OGkarir ! Human Resources Development and Self Development

OGkarir ! Human Resources Development and Self Development


FANTASI SEKS WANITA DAN ARTINYA

Posted: 07 Feb 2011 06:51 AM PST



Fantasi seks tak hanya dilakukan kaum Adam. Bagi kalangan perempuan, masih banyak yang berpendapat bahwa fantasi seks itu tidak normal. Fantasi seks bukan suatu yang berbahaya dan harus ditakuti. Fantasi seks itu sebenarnya menggambarkan tentang Anda.

"Pasien saya sering bertanya apakah fantasi seksual adalah normal. Iya betul! Inilah yang paling umum mengatakan siapa Anda," kata Ginekolog Hilda Hutcherson dari Columbia University's College of Physicians dan Surgeons seperti dikutip dari "Redbook" Magazine, Ahad (6/2).

Berikut lima fantasi seks yang umum pada wanita dan artinya:
  1. Seks dengan pria lain (biasanya dia seorang selebriti). Ini tidak berarti Anda tidak puas dengan kehidupan seks anda yang sebenarnya, hanya Anda senang dengan pengalaman baru dan tentu saja dengan bintang yang keren.
  2. Berumah tangga. Jika Anda membayangkan diri Anda dengan dua orang pria, Anda ingin dipuja dan sangat menyayanginya. Berpikir tentang diri Anda dan pria Anda dengan wanita lain merupakan ide yang seksi yang menunjukkan wanita lain menemukan pria Anda menarik juga.
  3. Dominasi. Melihat diri Anda patuh dapat menandakan keinginan untuk hilangnya kontrol, kebebasan dari tanggung jawab yang mendebarkan.
  4. Seks dengan seorang wanita. Tidak, ini tidak selalu berarti Anda mempertanyakan seksualitas Anda. Ini menunjukkan bahwa Anda menghargai keseksian bentuk perempuan dan bahwa Anda berpikiran terbuka tentang kesenangan.
  5. Last but not least: Seks dengan pria Anda. Ini adalah fantasi yang paling umum untuk wanita. Ini biasanya lebih menarik dan itu hanya berarti bahwa seks dengan pasangan Anda ternyata hanya dengan kamu.(WebMD/MEL)
sumber : http://gayahidup.liputan6.com/berita/201102/319152/Fantasi_Seks_Wanita_dan_Artinya

INILAH TIPE WANITA PALING DISUKAI PRIA

Posted: 07 Feb 2011 06:34 AM PST

 



 Situs UKDating.com baru-baru ini mengadakan jajak pendapat yang melibatkan tiga ribu pria lajang yang membahas mengenai tipe wanita idaman mereka. Dalam jajak pendapat tersebut, para partisipan diminta mendeskripsikan kriteria wanita yang mereka harapkan dapat menjadi pendamping hidup.

Nah, berikut ini adalah beberapa kriteria yang disukai para pria berdasarkan hasil jajak pendapat tersebut.

1. Wanita memiliki jenjang karier baik dan mempunyai penghasilan lebih besar dari pasangannya. Namun, ia tetap memiliki waktu mengurus rumah dan anak-anak.

2. Wanita yang mengontrol berat badannya, tapi tidak takut mengonsumsi makanan berlemak.

3. Wanita dengan bentuk badan yang baik dan memiliki rambut panjang.

4. Wanita yang tak banyak menghabiskan waktu untuk berdandan dan tidak takut pergi ke luar tanpa menggunakan riasan.

5. Wanita yang menerima teman-teman kekasihnya. Sekaligus mendorong sang kekasih menghabiskan waktu lebih banyak dengan teman-temannya.

