OGkarir ! Human Resources Development and Self Development

OGkarir ! Human Resources Development and Self Development


3 JENIS SEPATU WAJIB PRIA MILIKI

Posted: 31 May 2011 09:28 AM PDT


3 Jenis Sepatu pria
Banyak dari pria yang saya temui tidak peduli dengan sepatu yang mereka kenakan.  Sepatu mereka kotor, kusut ataupun rusak sering saya temui ketika sedang bertemu dengan mereka. Hal tersebut terjadi belum tentu karena mereka malas untuk merawatnya, tetapi bisa saja karena sepatu yang mereka miliki tidak banyak.  Sangatlah penting memiliki banyak stok sepatu. Karena jika sepatu yang sama dipakai terus menerus di berbagai acara ataupun tempat,  sepatu tersebut  akan cepat rusak dan tidak terawat.
Berikut adalah jenis sepatu yang setidaknya harus anda miliki:
Dress Shoe


Dress Shoe
Sepatu jenis ini digunakan untuk acara-acara formal, ataupun untuk keseharian anda di kantor. Dress Shoe biasanya berwarna hitam, namun belakangan ini banyak juga muncul Dress Shoe yang berwarna coklat ataupun putih.
Casual Shoes

Casual Shoes
Digunakan untuk acara-acara santai dan semi formal. Anda tidak mungkin selalu berada dalam kegiatan yang formal bukan? Weekend pun anda harus memiliki kegiatan di luar yang menyenangkan. Pergi hangout bersama teman ataupun rekreasi bersama keluarga.
Athletic/Sport Shoes


Athletic Shoe
Jarang saya lihat pria yang tidak suka dengan olahraga. Olahraga dapat menjadi  gaya hidup bagi beberapa pria. Gaya hidup yang sehat dan trendi sudah semestinya anda lakukan.  Body workout, dan jenis olahraga yang lain tentunya memiliki sepatu khusus. Jika anda menggemari suatu olahraga tertentu, milikilah beberapa pasang sepatu untuk olahraga tersebut. Namun kenyataannya  saya sering melihat para pria yang menggunakan sepatu sneakers atau casual lainnya untuk olahraga.

