OGkarir ! Human Resources Development and Self Development

OGkarir ! Human Resources Development and Self Development


WAH TERNYATA CANTIK ITU MENYAKITKAN ( DALAM PANDANGAN BUDAYA TERTENTU)

Posted: 31 Jul 2011 09:37 AM PDT

Ini semua adalah yang dilakukan orang atau suku tertentu untuk dapat dikatakan cantik menurut versi mereka sendiri. Walaupun, untuk mengejar predikat cantik itu, seseorang harus rela merasakan sakit yang amat sangat. Gambar diatas adalah tatto full bodi, sehingga orang yang mentato seluruh tubuhnya, akan kelihatan berpakaian lengkap, biarpun ia telanjang bulat. Cantik yang aneh..
 
 
Gigi Buaya

Di New Guinea, seseorang dikatakan dewasa dan modis, bila sudah mempunyai tato gigi buaya. Mereka menggambar motif atau symbol di tubuh dengan menggunakan gigi buaya. Jika luka-lukanya sudah sembuh, maka ia akan mendapatkan gambar timbul di punggungnya. Uh..sakitt
Muka Penuh Luka


Orang Afrika barat membuat luka dimuka agar diakui. entah luka itu di buat dengan cara apa, dan bagaimana rasanya. Namun yang jelas itu lebih murah daripada perawatan rutin tiap hari.

Kakinya Dikurangi

Sejak kecil, gadis-gadis di cina sudah melakukan pemotongan kaki mengerikan ini. Lihatlah lukanya. Ini dilakukan agar kakinya bisa kecil sehingga muat di sepatu kecil khas china. Semakin kecil ukuran sepatunya, semakin cantiklah ia..

Penajaman gigi

Jika gigi kita kena sesuatu yang keras saja sakit, apalagi jika harus dibuat runcing seperti gambar ini. Terbayangkah rasanya? Banyak kebudayaan di dunia menganut kecantikan gigi runcing ini. Jika sudah memasuki usia dewasa, giginya harus diruncingkan dengan cara diasah. Seseorang bisa pingsan saat melakukannya.

Lidah Bercabang

Sebenarnya idenya adalah lidah reptil, sehingga lidah manusia harus diiris di tengah untuk bisa menyamainya. Ia harus menanggung resiko infeksi dan susah makan ketika melakukannya. Dan hasilnya..lidah yang konyol..


Korset Ketat

Gadis bangsawan eropa jaman dahulu, melakukan kegiatan menyakitkan ini setiap harinya. Tali korsetnya di tarik sekuat mungkin agar badannya tampak langsing dan cantik. Resiko sesak napas dan tulang sakit adalah konsekuensinya. Namun ini dianggap lebih efektif dari pada harus berdiet untuk mempertahankan bentuk tubuh.
Gelang leher

Padaung, terletak di pegunungan Burma sampai Thailand, mempunyai kebiasaan unik ini. Mereka memasang gelang di leher wanitanya. Semakin banyak gelang dan semakin panjang lehernya, maka semakin cnatiklah ia. Rasa sakit yang luar biasa harus di rasakan selama bertahun-tahun. Resiko patah leher dan mati menanti. Jika gelang sudah dipasang, adalah anti untuk melepasnya. Karena jika dilepas semuanya, beberapa menit kemudian lehernya patah.
Bibir Piring

Ini yang menurut saya paling aneh..sungguh tidak nyaman memiliki bibir seperti ini. Namun orang Ethiopia menganggap ini adalah cantik...Sungguh cantik yang aneh..

JENIS SELINGKUH NON FISIK Y7ANG (MUNGKIN) TIDAK ANDA SADARI

Posted: 31 Jul 2011 09:33 AM PDT

Mendengar kata selingkuh, apakah Anda langsung berpikiran tentang seks? Atau berhubungan seks diam-diam di belakang pasangan. Padahal, selingkuh lebih dalam dari itu. Hanya dengan mempunyai niat untuk "menyembunyikan" saja ternyata Anda sudah diposisikan selingkuh. Di bawah ini beberapa tanda "menyembunyikan" yang bisa dijadikan acuan untuk melihat apakah Anda sedang membangun jembatan perselingkuhan.
 
 

http://unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2010/11/883a397845nOjek1.jpg.jpg

Apakah Anda dalam posisi mempunyai istri/suami seorang yang posesif. Kemudian mendorong Anda untuk menyembunyikan "pertemanan" dengan lawan jenis alasannya takut dilarang?

Maaf, tapi dalam hal ini Anda sangat bisa diposisikan selingkuh. Walaupun tak ada kontak fisik atau hubungan spesial diantara Anda dan teman itu. Tapi secara tak langsung daerah abu-abu telah terbentuk. Kerahasian itu lama kelamaan akan membuat Anda nyaman dan muncullah sebuah penghianatan. Jadi jujurlah pada pasangan.
Mengunjungi "shat room atau cyber sex"
Anda secara teratur mengunjungi sebuah chat room untuk sekedar berbicara dengan wanita/pria yang menurut Anda menggoda. Atau mungkin beberapa kali melakukan cyber sex dengan lawan jenis lain. Kemudian Anda berpikir kalau itu tak masalah. Sebab Anda sebenarnya tak mengenal dan tak pernah bertemu dengannya?