6. Wanita yang memiliki hasrat bercinta yang tinggi.

Pada dasarnya pria memang menginginkan wanita super yang memiliki kriteria di atas. Namun yang patut Anda sadari adalah setiap orang dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Itulah sebabnya manusia diciptakan berpasang-pasangan untuk saling melengkapi satu sama lainnya
 
sumber : http://gayahidup.liputan6.com/berita/201101/315903/Inilah_Tipe_Wanita_Paling_Disuka_PriaInilah_Tipe_Wanita_Paling_Disuka_Pria

HR Dept Head (Kalimantan) PERKEBUNAN TRIPUTRA AGRO PERSADA

Posted: 07 Feb 2011 06:04 AM PST

Triputra Agro Persada merupakan salah satu anak perusahaan dari Triputra Group yang fokus dibidang perkebunan kelapa sawit dan karet berskala nasional. Saat ini Triputra Agro Persada sudah memiliki luas lahan (landbank) seluas 200.000 ha dan beberapa pabrik pengolahan CPO (minyak kelapa sawit mentah). Lahan yang dikembangkan tersebar di wilayah Propinsi Jambi, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat yang didukung oleh 6.000 karyawan. Sehubungan dengan program ekspansi dan perkembangan yang pesat tersebut, maka kami mengajak para tenaga-tenaga muda berpotensi dan berorientasi masa depan untuk berkembang bersama kami sebagai:
HR Dept Head
(Kalimantan)

Requirements:
  • Pendidikan Minimal S1 Akuntansi
  • Usia Maksimal 40 Tahun
  • Berpengalaman min 3 Tahun Sebagai pada posisi yang sama di Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit
  • Bersedia Melakukan Perjalanan Dinas ke perkebunan Triputra Agro Persada Group di Kalimantan
Kirimkan CV Lengkap & Foto anda ke :

hr.recruitment@tap-agri.com
visit our website www.tap-agri.com

TRIPUTRA AGRO PERSADA GROUP
RECRUITMENT & DEVELOPMENT DEPARTMENT
The East Building 23th Floor
Lingkar Mega Kuningan Street Kav. E 3.2 No.1
Kuningan - South Jakarta 12950
 
Closing Date: 9-3-11

UNGKAPAN CINTA PALING MANIS

Posted: 07 Feb 2011 05:53 AM PST

UNGKAPAN CINTA PALING MANIS

Tidak perlu hadiah super mahal atau tempat istimewa untuk mengungkapkan rasa cinta. Hal-hal sederhana yang disediakan secara khusus pun akan menjadi sangat berarti bagi si dia. Tips-tips di bawah ini akan bermanfaat untuk digunakan pada Hari Kasih Sayang nanti.

1. Memberikan pijatan ke seluruh tubuh si dia tidak hanya akan membuatnya rileks. Sentuhan lembut tangan Anda akan membuatnya menyadari betapa Anda sangat mencintainya

2. Pepatah mengatakan, cara untuk membuat seorang pria jatuh hati adalah lewat masakan yang akan memanjakan perutnya. Di hari yang spesial itu, buatlah makanan favoritnya dan ajaklah pasangan Anda untuk menikmatinya bersama.

3. Berikan si dia daftar yang berisi 10 alasan mengapa Anda mencintainya.

4. Kirimkan pesan romantis lewat SMS atau email sepanjang hari. Hal itu akan membuatnya akan mengingat Anda sepanjang hari,Bahkan, jika Anda beruntung, si dia akan membalasnya dengan kejutan yang tak kalah romantisnya.

5. Tuliskan pesan cinta Anda pada kue kreasi sendiri. Kehangatan dan kemanisan dari kue yang Anda panggang sendiri pasti akan meluluhkan hatinya.

6. Cetak foto-foto Anda bersamanya dan tempetkan mereka dalam sebuah scrap book hasil kreasi Anda. Tidak hanya ekonomis, scrap book buatan sendiri akan membuat hadiah tersebut tampak istimewa. Anda dapat menuliskan puisi cinta atau kata-kata favorit Anda di samping foto-foto tersebut.