Sumber : http://fashionpria.com/tips/3-jenis-sepatu-yang-wajib-pria-miliki/

15 TIPS FASHION PRIA

Posted: 31 May 2011 09:01 AM PDT



Don't judge the book by its cover. Sepertinya istilah tersebut sudah usang, terutama dalam hal fashion. Orang–orang khususnya pria sering beranggapan, penampilan luar tidak penting, asalkan "dalamnya" atau "kepribadiannya" baik, sempurna. Padahal Lex de Praxis – seorang pakar romance pun berpendapat bahwa penampilan Anda adalah kepribadian Anda.
Dalam hal attraction , wanita ingin menjalin hubungan lebih lanjut dengan pria-pria yang berpenampilan menarik, menciptakan kesan pertama yang memikat. Bahkan relasi bisnis Anda pun akan tidak tertarik bermitra dengan Anda, begitu saja tau Anda tidak berpenampilan menarik.
Berikut kami berikan 15 Tips Fashion dan Cara Berpakaian Pria:
  1. Ukuran Sesuai - Fit is King. Pastikan ukuran pakaian Anda pas dengan lekuk tubuh Anda, karena ini merupakan hal yang paling penting dalam penampilan. Banyak pria mengenakan pakaian yang kebesaran dengan badannya.
  2. Simple – Tentu saja Anda ingin mengenakan fashion yang dapat membuat Anda terlihat menarik dan keren, tetapi jangan berlebihan. Pemilihan warna pakaian jangan lebih dari 3 warna, jangan menggunakan aksesoris lebih dari 3 macam. Jangan pula berpenampilan seperti rock star, kecuali jika Anda memang anak band.
  3. Kasual – Ubah persepsi Anda tentang kasual. Kasual tidak berarti membosankan. Banyak pria selalu mengenakan setelan pamungkasnya, yaitu kaos dan jeans. Tambahkan beberapa aksesoris atau pemanis lain. Anda bisa lihat contohnya pada majalah-majalah pria.
  4. Serasi – Peraturan utama dalam berpakain adalah keserasian antara atasan dan bawahan. Jika Anda menggunakan atasan jacket atau blazer corduroy, gunakan bawahan seperti jeans atau celana kargo.
  5. Jangan Belanja Sendiri – Ajak teman Anda khususnya wanita jika ingin membeli pakaian. Jangan mudah percaya dengan sales/pramuniaga, karena mereka biasanya bekerja untuk mendapatkan komisi.
  6. Sesuaikan dengan Acara – Tentu saja Anda tidak mungkin mengenakan jas dengan dasi pada tempat-tempat hangout. Sesuaikan juga dengan orang lain yang datang pada acara tersebut.
  7. Jangan Remehkan Detail Hal yang di anggap sepele, biasanya yang paling pertama dilihat oleh orang lain. Perhatikan scarf, dasi atau ikat pinggang Anda.
  8. Gunakan Sepatu Terbaik – Hal pertama yang paling di perhatikan wanita adalah sepatu Anda, terutama kebersihannya. Mungkin mudah untuk menjaga pakaian tetap bersih dan terlihat baru, tetapi kebanyakan pria tidak mempedulikan sepatunya. Tunjukan kepada orang lain bahwa Anda pria berkelas dengan memiliki sepatu terbaik, karena hal ini adalah cara tercepat untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda peduli dengan diri Anda.
  9. Hindari Logo Pada Pakaian – Ketika Anda pergi keluar dengan pakaian berlogo besar, Anda terlihat seperti billboard berjalan.
  10. Abaikan Trend – Anda tidak harus mengenakan pakaian hanya karena saat ini sedang trend. Gunakan pakaian yang nyaman untuk Anda, lalu tambahkan beberapa aksesoris atau pernak-pernik.
  11. Jangan Terpaku Merek – Jika Anda ingin membeli pakaian, tanya pada diri Anda apakah saat ini sedang "in style" atau memang cocok dengan badan Anda. Juga perhatikan tips nomor 9, apakah ada logo besar pada pakaian tersebut.
  12. Fungsi Pakaian DalamPakaian dalam tetap pakaian dalam, di gunakan untuk menyerap keringat, minyak atau kotoran pada tubuh. Pakaian dalam juga berfungsi agar Anda tidak harus selalu mencuci pakaian luar Anda, dan agar tetap baik dan awet. Jangan gunakan v-neck atau crew neck sendiri dengan jeans.
  13. Updgrade Shaving Anda – Kumis dan jenggot yang tidak terurus, dalam hal attraction akan menjadi pembunuh instan lawan jenis Anda.
  14. Perhatikan Model RambutRambut juga merupakan salah satu hal utama yang di perhatikan wanita. Cocokkan bentuk model rambut Anda dengan bentuk kepala Anda. Model rambut yang salah akan menurunkan kualitas penampilan.
  15. Bereksperimen dengan Style – Pelajari hal-hal baru dalam fashion, cara berpakaian, jangan takut mencoba dan membuat kesalahan. Banyak pria yang takut mengekspresikan diri mereka melalui style.
Jadi, jika Anda ingin pergi hangout bersama teman-teman atau menghadiri sebuah acara resmi dan ingin memikat wanita cantik yang akan Anda temui, jangan lupa untuk mengikuti ke-15 tips fashion pria ini.

Sumber : http://fashionpria.com/tips/15-tips-fashion-pria/

BACA JUGA


5 PERSPEKTIF WANITA TENTANG PENAMPILAN PRIA

BEBERAPA KESALAHAN BERPAKAIAN PRIA

BEBERAPA KESALAHAN BERPAKAIAN PRIA

Posted: 31 May 2011 09:05 AM PDT


Kesalahan-Berpakaian
Sebagai pria yang aktif dan berkualitas sepertinya sudah menjadi kewajiban untuk memperhatikan penampilan. Setidaknya untuk first impression kepada orang lain, kita bisa lebih meyakinkan dan percaya diri ketika bertemu. Kebanyakan pria tidak seperti wanita yang senang dandan, bersolek, dan shopping. Mereka takut di bilang "keganjenan", gay, cowok metropolis or whatever. Mereka ingin yang simpel dan tampil apa adanya. Menurut saya itulah yang menjadi penyebab kenapa banyak pria yang masih bermasalah dalam urusan fashion.Anda tidak perlu takut dengan segala penilaian negatif tersebut, selama Anda berpenampilan secara wajar, kasual dan tidak berlebihan tentunya Anda akan mendapatkan perhatian khusus.
Wanita juga sangat menghormati penampilan yang pria lakukan. Tak tanggung-tanggung mereka juga sering membahas penampilan pria yang mereka temui saat mereka hangout di cafe, mal atau public area lainnya.
Pada umumnya wanita juga menyukai pria yang bersih, terlihat modis, dan pandai bersosialisasi. Anda hanya akan bermimpi jika menginginkan wanita yang modis namun Anda sendiri tampak amburadul / bermasalah dalam berpakaian.
So, jika Anda ingin membeli baju atau pakaian lainnya, minta tolonglah kepada teman wanita Anda untuk memberikan saran pakaian apa yang bagus untuk Anda. Karena pada umumnya wanita lebih mengerti dalam urusan fashion ketimbang pria.
Berikut beberapa kesalahan berpakaian (fashion mistake) pria:
1. Pakaian kebesaran/ longgar dan tidak pas di badan
Baju Longgar
Baju yang longgar / kebesaran hanya cocok di pakai di rumah untuk bersantai. Janganlah Anda gunakan pada waktu berpergian ke tempat resmi, hangout, cafe dll. Kecuali jika memang Anda ingin sekali terlihat seperti orang-orangan sawah.
2. Memakai dasi dengan baju lengan pendek
Dasi dengan lengan pendek
Akan lebih baik jika Anda mengenakan dasi dengan baju lengan panjang. Dasi dengan baju lengan pendek terlihat seperti orang kelas bawah, atau rocker yang ingin konser.
3. Sepatu kotor