Anda sangat salah. Ini sangat bisa menjadi masalah karena pertama, Anda menyembunyikan ini dari pasangan. Kedua, Anda telah berbagi perilaku seksual dengan orang lain. Secepatnya hentikan jenis hubungan seperti ini agar terhindar dari masalah yang lebih besar.
Pertemuan diam-diam dengan "mantan"
Yang terakhir ini mungkin Anda pikir adalah hal yang baik dalam menjaga pertemanan atau silahturahmi. Dengan berpikir satu sama lain tak tertarik lagi. Kemudian sering bertemu untuk sekedar minum kopi selepas kerja.
Ini sangat bisa dikatakan Anda tengah membangun jembatan perselingkuhan. Pertama, Anda menyembunyikannya dari pasangan. Kedua, hal tersembunyi ini akan semakin nikmat Anda jalani.
 
sumber : http://faktabukanopini.blogspot.com/

HOTELICOPTER ; Helikopter Terbesar Yang Mempunyai Hotel Berbintang 5 didalamnya

Posted: 31 Jul 2011 07:56 AM PDT

Inilah hotel terbang yang dapat melayang di udara untuk pertama kalinya di dunia. Hotelicopter merupakan helicopter terbesar yang pernah di produksi menyediakan fasilitas hotel berbintang lima dengan jumlah total 18 kamar. Fitur-fitur antara lain Soundproofed rooms merupakan kamar yang dapat tahan suara, queen-sized bed, mini-bar, dan wireless Internet service.


 
 
 
Tidak cukup itu saja bagi Anda penggemar pingpong Hotelicopter juga menyediakan meja dan peralatan pingpong. Untuk duduk-duduk santai sambil menikmati teh, di setiap kamar Hotelicopter juga terdapat tea lounge, cocok untuk berbincang-bincang sambil menikmati perjalanan diatas awan.

Katanya sih helicopter nya adalah sebuah helicopter bekas militer Rusia dari tipe Mil V-12 yang memang merupakan salah satu helicopter terbesar di dunia. Helikopter ini 'terpaksa' ditambah 4 mesin GEnx turbofan agar supaya mengakomodasi penambahan besar si hotel terbang ini, yang setiap mesin tersebut 'katanya' sanggup mensuply tenaga sebanyak 75.000lbs.

Spesifikasi Hotelicopter
Dimensions Length: 42 m (137 ft) Height: 28m (91 ft) Maximum Takeoff Weight: 105850 kg (232,870 lb) Maximum speed: 255 km/h (137 kt) (158 miles/h) Cruising speed: 237 km/h (127 kt) (147 miles/h) Original Mi Range: 515 km (320 mi) Our augmented Mi Range - 1,296 km (700 mi)
 
 

Rute Hotelicopter
Rute: 1. New York — John F. Kennedy International Airport (JFK) 2. Charleston - Charleston International Airport (CHS) 3. Freeport/Bahamas - Grand Bahama International Airport (FPO) 4. Montego Bay/Jamaica - Sangster International Airport (MBJ) 5. Santo Domingo/Dominican Republic — Las Américas International Airport(SDQ) 6. Nassau/Bahamas — Lynden Pindling International Airport (NAS) 7. Miami - Miami International Airport (MIA) 8. Charlotte - Douglas International Airport (CLT) 9. New York — John F. Kennedy International Airport (JFK)
 
 



 
 
 
 

sumber : kaskus.us

INILAH 7 TINDAK KRIMINAL TERBESAR DI DUNIA MAYA

Posted: 31 Jul 2011 07:48 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlSedDuvRM7WpPFfBZiMKylOJBRBxrrx3PPFgJH-w00i28Z8ndFXd2xD9BVHiB-EurU2v6TjcBFeJFwD47NsqmRsG6G1OUKoR0A02D9bYJYw2RqBQ19z7M6CKivkiSvlgpRQPya-v-NTT-/s400/image265600x.jpg



Kejahatan di dunia maya (cyber crime) sekarang berada di urutan kedua setelah kejahatan narkoba, baik dilihat dari nilai keuntungan materi yang diperolehnya, maupun kerugian dan kerusakan bagi para korbannya.

Meskipun beritanya sudah berulangkali disiarkan oleh media, tampaknya ketiadaan kesadaran publik menjadi keuntungan bagi pihak pencuri-pencuri itu, dan hal ini dibuktikan oleh fakta bahwa banyak orang masih bisa dicuri hanya dengan trik-trik online yang sederhana. Sebagian situs menggiring anda melalui suatu lika-liku implementasi digital paling berbahaya di dunia, maka berhati-hatilah dengan kegiatan online anda.

Berikut ini adalah 7 besar kriminal-kriminal di dunia maya, meskipun nama-nama mereka adalah samaran, tapi mereka nyata adanya.

1. Kodiak
Tahun 1994, Kodiak mengakses rekening dari beberapa pelanggan perusahaan besar pada bank utama dan mentransfer dana ke rekening yang telah disiapkan oleh kaki tangan mereka di Finlandia, Amerika Serikat, Jerman, Israel dan Inggris. Dalam tahun 2005, dia dijatuhi hukuman dan dipenjara selama tiga tahun. Diperkirakan Kodiak telah mencuri sebesar 10,7 juta dollar.