7. Masukkan lagu-lagu favoritnya ke dalam sebuah CD. Masukkan juga beberapa lagu cinta favorit Anda berdua ke dalam CD tersebut yang akan mewarnai hari-harinya.(Shine/SHA)
 
sumber :http://gayahidup.liputan6.com/berita/201102/319089/Ungkapkan_Cinta_Paling_Manis

LOWONGAN KERJA Branch Manager - Balikpapan (Kalimantan Timur - Balikpapan)

Posted: 07 Feb 2011 01:59 AM PST

PeopleSource is an international HR Outsourcing and Consulting firm headquartered in Singapore and focusing on the Indonesian market.

Established simultaneously in Singapore and in Jakarta early 2005, we bring to our Clients more than 10 years of experience in the Human Resource practice in Indonesia and across the Asia - Pacific region.

Joint our client, multinational freight forwarding company. Currently they are looking for:
Branch Manager - Balikpapan
(Kalimantan Timur - Balikpapan)
Responsibilities:
  • Manage the team, which consist of Sales, Costumer Service, Operation and Administration staff
  • Review and ensure the shipment operation is according to the quality standard
  • Monitor the clearance process until release of the shipment
  • Control the branch operational cost
  • Monitor and update the customs regulations and processes
  • Intervene in case of issue with Customs Department and update the head office in Jakarta
  • Review and appoint operational suppliers and partners
  • Supervise the trucking coordinator, in charge of all trucking operations (import/export, LCL/FCL/Breakbulk)
  • Prepare financial reports
  • Promote and generate business
Requirements:
  • Minimum 5 years experience in similar position
  • Strong knowledge/ experience in freight forwarding industry
  • Has experience working in multinational company
  • Willing to be located in Balikpapan
  • Experience in running Branch Operations and preferably Oil & Gas projects
  • Good knowledge of Customs regulations
  • Good contacts with Customs Department
  • Fluent English
Qualified candidates are requested to submit a comprehensive resume, contact number and recent photograph (IN MICROSOFT WORD DOCUMENT FORMAT)

To: laura@peoplesource-solutions.com and aryuningtyas@peoplesource-solutions.com
(subject: Branch Manager - Balikpapan)
 
Closing Date: 9-3-11

LOWONGAN KERJA MERATUS LINE : Operation Officer - TARAKAN Branch (Kalimantan Timur - TARAKAN)

Posted: 07 Feb 2011 01:55 AM PST

PT MERATUS LINE

PT MERATUS LINE & GROUP is one of the leading regional shipping company in Indonesia, and owned 40 vessels to operate - and many to come. Our mission is to develop the business through South East Asia and Oceania. We offer high quality service and point to point transportation solution with over 17 offices in Surabaya, Jakarta, Medan, Makassar, Palu, Kendari, Toli-Toli, Bitung, Bali, Banjarmasin, Samarinda, Sampit, Kumai, Tarakan, Kupang, Padang, Benete (NTB), Bintuni (Irian), Singapore, etc. and planning to open more

Through deploying IT system and empowering a highly qualified and motivated workforce, we believe that people development is best accomplish through continuous challenges in both theoretical and practical application. Our aim is to ensure that each position will fulfill by the right candidates to strengthen our team in the future and to achieve our vision. Now, we are currently seeking good candidates to fulfill the key position in our business


Operation Officer - TARAKAN Branch
(Kalimantan Timur - TARAKAN)


Requirements:
  • Male
  • D3/S1, any majors – preferably Port Management
  • GPA minimum of 2,75
  • Computer literated: Word, Excell, Outlook
  • Preferably local people or have affiliation with Tarakan
  • Ready to work on fields
  • Preferably have one year experience in operation
  • Excellent health
  • Excellent personality and communication
  • Ready for career challenge in other branches

Only the short listed candidates will be invited to join the selection test

Send your application letter, curriculum vitae, recent photograph, and your salary request

dwi.arisambudi@meratusline.com

LOWONGAN KERJA TUNAS RENTAL : Road Assistant Mechanic (Kota Besar di Indonesia)

