuh pemerintah AS maupun kongres negara itu.
"Di AS terlihat isu utang menjadi krusial tetapi di Indonesia isu utang masih belum menjadi debat politik yang panas," katanya. Sebelumnya, Kepala Biro Humas Bank Indonesia Didi A Johansyah juga menilai, total utang luar negeri Indonesia baik pemerintah maupun swasta yang terus meningkat hingga kwartal I tahun ini patut terus dicermati.
"Meski ekonomi kita stabil dan fundamental ekonomi bagus, tetapi utang luar negeri harus terus dicermati dengan mengingatkan pelaku bisnis untuk mengelola utang luar negerinya secara berhati-hati," kata Didi di Jakarta akhir Juni lalu.
Jumlah utang luar negeri Indonesia sampai kwartal I 2011 mencapai 214,5 miliar dolar AS, meningkat 10 miliar dolar AS dibanding posisi akhir 2010. Jumlah tersebut terdiri atas utang Pemerintah sebesar 128,6 miliar dolar AS dan utang swasta 85,9 miliar dolar AS.
Sedangkan rasio utang dibanding PDB saat ini 28,2 persen lebih baik dibanding 1997/1998 sebesar 151,2 persen. Sementara rasio utang jangka pendek dibanding cadangan devisa saat ini 42,6 persen lebih baik dibanding posisi 1997/1998 sebesar 142,7 persen.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/utang-indonesia-sudah-rp-1-900-triliun-pemerintah-042139850.html
 

GURU SD + MODEL SEXY

Posted: 04 Aug 2011 11:48 PM PDT

Guru SD + Model Sexy

Seorang guru di Selandia Baru telah dicoret dari daftar staf pengajar setelah gambarnya muncul di majalah Penthouse Australia dalam kondisi bugil di atas meja tulis sekolah.

Rachel Whitwell, dari Auckland, menciptakan kehebohan ketika ia berpose buat majalah porno Australia dalam "bermacam posisi tanpa pakaian, termasuk bugil".






Di teks yang menyertai serangkaian gambar seksi itu, guru yang berusia 29 tahun tersebut berkata, "Aku patuh di kamar tidur sebab selama siang hari aku harus pegang kendali di ruang kelas."

"Aku telah menulis cerita erotis buat majalah dewasa dan mengelola studio tari milikku sendiri," demikian tulisan di bawah gambar "saru" Rachel Whitwell, tanpa busana di bak air hangat.

Rachel Whitwell membela perbuatannya dengan mengatakan, "Aku cuma berpose untuk pembuatan beberapa gambar dalam peranku sebagai model, bukan guru."

"Sekalipun aku mengajar, aku tak percaya bahwa (dewan guru) tak berhak memaksakan pendapat moral jaman Victoria atas hidupku di luar ruang kelas," katanya.

Ia menyalahkan Penthouse Australia karena mengungkit-ungkit pekerjaannya sebagai guru dan mengatakan redakturnya telah menggunakan "lisensi pengeditan" dengan kutipan itu.

"Aku menerima banyak kesepakatan model, ini salah satunya. Aku bukan redaktur majalah itu, bukan aku yang memutuskan isinya," kata Rachel Whitwell kepada Radio New Zealand, Selasa (3/5).

Tapi dewan guru tak sependapat, dan menyatakan Rachel telah mencoreng profesinya dan mencoret dia.

Rachel Whitwell, yang kehilangan pekerjaannya sebagai guru sekolah dasar di Auckland tak lama setelah gambarnya terbit, mengatakan ia bekerja "dengan senang hati" sebagai model belakangan ini. Ia berencana melawan keputusan tersebut agar ia bisa kembali ke ruang kelas. 
sumber : berita-aneh

PT. GANDASAWIT UTAMA : Accounting (Staff) (Jakarta Raya - Pontianak)

Posted: 04 Aug 2011 10:58 PM PDT

PT. Ganda Sawit Utama was established on October 20th, 2003 and act as a flagship to represent Ganda Group companies which mainly focus on palm oil agribusiness as its core business. The Group is expanding rapidly; therefore we are looking for qualified professional people to join our company at the following position :


Accounting (Staff)
(Jakarta Raya - Pontianak)




Responsibilities:

  • Review, record and maintain monthly standard and non-recurring journal entries.
  • Reconcile general ledger accounts and provide related supporting documentation.
  • Be responsible for fixed asset reconciliations.
  • Support operating expense reviews.
  • Perform special projects as needed.

Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree of Accountancy or equivalent.
  • Experience min. 1 year, Fresh Graduate welcome
  • Compter skill(s) : Ms Office, Oracle skill prefered.
  • Required language(s): English (Mandarin skill prefered).
  • Honest, High Integrity, Work Hard, Creative and Responsible.
  • Ability to work Independently & Team Work and with tight deadlines.
  • Willing to travel around site location

Please send application and CV (max 200 kb) to :

PT. GANDASAWIT UTAMA
Jl. Urai Bawadi No. 83 A-B, Pontianak

"Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "
<

PT. GANDASAWIT UTAMA : Agronomis (Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Riau)

Posted: 04 Aug 2011 11:00 PM PDT

PT. Ganda Sawit Utama was established on October 20th, 2003 and act as a flagship to represent Ganda Group companies which mainly focus on palm oil agribusiness as its core business. The Group is expanding rapidly; therefore we are looking for qualified professional people to join our company at the following position :



Agronomis
(Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Riau)
Responsibilities:
  • Bertanggung jawab atas implementasi program crop monitoring
  • Good Agricultural Practices
  • Perencanaan dan pengelolaan terhadap proyek-proyek peningkatan dan pengembangan area
  • Bertanggung jawab dalam mengumpulkan, menyediakan dan memelihara data, informasi atau laporan-laporan terkait demi tersedianya data terbaru dan valid untuk perusahaan.
Requirements:
  • Minimal lulusan Sarjana dibidang Agriculture/Aquaculture/Forestry atau yang setara.
  • Memiliki kemampuan men-survey.
  • Bisa berbahasa Inggris
  • Minimal 2 tahun berpengalaman dibidang yang sama.
  • Lebih disukai yang sudah berpengalaman sebagai staf senior dibidang Agriculture/Forestry/Fisheries atau yang setara.

Please send application and CV
(max 200 kb) to :

PT. GANDASAWIT UTAMA
Jl. Raya Pluit Selatan Blok. S No. 8, Pluit, Penjaringan
Jakarta Utara 14440
or email to :
hrd@gandasawit.com

PT. GANDASAWIT UTAMA : Purchasing Staff (Kalimantan Barat - Pontianak)

Posted: 04 Aug 2011 10:48 PM PDT

PT. Ganda Sawit Utama was established on October 20th, 2003 and act as a flagship to represent Ganda Group companies which mainly focus on palm oil agribusiness as its core business. The Group is expanding rapidly; therefore we are looking for qualified professional people to join our company at the following position :




Purchasing Staff
(Kalimantan Barat - Pontianak)

Responsibilities:

  • Menerima dan mereview surat permintaan barang dari seluruh bagian baik yang harian maupun yang bulanan.
  • Melakukan pemeriksaan terhadap ketepatan pemeriksaan dengan anggaran dan atau kebutuhan.
  • Melakukan proses pembelian dari mulai permohonan, penawaran harga, penyiapan kelengkapan administrasi sampai kepada pengontrolan ketepatan pembelian.
  • Melakukan review dan rekap pembelian per bulan dan analisa ketepatan berdasarkan anggaran.
  • Berkoordinasi dengan bagian lain untuk kesesuaian spesifikasi barang dan waktu pengiriman.

Requirements:
  • Pria & Wanita, maksimal 25 tahun.
  • minimal Diploma dan S1 segala jurusan dengan minimal 1 tahun.
  • Pengalaman luas terhadap filing, follow up with PR, PO, Invoice.
  • English Language Skill (lisan dan tulisan), Mandarin menjadi nilai tambah
  • Keahlian dalam Administrasi, Komunikasi dan Komputer (MS. Office).
Please send application and CV (max 200 kb) to :

PT. GANDASAWIT UTAMA
Jl. Urai Bawadi No. 83 A-B Pontianak. Kalimantan Barat.
or email to : hrd@gandasawit.com

Please put job title you are applying as your email subject

PT. GANDASAWIT UTAMA System Development Control (Staff) (Jakarta Raya)

Posted: 04 Aug 2011 10:45 PM PDT

PT. Ganda Sawit Utama wash established on October 20th, 2003 and act as a flagship to represent Ganda Group companies which mainly focus on palm oil agribusiness as its core business. The Group is expanding rapidly; therefore we are looking for qualified professional people to join our company at the following position :