Sepatu Kotor
Tahukah anda, bahwa wanita sangat sensitif dengan kebersihan dan kerapihan? Mereka akan mengetahui Anda bersih atau tidak dengan cepat hanya dengan melihat sepatu Anda. Pastikan sepatu Anda bersih mengkilap sebelum keluar rumah.
4. Sepatu berkerut

Sepatu Berkerut
Usahakan memiliki beberapa pasang sepatu untuk menjalankan aktifitas Anda. Sepatu berkerut akibat sepatu Anda sering digunakan tanpa istirahat. Setidaknya jika Anda memiliki beberapa sepasang sepatu, sepatu akan awet dan tahan lama.
5. Celana kepanjangan


Celana Kepanjangan
Celana yang kepanjangan hingga menyentuh tanah dan menyeret-nyeret, ada baiknya untuk di potong. Atau jika tidak sempat lipatlah bagian yang kepanjangan tersebut.
6. Pemilihan warna kaus kaki yang salah

Warna kaos kaki tidak serasi
Samakan warna kaus kaki yang anda kenakan dengan warna celana Anda, bukan pada sepatu. Itu akan terlihat lebih baik dan serasi.
7. Pemilihan warna sabuk / belt / ikat pinggang

Pemilihan sabuk/Ikat pinggang
Samakan warna ikat pinggang yang Anda kenakan dengan warna sepatu. Jika ikat pinggang Anda mengkilap, pastikan sepatu anda juga mengkilap.
8. Baju berkancing, dengan semua kancing tertutup

Kancing Tertutup
Jelas jika Anda melakukan hal ini, anda akan terlihat seorang yang tertutup dari segi psikologis. Pastikan minimal ada kancing terbuka satu dari semua kancing yang ada. Kecuali jika Anda mengenakan dasi.
9. Kaos kaki yang tidak cukup panjang

Kaos kaki kurang panjang
Anda tidak ingin semua bulu kaki Anda terlihat bukan? Apalagi ketika Anda duduk dengan kaki menyilang. Pastikan panjang kaus kaki Anda setinggi betis. Jangan kurang dari itu.
10. Pakaian kusut

Baju Kusut
Bukan berarti Anda harus membawa setrika kemanapun Anda pergi. Usahakan ketika Anda membeli pakaian, pakaian tersebut tidak mudah kusut.
11. Memakai terlalu banyak warna

Terlalu banyak warna
Seperti yang sudah di jelaskan pada artikel tentang tips fashion pria, batasi masing-masing pakaian Anda dengan maksimal tiga warna atau nuansa yang terkoordinasi untuk menjaga pandangan
Sering berada dimanakah kesalahan berpakaian anda? Tidak ada salahnya jika mulai detik ini Anda mulai bergegas untuk memperbaiki cara berpakaian Anda.