2. Don Fanucci
Di usia 15 tahun, Don Fanucci melakukan suatu rangkaian serangan pada bulan Februari 2000 terhadap beberapa situs web komersil ber-traffick tinggi. Dia dihukum tahanan kota di tempat tinggalnya, Montreal, Quebec, pada 12 September 2001 selama delapan bulan dengan penjagaan terbuka, satu tahun masa percobaan, pembatasan pemakaian Internet, dan denda. Kerusakan ekonomi secara global sebagai akibat serangan-serangannya itu diyakini mencapai 7,5 juta hingga 1,2 milyar dollar.

http://www.waspada.co.id/images/stories/cyber_crem.jpg
3. Pox
Salah satu pencipta virus e-mail "Love Bug" (iloveyou), Pox, diduga telah menginfeksi dan melumpuhkan lebih dari 50 juta komputer dan jaringan pada 4 Mei 2000. Virus tersebut juga menyerang komputer-komputer milik Pentagon, CIA dan organisasi-organisasi besar lainnya dan menyebabkan kerugian berjuta-juta dolar akibat kerusakan-kerusakan. Karena Pilipina tidak mempunyai undang-undang yang melawan kejahatan hacking komputer, Fox tidak pernah didakwa atas kejahatan-kejahatannya.

4. Mishkal
Mishkal dituduh sebagai salah satu godfather pemalsu kartu kredit di Eropa Timur. Dia dan rekanan-rekanannya dituduh memproduksi secara masal kartu kredit dan debet palsu. Pada satu titik, mereka dilaporkan memiliki pendapatan hingga 100.000 dollar per hari. Dia ditangkap namun kemudian dibebaskan setelah enam bulan ditahan, dan dengan segera dicarikan kedudukan di pemerintahan Ukrainia – sebuah posisi yang akan memberikan kepadanya kekebalan otomatis dari penuntutan lebih lanjut.

5. The Wiz dan Piotrek
The Wiz, 23 tahun, dan Piotrek, 27 tahun, dari Chelyabinsk, Rusia, dihukum untuk sejumlah tuntutan perkomplotan, berbagai kejahatan komputer, dan penipuan mengikat melawan lembaga-lembaga keuangan di Seattle, Los Angeles dan Texas. Di antaranya, mereka mencuri database dari sekitar 50.000 kartu kredit. Keduanya didenda dan dihukum sedikitnya tiga tahun penjara.

6. Roper, Red_Skwyre, dan Dragov
Tiga orang ini adalah inti dari jaringan kejahatan dunia maya dengan memeras uang dari bank-bank, Kasino-kasino internet, dan berbagai bisnis berbasis web lainnya. Strategi mereka sederhana, yakni meng-hack dan menahan proses transaksi rekening untuk sebuah tebusan sebesar 40.000 dollar. Didakwa menyebabkan kerusakan langsung lebih dari 2 juta poundstarling dan kerusakan-kerusakan tidak langsung sekitar 40 juta poundstarling. Dalam bulan Oktober 2007, trio itu dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman delapan tahun penjara.


http://www.highposition.net/article/wp-content/uploads/cyber_crime.jpg
7. Bandit
Bandit memanipulasi kira-kira 500.000 komputer dan menyewakannya untuk aktivitas kejahatan. Dia ditangkap pada bulan November 2005 dalam sebuah operasi FBI, dan dihukum 60 bulan penjara, dan diperintahkan untuk menyerahkan sebuah mobil mewahnya seharga 58.000 dollar yang berasal dari hasil kejahatannya. Dia juga diperintahkan untuk membayar 15.000 dollar sebagai ganti rugi kepada pemerintah Amerika Serikat untuk komputer-komputer militer yang terinfeksi.

INILAH CARA MENGEMIS YANG EKSTRIM

Posted: 31 Jul 2011 07:38 AM PDT

 
Wanita ini dari Cina telah menemukan cara yang menarik untuk memperoleh uang tambahan, dan jika Anda tidak akan membayar, mobil Anda dapat rusak.















 
 
Sumber : http://faktabukanopini.blogspot.com

INILAH MAHKLUK YANG MENGHUNI BUMI PERTAMA KALI

Posted: 31 Jul 2011 07:41 AM PDT

Penemuan yang satu ini juga mencengangkan para ilmuwan, bagaimana mungkin, karena dengan penemuan ini mampu mengubah struktur sejarah tentang siapa yang pertama kali mendiami planet ini , seperti yang umum diketahui banyak orang, berdasarkan temuan mahluk yang hidup 600 juta tahun yang lalu.



Mahluk ini berupa multisel yang hidup 2,1 milyar tahun yang lalu dalam penemuan di daerah Franceville, Gabon. Penemuan ini terkuak hasil kerja keras dari Laboratorium Hydrologi, Argiles, Sols et Alterations Universitas de Poitiers yang dipimpin oleh El Abderrazak Albani.


Para ilmuwan memberikan gambaran bahwa kehidupan mahluk-mahluk ini terjadi dalam era Proterozoikum antara rentang waktu 3,5 milyar tahun - 6 juta tahun yang lalu. Meski masih sedikit informasi tentang situasi saat zaman itu, namun kalangan ilmuwan meyakini jika pada masa itu terjadi peningkatan tingkat konsentrasi oksigen di bumi dan mahluk multisel ini hidup pada lautan dangkal ( 20-30 meter).
Ketika terjadi peningkatan kadar oksigen di bumi, terjadilah badai, laut pasang dan bencana lainya yang justru menguntungkan pembentukan spesimen baru lainnya dalam bentuk dan ukuran yang lebih besar ( seperti bakteri, virus dan parasit) yang diperkirakan mereka merubah diri pada 0,6 milyar tahun yang lalu.

Untuk mengetahui fosil temuan itu, mereka menggunakan Microtomograph X-Ray , yaitu semacam alat yang sangat canggih, yang mampu memetakan fosil yang sudah tersedimentasi 2,1 milyar tahun lamanya.