System Development Control (Staff)
(Jakarta Raya)
Responsibilities:
  • Plan create draft of Standard Operational Procedures (SOP).
  • Compile draft of SOP.
  • Socializing concept and draft of SOP.
  • Documenting all the concept and draft of SOP.
  • Perform control of document SOP.
Requirements:
  • Male or Female, max. 28 years old.
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree of Management or equivalent.
  • Min. 1 year working experience in the related field is required for this position
  • Experience the concept and draft of SOP.
  • Analitycal & Conceptual Thinking, High Integrity, Creativity and Responsibility.
  • Willing to service outside the city / to a branch company in Indonesia.
Please send application and CV (max 200 kb) to :

PT. GANDASAWIT UTAMA
Jl. Raya Pluit Selatan Blok. S No. 8, Pluit, Penjaringan Jakarta Utara 14440
or email to : hrd@gandasawit.com

PT. Ganda Sawit Utama : Human Resource Department Staff (Jakarta Raya, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur)

Posted: 04 Aug 2011 10:39 PM PDT

PT. Ganda Sawit Utama was established on October 20th, 2003 and act as a flagship to represent Ganda Group companies which mainly focus on palm oil agribusiness as its core business. The Group is expanding rapidly; therefore we are looking for qualified professional people to join our company at the following position :

Human Resource Department Staff
(Jakarta Raya, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur)
Responsibilities:
  • Provide support for the recruitment process
  • Responsibility to posting job vacancy in media
  • Responsibility for filter & test the candidate
  • Responsible to report the resume of recruitment proses
  • Support the HR Department in daily activities
Requirements:
  • Degree from reputable university graduate from HR Management, Pshycologic or Law.
  • Male & Female, age maximum 28 years old
  • Minimum. 1 year experience as Human Resources Staff specializing in recruitment
  • Strong motivation, honest & loyalty, dependable, integrity and initiative
  • Analytical and conceptual thinking
  • Computer skill (Word, Excel, Power point)
  • English language skill actively
  • Good communication & Large knowledge about toll recruitment.
Please send application and CV (max 300 kb) to :

PT. GANDASAWIT UTAMA
Jl. Raya Pluit Selatan Blok. S No. 8, Pluit, Penjaringan Jakarta Utara 14440
or email to : hrd@gandasawit.com

PT. INDOTRUCK UTAMA Storeman – SMD & BPP

Posted: 04 Aug 2011 09:10 PM PDT

 
CAREER OPPORTUNITIES
Our Company is a subsidiary of Indomobil Group dealing with reputable
heavy duty trucks & heavy equipments. In order to strengthen our
organization and broaden our market coverage, we are looking for
suitable, energetic & highly motivated candidates to fill the
following available positions:



Storeman – SMD & BPP
Qualifications :
1. Male, Max 30 years old
2. Min DIII Engineering or equivalent
3. Have min 2 years working experience as Stroman
4. Can communicate well, ability to operated computer and English
5. Have a good working traffic, discipline of work responsibility
Please send your resume no later than 2 weeks after the vacancy is
published to the email address :
arafid@indotruck-utama.co.id
or to:
PT. INDOTRUCK UTAMA
JL. Mulawarman KM. 21 Batakan
Balikpapan – Kalimatan Timur
 

PT KALIMANTAN PRIMA SERVICES INDONESIA (KPSI) : PERSONNEL ADMINISTRATION OFFICER

Posted: 04 Aug 2011 08:41 PM PDT

PT KALIMANTAN PRIMA SERVICES INDONESIA (KPSI) adalah perusahaan
multinasional, bergerak di bidang Management & Heavy Equipment Service
yang berkembang pesat di Kalimantan Timur. Saat ini kami membutuhkan
tenaga profesional untuk ditempatkan di Penajam Paser utara untuk
mengisi posisi :


Usia maks. 35 tahun, Pendidikan min. S1 Hukum/ Management/ Psikologi
pengalaman 3 (tiga) tahun di bidang Human Resources & General Affair,
mempuyai kemampuan memimpin dan berkomunikasi yang baik, memahami
tentang undang-undang ketenagakerjaan, aktif berbahasa inggris.
Bersedia ditempatkan di Site.

Kirimkan surat lamaran, resume, foto terbaru, dan sertifikat pendukung
sebelum 15 Agustus 2011 ke HRD PT KPSI melalui:
recruitment@kalimantan-prima.com
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk tes dan interview.