Sumber : http://fashionpria.com/tips/beberapa-kesalahan-berpakaian-pria/

BACA JUGA :

15 TIPS FASHION PRIA

5 PERSPEKTIF WANITA TENTANG PENAMPILAN PRIA

5 Perspektif Wanita Tentang Penampilan Pria

Posted: 31 May 2011 09:09 AM PDT


why
Dalam hal berpakaian, tidak bisa dipungkiri bahwa wanita memang lebih baik . Shopping adalah hobi mereka. Membaca info atau majalah fashion terbaru mungkin sudah menjadi aktifitas yang tidak mungkin mereka tinggalkan. Sejak kecil mereka sudah diajarkan bagaimana berpenampilan dengan baik. Lalu bagaimanakah dengan pria? Bacalah hingga tuntas. Anda akan temukan jawabannya.
Mungkin banyak dari kalian yang merasa malu atau gengsi menanyakan pendapat penampilan Anda kepada wanita. Saya berharap 5 perspektif wanita terhadap penampilan pria ini bisa sedikit banyak membantu Anda.
1. Pada kencan pertama, bagaimanakah seharusnya pria berpakaian?
Bagaimana sebaiknya berpakaian pada kencan pertama?
Kencan pertama adalah saat yang krusial ketika Anda memulai sebuah hubungan dengan wanita. Pada saat inilah  biasanya wanita bisa menilai, apakah bisa dilanjutkan ke tahap selanjutnya atau tidak.
Sekitar 72% wanita menginginkan adanya usaha/effort dalam berpenampilan pada suatu kencan. Minimal gunakanlah  kemeja terbaik yang anda miliki. Perhatikan dengan detail. Pastikan bersih, tidak kusut dan tentunya serasi.
Anda tampil terbaik dan menarik tidak hanya akan menunjukkan penghargaan bagi kencan ini, tapi juga anda menghormati wanita yang Anda temui.
Jika anda sudah tidak bermasalah dengan penampilan tetapi kencan pertama Anda menjadi yang terakhir? mungkin anda harus mengasah lagi kemampuan Anda untuk berinteraksi dengan wanita.
2. Perhiasan apakah yang paling cocok bagi pria?
Perhiasan yang paling cocok bagi pria
Beruntunglah kita sebagai pria yang tidak terlalu perlu membutuhkan banyak perhiasan. Memiliki jam tangan yang berkualitas, sudah cukup bagi kita untuk memberikan perbedaan bagi penampilan. Tentunya akan lebih stylish dan elegan jika tiba-tiba ada wanita asing menghampiri Anda untuk bertanya tentang waktu.
3. Apa yang sebaiknya pria butuhkan untuk membawa barang bawaannya?
Messenger Bag lebih cocok bagi pria untuk membawa barang bawaannya
Messenger bag atau sering kita sebut tas selempang digunakan para pengantar surat pos pada jaman dahulu. Namun kini, industri fashion merubah image tersebut menjadi salah satu tas yang lebih menarik untuk digunakan.
Salah satu keunggulan tas ini adalah aksesnya yang mudah. Anda hanya cukup menggeser tas kedepan dan membukanya untuk mengambil barang bawaan Anda.
Sesuaikanlah fungsi. Jika memang barang bawaan Anda banyak, bukan berarti Anda harus paksakan untuk masuk di dalam tas tersebut. Oleh sebab itu masih ada model tas yang lain yang bisa anda gunakan seperti backpack dan lain-lain.
Tetapi jika barang bawaan Anda memang sedikit, tidak ada salahnya anda menggunakan messenger bag.  Tentunya akan lebih praktis dan stylish.
4. Apa yang mungkin membuat wanita turn off pada penampilan pria?
Yang mungkin membuat turn off
Sebenarnya masih banyak. Tapi ini adalah salah satu yang harus Anda perhatikan. Anda gila bola atau klub olahraga lain, bukan berarti harus mengenakan jerseynya dimana saja. Sesuaikanlah tempat dan acara. Gunakanlah ketika aktifitas olahraga,  nonton bareng pertandingan atau sedang menyaksikan pertandingan secara langsung.
5. Apakah rata-rata pria sudah maksimal dalam berpenampilan?
Apakah rata-rata pria sudah berpenampilan menarik?
Mungkin ada beberapa wanita yang menerima Anda apa adanya. Well, apa yang keluar dari ucapan wanita terkadang susah kita buktikan dengan kenyataan. Tetapi hasil statistik inilah yang bisa kami berikan.
Jarang saya temukan wanita yang tidak terganggu perhatiannya jika ada seorang pria yang tampil menarik dan terbaik melintas didepannya. Minimal wanita tersebut akan melakukan kontak mata, atau bahkan memberikan senyuman manisnya untuk menggoda anda.
Data ini valid hasil survey dan pendapat beberapa wanita di Amerika yang dilakukan oleh situs donq.com pada segmen Lady Data. Kami berharap nantinya Anda tidak termasuk di dalam pria yang 61% tersebut.
Bukan berarti Anda harus lebih pesolek atau ribet dari wanita. Setidaknya dalam berpenampilan Anda tidak amburadul dan memalukan.
If you dress well,  woman will make a thousand positive judgments about you before you say a word.
-Rush