Diketahui, bahwa mahluk hidup ini hidup berkoloni, dimana penemuan menunjukkan dalam daerah sekitar setengah meter persegi ditemukan mahluk-mahluk yang diduga penghuni pertama kalinya di bumi ini.

Wajah Asli Personil Band Kuburan !

Posted: 31 Jul 2011 07:27 AM PDT

 Inilah Wajah Asli Personil Band Kuburan

 
 
a

Tony Kwok Man-wai, Pemburu Koruptor yang Laris Disewa Banyak Negara

Posted: 31 Jul 2011 07:21 AM PDT

~Pernah Tangkap Tukang Pos karena Meminta Uang Lebih~

 
Sebanyak 21 negara telah menggunakan jasa Tony Kwok Man-wai dalam berbagai kapasitas terkait dengan pemberantasan korupsi. Dia tak menganggap penting bayaran yang diterima.

 
PARA pejabat Hongkong yang korup rata-rata punya koneksi dengan kelompok mafia. Tapi, jika dibandingkan dengan saat bertugas selama 27 tahun (1975-2002) di Komisi Independen Pemberantasan Korupsi Hongkong (ICAC), Tony Kwok merasa bahwa pengalaman paling menegangkan sebagai pemburu koruptor adalah ketika bekerja selama setahun di Nigeria atas permintaan Bank Dunia.

Bukan saja harus menghadapi resistensi keras dari para petinggi negara yang doyan mengancam, Tony juga mesti berurusan dengan para pejabat militer yang terbiasa menyelesaikan masalah dengan senjata.

"Jadi, mereka yang mengira memberantas korupsi di Filipina bagaikan disodori cawan beracun, saya rasa mereka belum pernah ke Nigeria," kelakarnya, seperti dikutip AFP.

Filipina? Tak usah heran. Karir sebagai investigator korupsi memang telah mengantarkan Tony Kwok sebagai "warga dunia." Setidaknya pemerintahan di 21 negara di berbagai benua telah menggunakan jasa pria yang hobi menyelam, golf, dan skuas tersebut untuk memberantas korupsi. Juga 10 pemerintahan kota di Tiongkok.

Jadilah dia investigator korupsi paling laris di dunia. Baik itu dalam kapasitas sebagai konsultan, penasihat, maupun sekadar narasumber seminar atau workshop. Berbagai media besar dunia pun bergantian memuat kisahnya. Cobalah ketika namanya di Google, setidaknya 5 ribu entri akan muncul.

Yang terbaru, pada 12 Oktober lalu, dia berbagi pengalaman dengan Komisi Antikorupsi Malaysia (MACC) di Kuala Lumpur. Dalam kesempatan itu, pria yang pernah diwawancarai Jawa Pos ketika berkunjung ke Indonesia pada April 2006 tersebut menegaskan pentingnya kontinuitas dan jam terbang.

"Butuh setidaknya dua setengah tahun agar seseorang bisa menjadi investigator korupsi yang andal," kata pria yang sejak pensiun dari ICAC pada 2002 telah membuka jasa konsultasi antikorupsi itu, seperti dikutip Bernama.

Tony mulai membangun karir sebagai investigator korupsi tak lama setelah ICAC berdiri. Sebelumnya, dia bekerja di Bea Cukai Hongkong. Seperti dilansir Financial Times, selama 27 tahun ayah tiga anak itu bertugas, ICAC berhasil menekan drastis praktik patgulipat di birokrasi Hongkong. Jika pada saat KPK-nya Hongkong tersebut pertama berdiri pada 1974 angka korupsi birokrasi mencapai 86 persen dari semua laporan yang masuk, pada 1999 angka itu tinggal 41 persen. Contoh keberhasilan lain bisa dilihat di korupsi di kepolisian. Pada 1974, jumlahnya mencapai 45 persen. Tapi, pada 1999, angkanya tinggal 16 persen.

Saat tenaganya disewa Presiden Filipina Gloria Macapagal-Arroyo sebagai penasihat antikorupsi (2005-2007), penerima sejumlah penghargaan dari pemerintah Hongkong tersebut berhasil membidani lahirnya tim antikorupsi di 16 lembaga penting pemerintahan. Itu dilakukan dalam waktu tiga bulan saja.

Tony menganut prinsip zero tolerance dalam soal korupsi. Dalam wawancara dengan Jawa Pos pada 2006, dia mengatakan pernah menangkap seorang tukang pos di Hongkong karena meminta uang lelah kepada seorang penerima paket. "Ketika melamar suatu pekerjaan, Anda tentu tahu berapa gaji yang akan diterima. Jadi, kecilnya gaji tak bisa dijadikan alasan untuk melakukan korupsi," katanya ketika itu.

Pria berkacamata itu juga percaya betul pada tiga rumus untuk membasmi sekaligus menangkal "aksi kriminal berisiko rendah tapi sangat menghasilkan" tersebut. "Kunci memberantas korupsi adalah pencegahan, pendidikan, dan penciptaan hambatan supaya kejahatan yang sama tidak muncul lagi." Pentingnya menanamkan kesadaran antikorupsi lewat pendidikan itu pula yang mendorong Tony memelopori kelahiran program studi international postgraduate certificate course in corruption studies di Hongkong University. Itu merupakan program studi pertama di dunia.
tony kwok 
Sumber : faktabukanopini.blogspot.com

Lowongan Sales Coordinator (SC) (Jakarta Raya, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sumatera Utara, Yogyakarta)

Posted: 31 Jul 2011 04:29 AM PDT




We are national telecommunications distribution company in Indonesia with a well-developed network of 14 offices & more than 150 retails stores throughout the region, supported by strong channel distribution. Founded in 1994 we have grown to become an establishing company, unceasingly contributing to the telecommunications industry in Indonesia with becoming authorized dealer for NOKIA mobile phone and operator product TELKOMSEL.