Lowongan Guru TK

Posted: 04 Aug 2011 08:38 PM PDT

LOWONGAN GURU TK
Dibutuhkan guru TK dengan syarat sbb;
Muslimah berjilbab



Lancar membaca Al-Qur'an dan dapat mengajar IQRO
Menguasai bahasa Inggris
Pendidikan umum minimal SMA
Telah atau sedang menempuh pendidikan guru TK (PGTK) minimal 6 bulan
Memiliki pengalaman mengajar TK/PAUD
Lamaran dapat dikirim melalui email: en.hikmah@gmail.com
Info lebih lanjut dapat menghubungi  Nurul: 081520300542
Lamaran diterima paling lambat tgl 15 Agustus 2011

TIMUR JAYA PRATAMA SALES - BAHAN DAN MATERIAL BANGUNAN

Posted: 04 Aug 2011 08:34 PM PDT

Kami Perusahaan Distribusi membutuhkan tenaga Sales / Penjualan untuk posisi
sebagai berikut :
(SB) SALES - BAHAN DAN MATERIAL BANGUNAN





Requirement :
 Pria / Wanita – usia max 30 thn
 Pendidikan Min SMA /sederajat / D1
 Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
 Pengalaman Sales,Penjualan lebih di utamakan
 Fresh Graduated dipersilahkan melamar
 Berorientasi dengan target,agresif
 Penempatan Balikpapan
(SC) SALES - CONSUMERS GOOD (Product of PT.SOFTEX INDONESIA)
Requirement :
 Pria / Wanita – usia max 30 thn
 Pendidikan Min SMA /sederajat / D1
 Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
 Pengalaman Sales,Penjualan lebih di utamakan
 Fresh Graduated dipersilahkan melamar
 Berorientasi dengan target,agresif
 Penempatan Balikpapan
Kirim / Bawa langsung lamaran lengkap dengan mencantumkan posisi yang
akan dilamar
sebelum 21 agustus 2011
Ke:
UD. TIMUR JAYA PRATAMA
Jln. Pattimura no.87 RT.74, Batu Ampar, Balikpapan Utara (Pagar Kuning
dan Biru, 200 m setelah terminal bis batu ampar)
Balikpapan 76126
Telp. : 0542 - 717 88 33
YOU NEVER WALK ALONE ! ! !
IF BETTER IS POSSIBLE, Good IS NOT ENOUGH.

Klinik Sentra Medika Apoteker

Posted: 04 Aug 2011 08:28 PM PDT

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Apotik, Klinik dan Lab
Medis. Dalam rangka pengembangan usaha, saat ini kami membutuhkan
beberapa tenaga dinamis untuk berbagai posisi sebagai berikut :



1. Apoteker
a. Pria/Wanita, maksimal 27 tahun, lulus Program Profesi Apoteker, IPK
minimal 2,75
b. Jujur, Rajin, Sanggup bekerja keras dan bekerja secara tim
c. Bersedia ditempatkan di Samarinda
2. Asisten Apoteker
a. Pria/Wanita, maksimal 27 tahun, lulus D3 atau SMK dari jurusan yang sama
b. Jujur, Rajin, Sanggup bekerja keras dan bekerja secara tim
c. Bersedia ditempatkan di Samarinda
3. Marketing
a. Pria/Wanita, maksimal 27 tahun, lulusan D3/S1 dari berbagai
jurusan. IPK minimal 2,75
b. Jujur, Rajin, Sanggup bekerja secara individual maupun secara tim
c. Bersedia ditempatkan di Samarida
d. Apabila memiliki kemampuan Bahasa Inggris merupakan keunggulan tambahan
e. Memiliki SIM A merupakan keunggulan tambahan
4. Asisten Direktur Operasional
a. Wanita, maksimal 29 tahun, lulusan S1 dari berbagai jurusan. IPK minimal 3,00
b. Jujur, Rajin, memiliki motivasi tinggi dan mampu bekerja secara tim
c. Bersedia ditempatkan di Samarinda
d. Memiliki kemampuan mengelola berbagai tugas sekaligus (multi tasking)
e. Sanggup bekerja dalam tekanan
Lamaran dapat dikirimkan ke Klinik Sentra Medika
Jl. A. Yani No. 21, Samarinda
atau sentra.medika@gmail.com
Previous
Next Post »