Sumber : http://fashionpria.com/info/5-perspektif-wanita-tentang-penampilan-pria/ 

BACA JUGA :

BEBERAPA KESALAHAN PRIA DALAM BERPAKAIAN


15 TIPS FASHION PRIA

HEBAT,HELM ANTI MALING BUATAN WARGA AUSSIE, TERINSPIRASI BANYAK MALING DI INDONESIA

Posted: 31 May 2011 07:28 AM PDT



Sydney - Sebuah helm unik yang bisa dilipat diciptakan oleh seorang warga Australia. Helm ini disebut sebagai helm lipat pertama di dunia. Dari mana ide membuat helm lipat ini datang? Setelah helmnya dicuri di Indonesia.

Sang pencipta, Jessica Dunn merupakan lulusan sekolah desain di Australia dan memberi nama helm inovatif rancangannya dengan nama Proteus.

Proses penciptaan helm ini seperti detikOto kutip dari autoevolution, Senin (30/5/2011) didapat Jessica ketika dirinya berada di Indonesia. Saat itu, Jessica dihadapkan pada kenyataan bahwa dia harus kehilangan helmnya. Dari situlah ide membuat helm datang.

"Saya mengendarai motor setiap hari ketika saya berkunjung ke Indonesia untuk pertukaran pelajar. Tapi saya harus membeli helm dari pinggir jalan karena helm milik saya dicuri. Akhirnya saya harus membawa helm itu setiap hari selama 5 bulan berikutnya dan saya ingin helm itu bisa ditaruh di tas punggung," ujarnya.

Hasilnya, Jessica pun menciptakan Proteus yang dikatakan akan memudahkan para pengendara atau penumpang untuk membawa helm yang dapat dilipat dan muat masuk ke dalam sebuah ransel.

Bentuk helm ini pada dasarnya sama dengan helm open face yang sudah banyak beredar. Hanya saja, Jessica merancangnya untuk bisa dilipat sedemikian rupa bila tidak sedang dipakai.


sumber : http://zonaingintahu.blogspot.com/2011/05/hebathelm-anti-maling-diciptakan-warga.html

INI DIA RAHASIA SEKS PEREMPUAN

Posted: 31 May 2011 06:54 AM PDT


Tahukah Anda bahwa perempuan juga memiliki rahasia seks layaknya pria.  Namun kebanyakan perempuan memilih diam karena takut melukai perasaan pasangannya.

Semua perempuan memang berbeda. Tetapi ada beberapa hal tentang seks yang semua perempuan pada umumnya sependapat. Rahasia inilah yang bisa membuatnya menikmati seks.

Perempuan tidak menyukai seks tanpa akhir

Kebanyakan kasus yang terjadi adalah pria merasa ingin melakukan seks tanpa batas dari pagi hingga esok pagi lagi tanpa henti. Ini adalah hal bodoh yang ada pada imaginasi pria. Wanita lebih menyukai belaian dan ciuman pada rambut dan tubuhnya. Sesuatu yang membuat suasana begitu romantis.

Kaum pria harus jeli melihat saat mereka harus berhenti dan memberikan cumbuan mesranya pada perempuan, kemudian melanjutkannya lagi. Percayalah dia akan menjadi gila oleh cumbuan Anda.

Perempuan lebih cepat bergairah pada saat dia menstruasi

Sadar atau tidak, ternyata wanita lebih cepat bergairah untuk melakukan hubungan seks ketika dia sedang datang bulan. Namun hal yang harus diperhatikan adalah "bau" darah menstruasi yang begitu mengganggu, vagina yang lebih kesat/kering ketika menstruasi yang dapat menimbulkan rasa sakit.

Bonus dari seks selama menstruasi ini adalah dia menjadi penuh gairah. Hormonlah yang membuatnya seperti ini.

Perempuan juga memiliki gairah yang tinggi di pagi hari

Pria dan ereksi paginya sudah sangat umum diketahui. Hal itu seringkali diabaikan begitu saja oleh pasangannya dengan berpura-pura masih tidur. Tetapi jika Anda ingin memanfaatkan momen ini, Anda bisa mulai mendekatkan bagian intim Anda ke bagian tengah di antara pahanya. Tunggulah beberapa saat dan lakukan lagi jika masih belum ada reaksi.