Sales Coordinator (SC)
(Jakarta Raya, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sumatera Utara, Yogyakarta)



Requirements:
  • Male, with age max. 29 years old
  • Minimum Diploma 3
  • Having 2 years related experience as Sales Coohttp://elcons.blogspot.cominator in Telecommunication industry
  • Able to work under pressure and target oriented
  • Having driving license C and own motorcycle
  • Good communication and interpersonal skill
  • Positions available are in Jakarta, Medan, Banjamasin, Balikpapan dan Jogjakarta
If you meet the requirements above, please send your complete CV & recent photo including code position to:

minggoes.dharyanto@bintangmu.com

Lowongan Part Manager (Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya)

Posted: 31 Jul 2011 04:24 AM PDT




Nusantara group bergerak dibidang otomotif yang telah berkembang pesat di seluruh indonesia. sebagai perusahaan otomotif, kami mencari kandidat muda yang profesional, tangguh, dan berjiwa kepemimpinan serta berpengalaman di dalam bidang otomotif.
Part Manager
(Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya)
Responsibilities:
  • Sebagai Kepala Spare Part Otomotif
Requirements:
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Memiliki leader ship yang baik
  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 2 tahun dibidang warehousing & logistik
  • Menguasai bidang inventory
  • Mempunyai kemampuan stock forecasting dan analis stock
  • Mempunyai SIM A
  • Familiar dengan Ms Office dan email.
  • Umur 27-40 tahun
  • Lokasi penempatan : Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya.
Kirimkan lamaran, cv, dan photo terbaru via email ke:

hrd@nusantara-group.co.id

lowongan Administrasi (Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan

Posted: 31 Jul 2011 04:18 AM PDT

Nusantara group bergerak dibidang otomotif yang telah berkembang pesat di seluruh indonesia. sebagai perusahaan otomotif, kami mencari kandidat muda yang profesional, tangguh, dan berjiwa kepemimpinan serta berpengalaman di dalam bidang otomotif.


Administrasi
(Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan)

Responsibilities:
  • Membuat laporan harian maupun bulanan dalam membantu laporan cabang serta menginput data.
Requirements:
  • Pria / wanita
  • Pendidikan S1 Ekonomi, Akuntansi dan Management
  • Berpengalaman minimal di bidang yg sama selama 1 tahun
  • Memahami Ms Office, Internet, serta memahami proses kerja administrasi
  • Umur 25 – 35 tahun
  • Lokasi penempatan : Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan
Kirimkan lamaran, cv, dan photo terbaru via email ke:

hrd@nusantara-group.co.id

Lowongan Service Manager (Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya)

Posted: 31 Jul 2011 07:35 AM PDT


Nusantara group bergerak dibidang otomotif yang telah berkembang pesat di seluruh indonesia. sebagai perusahaan otomotif, kami mencari kandidat muda yang profesional, tangguh, dan berjiwa kepemimpinan serta berpengalaman di dalam bidang otomotif.





Service Manager
(Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya)

Responsibilities:
  • Sebagai Kepala Bengkel / Service Manager
Requirements:
  • Pendidikan S1 / D3 Teknik Mesin Otomotif, Teknik Industri
  • Menguasai tekhnik otomotif
  • Pengalaman dibidang otomotif managemen minimal 2 tahun pada posisi yang sederajat. Pernah bekerja sebagai kepala bengkel di bidang otomotif.
  • Menguasai Ms Office dan email
  • Mempunyai SIM A
  • Umur 27-40 tahun
  • Lokasi penempatan: Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya.
Kirimkan lamaran, cv, dan photo terbaru via email ke:

hrd@nusantara-group.co.id

Lowongan Nusantara Group Mekanik (Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan)

Posted: 31 Jul 2011 04:11 AM PDT

Nusantara group bergerak dibidang otomotif yang telah berkembang pesat di seluruh indonesia. sebagai perusahaan otomotif, kami mencari kandidat muda yang profesional, tangguh, dan berjiwa kepemimpinan serta berpengalaman di dalam bidang otomotif.


Mekanik
(Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan)
Responsibilities:
  • Sebagai teknisi mobil mengerti terhadap perbaikan atau kerusakan mobil
Requirements:
  • Pendidikan SMK Teknik Otomotif
  • Mengerti dasar-dasar otomotif dan berpengalaman dalam perbaikan mobil
  • Displin yang tinggi
  • Dapat bekerja sama dengan satu team
  • Orientasi pada target
  • Umur 25-35 tahun
  • Lokasi penempatan : Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan
Kirimkan lamaran, cv, dan photo terbaru via email ke:

hrd@nusantara-group.co.id

Lowongan Nusantara Group : Foreman (Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan)

Posted: 31 Jul 2011 04:09 AM PDT

Nusantara group bergerak dibidang otomotif yang telah berkembang pesat di seluruh indonesia. sebagai perusahaan otomotif, kami mencari kandidat muda yang profesional, tangguh, dan berjiwa kepemimpinan serta berpengalaman di dalam bidang otomotif.