Harapannya dia akan mulai bergairah karena Anda telah merangsangnya secara halus. Target untuk seks pagi hari adalah mengubahnya dari kondisi pura-pura tidur sampai menjadi sangat terangsang sebelum jam 8 pagi. Oral seks pada pagi hari juga cukup berhasil, tetapi trik mendekatkan pada pahanya jauh lebih baik.

Tetapi ingatlah tidak semua menggemari seks pagi. Jadi kalau istri Anda tidak menyukainya, lakukan beberapa pendekatan dulu daripada langsung ke tujuan dan membuat suasana menjadi gaduh.

Perempuan suka mencoba hal baru

Ada banyak hal yang selalu ingin dia coba, tetapi dia mungkin merasa sungkan meminta atau memulainya. Beberapa variasi seks yang mungkin dia takut untuk memintanya seperti: anal seks, anal dengan memakai jari, seks di luar rumah dan bertukar peran.

Tidak ada dari variasi ini yang tergolong dalam hard core seperti yang Anda berdua pikirkan. Banyak orang-orang biasa yang sering melakukannya dan hasilnya sangat bagus. Cara yang mudah dan menyenangkan untuk mengetahui variasi baru seperti apa yang dia ingin coba adalah dengan saling bertukar daftar keinginan seks.

Permainan jari dalam vagina membuat perempuan tidak nyaman

Seringkali kaum pria begitu bernafsu dan ingin memasukan jari sebanyak-banyaknya ke dalam vagina. Namun mereka lupa kalau hal itu justru membuat wanita merasa sakit dan kehilangan sensasi yang telah dibangun sejak awal.

Perhatikanlah titik-titik paling sensitif pada bagian vagina, yaitu klitoris. Mainkan jari Anda dengan lembut dan cantik di atas vaginanya


sumber : http://id.berita.yahoo.com/ini-dia-rahasia-seks-perempuan-131000956.html

Download Ebook 100 Tokoh Yang Mengubah Indonesia (Ed. Revisi)

Posted: 31 May 2011 01:15 AM PDT

 



Pustaka Ebook Gratis 78 - www.pustaka78.com
Download Ebook 100 Tokoh Yang Mengubah Indonesia (Ed. Revisi)


"100 Tokoh yang Mengubah Indonesia" adalah sebuah judul buku biografi singkat seratus tokoh paling berpengaruh dalah sejarah Indonesia di abad 20.
Buku tersebut disusun oleh Floriberta Aning S. Penerbit NARASI Yogyakarta. Cetakan Ketiga, September 2007.

Inilah daftar 
100 Tokoh yang mengubah Indonesia :

01. <Abdul Haris Nasution
02. <Abdul Qahhar Mudzakkar
03. <Abdurrahman Wahid
04. <Adam Malik
05. <Adnan Buyung Nasution
06. <Affandi
07. <Agus Salim
08. <Achmad Bakrie
09. <Ahmad Dahlan
10. <Ali Moertopo
11. <Ali Sadikin
12. <Amien Rais
13. <B.J. Habibie
14. <Bing Slamet
15. <Bung Tomo
16. <Cephas
17. <Chairil Anwar
18. <Clifford Geertz
19. <D.N. Aidit
20. <Daud Beureuh
21. <Dewi Sartika
22. Djoko Soetono
23. <Goenawan Mohamad
24. <H.B. Jassin
25. <H.O.S. Tjokroaminoto
26. <HAMKA
27. <Hasyim Asy'ari
28. <Hendricus Sneevliet
29. <Ibnu Sutowo
30. <Idjon Djanbi
31. <Ismail Marzuki
32. <Iwan Fals
33. <Jakob Oetama
34. <Kartosoewirjo
35. <Kasman Singodimedjo
36. <Kho Ping Hoo
37. <Ki Bagus Hadikusumo
38. <Ki Hadjar Dewantara
39. <Kusbini
40. <L.B. Moerdani
41. <Liem Seng Tee
42. <Liem Sioe Liong
43. <Megawati Soekarnoputri
44. <Mochtar Kusumaatmadja
45. <Mohammad Hatta
46. <Mohammad Natsir
47. <Mohammad Roem
48. <Mohammad Yamin
49. <Munir
50. Muso
51. Notonagoro
52. <Nurcholish Madjid
53. <Oei Tiong Ham
54. <Oerip Soemohardjo
55. <Pater Beek
56. <Pramoedya Ananta Toer
57. <R.A. Kartini
58. <Rhoma Irama
59. <Rudy Hartono
60. <Sartono Kartodirdjo
61. <Sedyatmo
62. <Semaun
63. <Sjafruddin Prawiranegara
64. <Snouck Hurgronje
65. <Soe Hoek Gie
66. <Soedirman
67. <Soedjatmoko
68. <Soedjojono
69. <Soeharto
70. <Soekarno
71. <Soepomo
72. <Soeprijadi
73. <Soetomo
74. <Sri Sultan Hamengku Buwono IX
75. <Sumitro Djojohadikusumo
76. <Sukarni
77. <Surya Wonowijoyo
78. <Sutan Sjahrir
79. <Sutan Takdir Alisjahbana
80. <Suwandi
81. <Tan Malaka
82. <Teguh Srimulat
83. <Thayeb Mohammad Gobel
84. <Tirto Adhisoerjo
85. <Tjipto Mangoenkoesoemo
86. <Tjoet Nyak Dien
87. <Tjokorda Raka Sukawati
88. <Tony Koeswoyo
89. <Usmar Ismail
90. <Van Deventer
91. <Van Ophuysen
92. <Van Vollenhoven
93. <W.R. Soepratman
94. <W.S. Rendra
95. <Wahid Hasyim
96. <Wahidin Sudirohusodo
97. <Widjojo Nitisastro
98. <William Soerjadjaja
99. Wirjono Prodjodikoro
100.<Yap Thiam Hien

Judul 100 Tokoh Yang Mengubah Indonesia (Ed. Revisi)
Penulis Tim Narasi
Penerbit Penerbit Narasi
ISBN 9791681538, 9789791681537




Pustaka Ebook Gratis 78 - www.pustaka78.com
 
untuk mendapatkan ebook GRATISNYA
 

Download Gratis Ebook Heroes of Freedom and Humanity (Kisaha Para Pahlawan Kebebasan dan Kemanusiaan)

Posted: 31 May 2011 12:23 AM PDT



Pustaka Ebook Gratis 78 - www.pustaka78.com
Download Ebook Heroes of Freedom and Humanity (Kisaha Para Pahlawan Kebebasan dan Kemanusiaan) 

Perjuangan dan pengorbanan. Keduanya kerap terpatri dalam jiwa manusia yang memang sedang menggapai sebuah cita. Kadang, niat baik seseorang untuk membela orang lain bisa dianggap pemberontakan bagi sekelompok lainnya.

Hal itu dialami oleh Che Guevara yang menginginkan liberalisasi Kuba dari diktator militer dan campur tangan Amerika yang hobi mengintervensi kondisi politik dalam negeri. Demi idealismenya, ia rela dipotong tangannya dan merelakan nyawanya.

Terus, masih ada 9 tokoh besar lainnya yang bisa kamu telaah sepak terjang mereka dalam memperjuangkan masalah-masalah kemanusiaan dan mewujudkan kedamaian yang didambakan bagi rakyatnya.

Kisahnya sangat singkat, namun mini biografi yang disusun secara periodik ini bisa dijadikan inspirasi dari perjuangan heroik mereka.



download gratis KLIK DISINI

100 Tip Trik MS Excel 2003

Posted: 30 May 2011 09:22 PM PDT



pdf

100 Tip Trik MS Excel 2003

 
Edit
R
1,203 KB | 2010-11-07 | Nama file: 100 Tip Trik MS Excel 2003.pdf Edit | File

 download gratis

Yuk, Prediksi Kesehatan dari Warna Urine

Posted: 30 May 2011 08:57 PM PDT

  • Yuk, Prediksi Kesehatan dari Warna Urine Yuk, Prediksi Kesehatan dari Warna Urine
TRIBUNNEWS.COM - Ternyata warna urine kita bisa dijadikan alat memprediksi kondisi kesehatan kita pada saat itu, ini juga bisa dijadikan acuan bagaimana tindakan yang harus kita ambil setelahnya. Kenali warna urine ini dan prediksi kesehatannya :
Kuning
"Urine sehat itu berwarna kuning pucat atau kuning gelap", kata konsultan ahli urologi Tim Terry. Hal ini tergantung pada tingkat hidrasi, sehingga jika urine Anda tetap berada di koridor warna kuning, Anda bisa bernapas lega.
Hijau
"Beberapa obat antiseptik dan anestesi memberikan warna semburat hijau pada urine," kata Terry. Ini karena biru metilen, pewarna yang kadang-kadang perlu diperjuangkan ginjal kita. Namun bila urine Anda berwarna hijau tidak usah terlalu khawatir.
Orange
"Ini adalah tanda disfungsi hati," jelas Terry. Jika urine Anda berwarna seperti ini biasanya dibarengi dengan tinja yang berwarna putih, bisa jadi ini karena ikterus obstruktif. Jadi segera ambil tindakan bila urine Anda berwarna orange.
Cokelat
Urine cokelat menampakkan ada masalah ginjal. "Ini bisa menjadi tanda penyakit ginjal yang serius, bahkan fistula," kata Terry. Keadaan ini biasanya karena ada kebocoran usus ke kandung kemih Anda. Segera lari ke dokter Anda untuk kasus ini.
Merah
Ini benar-benar buruk. Merah berarti ada darah dalam urine Anda, dapat mengartikan pendarahan atau kanker. "Pada orang yang berusia lebih dari 40 tahun hipotesis pertama adalah kanker kandung kemih," kata Terry. Segera hubungi dokter dan lakukan deteksi dengan cepat.