Foreman
(Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan)
Responsibilities:
  • Leader mekanik mengawasi serta kontrol terhadap perbaikan mobil
Requirements:
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin, Industri
  • Memiliki kemampuan teknis dibidang otomotif
  • Disiplin tinggi dan memiliki leadership yang baik
  • Menguasai Aplikasi Office & Internet serta memiliki SIM A
  • Umur 25-35 tahun
  • Lokasi penempatan : Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan
Kirimkan lamaran, cv, dan photo terbaru via email ke:

hrd@nusantara-group.co.id

lowongan Nusantara Group : Customer Relation Coordinator (Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan)

Posted: 31 Jul 2011 04:32 AM PDT



Nusantara group bergerak dibidang otomotif yang telah berkembang pesat di seluruh indonesia. sebagai perusahaan otomotif, kami mencari kandidat muda yang profesional, tangguh, dan berjiwa kepemimpinan serta berpengalaman di dalam bidang otomotif.


Customer Relation Coordinator
(Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan)

Responsibilities:
  • Melayani Complain Customer Serta Follow Up Customer
Requirements:
  • Pria / wanita
  • Pendidikan minimal D3 Ilmu Sosial, Sekretaris, Management
  • Berpenampilan menarik, mempunyai skill comunication yang baik
  • Mempunyai pengalaman sebagai customer service min 1 tahun
  • Menguasai Aplikasi office dan internet.
  • Umur 25 - 35 tahun
  • Lokasi penempatan : Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan
Kirimkan lamaran, cv, dan photo terbaru via email ke:

hrd@nusantara-group.co.id

Lowongan Nusantara Group Service Advisor (Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan)

Posted: 31 Jul 2011 04:03 AM PDT

Nusantara group bergerak dibidang otomotif yang telah berkembang pesat di seluruh indonesia. sebagai perusahaan otomotif, kami mencari kandidat muda yang profesional, tangguh, dan berjiwa kepemimpinan serta berpengalaman di dalam bidang otomotif.

Service Advisor
(Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan)

Responsibilities:
  • Front liner, pelayanan terhadap customer tentang kerusakan mobil
Requirements:
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin, Industri
  • Memiliki kemampuan Teknik Otomotif
  • Berpenampilan menarik
  • Mempunyai skiil komunikasi yang baik
  • Menguasai Aplikasi Office & Internet serta memiliki SIM A
  • Umur 25-30 tahun
  • Lokasi penempatan : Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan
Kirimkan lamaran, cv, dan photo terbaru via email ke:

hrd@nusantara-group.co.id

Lowongan Nusantara Group : Maintainer & Website Builder (Banjarmasin)

Posted: 31 Jul 2011 04:01 AM PDT

Nusantara group bergerak dibidang otomotif yang telah berkembang pesat di seluruh indonesia. sebagai perusahaan otomotif, kami mencari kandidat muda yang profesional, tangguh, dan berjiwa kepemimpinan serta berpengalaman di dalam bidang otomotif.

Maintainer & Website Builder
(Banjarmasin)

Responsibilities:
  • Membuat program kantor dalam bidang Informasi Teknologi
Requirements:
  • Pria / wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan S1 Informatika
  • Berpengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun
  • Mengusai program delphi, mysql, mengerti windows server 2003, 2007, window seven & linux, menguasai network, email, html
  • Lokasi penempatan Banjarmasin
Kirimkan lamaran, cv, dan photo terbaru via email ke:

hrd@nusantara-group.co.id

Lowongan Nusantara Group : Marketing (Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan)

Posted: 31 Jul 2011 03:59 AM PDT

Nusantara group bergerak dibidang otomotif yang telah berkembang pesat di seluruh indonesia. sebagai perusahaan otomotif, kami mencari kandidat muda yang profesional, tangguh, dan berjiwa kepemimpinan serta berpengalaman di dalam bidang otomotif.
Marketing
(Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan)


Responsibilities:
  • Mampu melihat pangsa pasar dan mampu menjual.
Requirements:
  • Pria / wanita
  • Pendidikan minimal SMK sederajat
  • Berpenampilan menarik, pekerja keras, orientasi terhadap target
  • Memiliki kendaraan sendiri dan mempunyai SIM C.
  • Umur 25 - 35 tahun
  • Lokasi penempatan : Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan
Kirimkan lamaran, cv, dan photo terbaru via email ke:

hrd@nusantara-group.co.id

Lowongan PT Karyamitra Budisentosa Supervisor (SPV) Shops - Banjarmasin (Kalimantan Selatan - Banjarmasin)

Posted: 31 Jul 2011 03:56 AM PDT

PT. Karyamitra Budisentosa, Retail sepatu,tas dan aksesoris wanita dengan brands Rotelli, Gosh, Bellagio yang tersebar di mal-mal besar Seluruh Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung sebagai :
Supervisor (SPV) Shops - Banjarmasin
(Kalimantan Selatan - Banjarmasin)


Requirements:
  • Wanita, umur 18 -30 tahun
  • Minimal D1 / SMA/ SMK(SPV)
  • Tinggi min. 155 cm, berat badan proportional
  • Min. pengalaman 1 tahun
  • Berjiwa kepemimpinan
  • Mampu bekerja berdasarkan target
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift, ditempatkan dan dirolling di shop-shop Rotelli, Bellagio & Gosh Seluruh Indonesia
  • Penempatan : Banjarmasin
Lamaran dikirim ke :

Shop-shop Rotelli, Gosh dan Bellagio di mall – mall terdekat
Atau
PT Karyamitra Budisentosa


Jl. Jaksa Agung Suprapto 39-41
Ruko Sentra Fortuna kav 36 Surabaya, East Java

or email :
kmbs.hrd@gmail.com

Lowongan PT. KARYAMITRA BUDISENTOSA : Area Coordinator (ARKO) - Banjarmasin (Kalimantan Selatan - Banjarmasin)

Posted: 31 Jul 2011 03:54 AM PDT

Retail Ladies Shoes company with 3 brands Rotelli, Bellagio and Gosh need quality people to place position below :

Area Coordinator (ARKO) - Banjarmasin
(Kalimantan Selatan - Banjarmasin)

Responsibilities: 

 
  • To coordinate and manage all activities pertaining to retail shops/counters operations
  • To coordinate and manage all activities SPVs and SPGs in shop /counters
Requirements:
  • Female/Male with max age 30 years old
  • Minimum Diploma from any background with GPA min 2.75
  • Minimum 3 years experience in same positions, fashion/shoes retail preferred
  • Have good leadership, directiviness, development other, analytical thinking
  • Fluent English, Willing to travel, able to be based in any area within Indonesia
  • Placement : Banjarmasin

Please send your application and other document support to :

PT. KARYAMITRA BUDISENTOSA
Jl. Jaksa Agung Soeprapto 39-41
Ruko Sentra Fortuna Kav 36 Surabaya, East Java

Or email to : kmbs.hrd@gmail.com

Lowongan Perkebunan Gawi Plantation Kaltim dan Kalsel : 1. ACCOUNTING ( ACC) 2. ASSISTEN TEKNIK ( ASTEK) 3. LEGAL ( LGL) 4. KEPALA GUDANG (KGD) 5. INTERNAL AUDIT (IA) 6. CDO ( CDO) 7. ASISTEN AGRONOMI (ASIS) 8. ELECTRICIAN (ELT) 9. GIS/ SURVEYOR (GIS) 10. PERSONALIA (PERS) 11. ADMIN HRD (ADM)

Posted: 31 Jul 2011 03:47 AM PDT

Kami, GAWI Plantation, Perusahaan yang bergerak di Bidang perkebunan
kelapa sawit dan pabrik pengolahan kelapa sawit / CPO yang berlokasi
di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur, terafiliasi dengan Wings
Group  membutuhkan segera tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai :



1.        ACCOUNTING ( ACC)
2.        ASSISTEN TEKNIK ( ASTEK)
3.        LEGAL ( LGL)
4.        KEPALA GUDANG (KGD)
5.        INTERNAL AUDIT (IA)
6.        CDO ( CDO)
7.        ASISTEN AGRONOMI (ASIS)
8.        ELECTRICIAN (ELT)
9.        GIS/ SURVEYOR (GIS)
10.        PERSONALIA (PERS)
11.        ADMIN HRD (ADM)
Kualifikasi Umum :
•        Diutamakan berpengalaman di bidangnya (1 s/d 11)
•        Pendidikan min SMK (11) D3 Segala jurusan (4) S1 Hukum (3,10)
Akuntansi (1,5) Teknik Mesin (2)  SI Pertanian / Politeknik Pertanian
 (7) Kehutanan, Geodesi, Kelautan (9) D3 Teknik Elekttro (8) S1Hukum,
Komunikasi atau Manajemen (6)
•        Menguasai sistem akuntansi dan perpajakan / SI Akutansi ( 1, 5 )
•        Diutamakan yang menguasai / memahami spare part otomotif /
alat berat ( 2 ,4)
•        Menguasai dan mahir menggunakan computer min. Program office
•        Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi perusahaan Kalimantan
Timur ( kebun) (1 s/d 11)
•        Menguasai program ARCVIEW GIS 3.3 dan mampu mengoperasikan GPS ( 9 )
•        Mengerti undang-undang ketenaga kerjaan ( 10)
•        Penempatan Balikpapan (11)
Bagi yang berminat bergabung dengan Perusahaan kami dan memenuhi
persyaratan di atas, kirim
   lamaran lengkap, CV, tulis kode di pojok kiri atas amplop, photo
4X6 berwarna
   diantar / diposkan ke alamat :  GROUP GAWI PLANTATION
Dengan alamat                       : PT GAWI MAKMUR KALIMANTAN
                                      Jl MT Haryono, Ruko Haryono
Palace No 16-1

Lowongan Bank BRI Balikpapan dan Kaltim 1. ADK 2. Legal 3. Front Liner (Teller Dan Costumer Service)

Posted: 31 Jul 2011 03:44 AM PDT




PT Prismas Jamintara adalah salah satu Perusahaan outsoursing yang
bergerak dalam bidang tenaga kerja, dan bekerjasama dengan PT. Bank
Rakyat Indonesia, Tbk. Bank BRI membutuhkan tenaga kerja untuk posisi
1. ADK
2. Legal
3. Front Liner (Teller Dan Costumer Service)
, Legal, Front Liner ( Teller dan Costumer Service ) yang akan di
tempatkan di BRI Cabang Balikpapan.