LOWONGAN PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI : Snr 2G/3G/OSS/DT/RF Optimization (Project Location ; Sumatera/Jakarta/Kalimantan,Bali Nusra based) (Sumatera /Jakarta/Kalimantan/Bali Nusra)

Posted: 30 May 2011 06:28 PM PDT

UCE is a fast growing telecommunications services company in APAC region. We have operational offices in Malaysia, India, Indonesia, Philippines and Hong Kong. Our core business is to provide wireless telecommunications engineering services to Network Operators and Vendors. In line with our expansion plan, we invite qualified, ambitious individuals to join our team in Indonesia.
Requirements:
  • Morethan 1 Years Experience in Nokia
  • Strong 2G/3G/OSS/DT/RF Optimization
  • Experience in Swap project
  • Experience in PLO, upgrade HI cap TRX, BSC Owner and performance BSC
  • Exposure for Optimization DT Tools (NEMO/TEMS/Couei etc)
  • Mandarin speaking for Admin project is advantageable
  • Has exposure experience in big Telco Project Background in Managed Services/Swap/ Roll Out (Planning/PLO/Upgrade/Hi Cap) and Managed Service, able handle group and engineers,subcontractor and dealing with customer
Please send CV to:

recruits.telco@gmail.com


Please mentione for application

1. Current (Verifiable) & Expected Salary in IDR (must mentioned)
2. Earliest availability
3. Latest CV of the candidates and reference contact name

lowongan PT Sanggar Sarana Baja : Site Superintendent (Kalimantan Timur)

Posted: 30 May 2011 06:19 PM PDT

PT Sanggar Sarana Baja, a wholly owned Indonesian design and fabrication contracting company based in Jakarta and part of Tiara Marga Trakindo Group has an immediate requirement of :
Responsibilities:
  • Plan, lead, develop and coordinate the subordinates in carrying out daily operations in accordance with the procedures and targets
  • Handling sales of company's products and maintain good relations with customers.
Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Mechanical), Engineering (Metal Fabrication/Tool & Die/Welding), Engineering (Petroleum/Oil/Gas) or equivalent.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Good knowledge in welding process / fabrication, machining (especially line boring)
  • Good knowledge in heavy equipment repair or fabrication
  • Good knowledge in metallurgy or failure analysis
  • Have selling skills and strong leadership
  • Full-Time positions available.
Please submit your application and put POSITION TITLE as SUBJECT on your envelope/email to :

PO Box 1086/JAT
or e-mail to : ptssb@cbn.net.id

LOWONGAN PT Sanggar Sarana Baja,Sales Engineer (Kalimantan Timur - Samarinda)

Posted: 30 May 2011 06:01 PM PDT

, a wholly owned Indonesian design and fabrication contracting company based in Jakarta and part of Tiara Marga Trakindo Group has an immediate requirement of :
Sales Engineer
(Kalimantan Timur - Samarinda)
Responsibilities:
  • Ensure all sales potential within certain sales territory is handled according to marketing strategy and sales target.
  • Ensure accurate information of customer need and  the availability of future customer need.
  • Ensure customer complaint is handled professionally and ensure the availability customer satisfaction data.
     
     
     
Requirements:
  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Engineering (Mechanical), Engineering (Metal Fabrication/Tool & Die/Welding) or equivalent.
  • Required skill(s): microsoft office, communication skill, negotiation skill, Product knowledge about mining heavy equipment.
  • Required language(s): English
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Senior Staffs specializing in Sales - Engineering/Technical or equivalent.
  • Full-Time positions available.
  • Samarinda will be the POH
Please submit your application and put POSITION TITLE as SUBJECT on your envelope/email to :

PO Box 1005 Samarinda - 75001
or e-mail to : muhammad.abduh@ptssb.co.id

Previous
Next Post »