Syarat – Syarat Front Liner Sbb :
• Berpenampilan Menarik, Komunikatif (3)
• Tinggi Badan Min 165 cm Pria, 155 cm Wanita. (1,2.3)
• Pria (1,2), Wanita (3) Max 26 Thn.
• Belum Menikah(1,2,3)
• Pendidikan D3 / S1 Semua Jurusan (3) S1 Hukum (1,2).
• IPK Minimal 2.75 skala 4
• B. Inggris Pasif & Komputer.
• Bisa Bekerja Secara Team dan Individu.
• Melampirkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli/copy terlegalisir
• Melampirkan photo warna 3 x 4, sebanyak 4 lembar ( Baju putih, latar
biru laut )
Note:
Pada lamaran sertakan kota yang anda inginkan
Lamaran di alamatkan ke:
PT. PRISMAS JAMINTARA
Up.Recruitment Officer
Ruko BDI Blok I No.6
Jl. MT. Haryono Balikpapan
0542-872451
Atau kirim melalui e-mail
ro_prismasbpp@yahoo.com

Lowongan Perusahaan dalam Bidang Telekomunikasi Kaltim

Posted: 31 Jul 2011 03:39 AM PDT

Perusahaan yang berkembang di bidang Telekomunikasi mebutuhkan Segera :
1. Sales CounTer ( SPG )
2. SALES MARKETING
3. DRIVER
4. OFFICE BOY / OFFICE GIRL



SYARAT : Pendidikan SMA/SEDERAJAT ( 1,2,3,4), MEMILIKI BPKB MOTOR ( 2
), BERPENAMPILAN MENARIK ( 3, ), KIRIM LAMARAN KE " PT TELESINDO SHOP
" JL JENDRAL SUDIRMAN RT 32 RW 09 NO 01A PASAR BARU .
CANTUMKAN KODE DI SUDUT KANAN AMPLOP,

Lowongan Perbankan : 1. TELLER ( TL ) 2. CUSTOMER SERVICE ( CS ) 3. ADMINISTRASI ( ADM ) 4. MARKETING ( MK ) 5. FIELD COLLECTION ( FC )

Posted: 31 Jul 2011 03:38 AM PDT

 
Mutual+ adalah konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang pengembangan individu dan organisasi, dengan aktivitas utama menyelenggarakan jasa rekrutmen & seleksi, psikotes, outsourcing, konsultasi SDM, serta training.
Kami memiliki komitmen untuk memberikan dukungan pelayanan secara utuh kepada perusahaan untuk menghasilkan keputusan terbaik berkaitan dengan pengelolaan aktifitas pengembangan Sumber Daya Manusia secara cermat.
 
Klien kami adalah Bank Pemerintah dan Swasta terkemuka, serta lembaga pembiayaan ternama di Indonesia, membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi sebagai berikut :
1. TELLER                        ( TL )
2. CUSTOMER SERVICE  ( CS )
3. ADMINISTRASI             ( ADM )
4. MARKETING                 ( MK )
5. FIELD COLLECTION      ( FC )

 
Persyaratan :
v       Pria / Wanita, Usia maks. 25 thn, belum menikah (1-3)
v       Pendidikan min. D3
v       Berbadan sehat, tinggi badan min. 155 cm (wanita) dan 165 cm (pria)
v       Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
v       Memiliki kepribadian yang baik, komunikatif, teliti dan ramah
v       Menguasai Ms. Office, min. Word dan Excel
v       Memiliki kendaraan bermotor (4 & 5), memiliki SIM A (5) dan mampu bekerja dengan target
v       Penempatan di BRI, BCA Finance, dan OCBC NISP. Disesuaikan dengan wilayah domisili
 
Proses seleksi akan dilaksanakan di:
Tempat             : Ruang Seminar STMIK WICIDHA, Samarinda
Hari / Tanggal    : Sabtu / 6 Agustus 2011
Waktu               : 7:30 pagi
 
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas segera kirimkan lamaran lengkap untuk pemenuhan kebutuhan karyawan periode Agustus 2011. (CV, surat lamaran, copy KTP, copy ijazah, copy transkrip, foto 4×6 2 lembar) ke :
 
Kantor Representatif Balikpapan
Jl. Ruhui Rahayu Ruko Bumi Rengganis Blok 1A No.132
Ring Road, Balikpapan Selatan (76114)
Telp. (0542) 887 99 61 / Fax. (0542) 887 99 68
 
Atau via e-mail: balikpapan@mutualplus.co.id balikpapan@mutualplus.co.id>
 
Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses. Kandidat yang lolos seleksi berkas administrasi akan diundang via SMS oleh "MUTUAL+ BPP".
 
Pengiriman aplikasi lamaran ditunggu paling lambat SELASA, 6 AGUSTUS 2011
 
 
 
PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Kantor Representatif Balikpapan
Jl. Ruhui Rahayu Ruko Bumi Rengganis Blok 1A No.132
Ring Road, Balikpapan Selatan (76114)
Telp. (0542) 887 99 61 / Fax. (0542) 887 99 68 / HP. 085251505432
E-mail: balikpapan@mutualplus.co.id 

Lowongan PT. Laut Timur Ardiprima Kaltim

Posted: 31 Jul 2011 03:35 AM PDT

PT. laut Timur Ardiprima adalah perusahaan Distributor yang terkemuka di Kalimantan, dengan karyawan yang berjumlah 600 orang PT. Laut Timur Ardiprima semakin terdepan dan terus maju, pada kesempatan kali ini PT. Laut Timur membuka peluang untuk posisi baru sebagai berikut :
 
 
 
SECURITY (SEC)
 

 
Kualifikasi :
 
1.         Pria Usia maksimal 35 tahun

2.         Minimal lulusan SLTA
3.         Mempunyai pengalaman sebagai Security
  
Kirimkan Resume & CV. Dan cantumkan kode Lamaran diatas amplop kanan, ke alamat :
 
PT. Laut Timur Ardiprima
JL. Soekarno Hatta KM.5,8 No.48 RT.30, Kel. Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara 76126
Atau email ke : hrd@laut-timur.co.id
Previous
Next Post »