Posted: 07 Feb 2011 01:52 AM PST

TUNAS Rental merupakan salah satu penyedia solusi otomotif terbesar di Indonesia dengan total armada lebih dari 5000 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami menjunjung tingga profesionalitas yang dimulai dari pengembangan Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Kami mengundang Anda sebagai untuk bergabung bersama kami sebagai:
Road Assistant Mechanic
(Kota Besar di Indonesia)
Responsibilities:
  • Melakukan analisa terhadap permasalahan dan kerusakan mobil secara cepat dan akurat, serta memberikan rekomendasi maupun tindakan perbaikan dan perawatan yang tepat.
Requirements:
  • Laki-laki, Usia maksimal 30 tahun,
  • Minimal lulusan SMK Otomotif atau sederajat,
  • Berpengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama (di bengkel maupun perusahaan otomotif lainnya),
  • Mampu mengendarai mobil dan memiliki SIM A yang masih berlaku,
  • Memiliki kemampuan dalam teknik bubut dan overhaul menjadi nilai tambah.
Apabila Anda tertarik dengan tantangan berkarier bersama kami, kirim lamaran, CV lengkap, beserta gaji dan lokasi penempatan yang diharapkan melalui e-mail:

tunasrental@yahoo.com

PERINGKAT DUNIA SEPAKBOLA INDONESIA YANG DIKELUARKAN FIFA NO 129

Posted: 06 Feb 2011 11:15 PM PST

PERINGKAT DUNIA SEPAKBOLA INDONESIA YANG DIKELUARKAN FIFA NO 129
Headline


Peringkat sepakbola Indonesia yang dikeluarkan Federasi Asosiasi Sepakbola Internasional (FIFA) turun tiga tangga ke posisi 129. Meski demikian, Indonesia masih bertengger di urutan dua tingkat Asia Tenggara di bawah Thailand.
Daftar peringkat tim sepakbola per negara anggota FIFA itu dilansir Kamis (3/2/2011) WIB di laman resmi mereka. Thailand yang berada di peringkat teratas Asia Tenggara bertengger di urutan 120 dunia. Vietnam menempel Indonesia di posisi ke-134.
Sementara itu, posisi negeri jiran lainnya terpaut lumayan jauh, seperti Malaysia yang berada di urutan ke-140 dan Singapura 142, Myanmar 149, Filipina 152, Kamboja 166, Laos 169, Brunei 197.
Di tingkat Asia, kiprah negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) masih belum membanggakan. Tidak satu pun negara Asia Tenggara, termasuk Thailand dan Indonesia yang berada di dua teratas, yang masuk 10 kekuatan elite sepakbola Asia.
Jepang yang sukses merebut Piala Asia 2011 melompat naik 12 tangga ke posisi 17. Negeri Matahari Terbit itu menyalip runner-up Piala Asia 2011 Australia yang naik lima peringkat ke posisi 21.
Sementara itu, lima urutan di papan atas sepakbola dunia tetap dikuasai Spanyol, diikuti Belanda, Jerman, Brasil, dan Argentina.


Sumber : http://sudarjanto.multiply.com/journal/

VIDEO MESUM ANAK SMA DISEBAR MELALUI FACEBOOK (POTRET MURAM GENERASI)

Posted: 06 Feb 2011 10:56 PM PST

Pergaulan bebas telah merambah ke berbagai kota di indonesia, baik itu kota besar maupun kota kecil, sehingga seolah – olah tidak ada batasan dalam pergaulan antara anak laki – laki dan anak perempuan. Hubungan layaknya suami istri pun kerap terjadi di antara mereka, yang semuanya berakibat merugikan bagi diri mereka sendiri.
Video Mesum Anak SMA di Sebar ke Facebook, Setelah di ancam putus cinta di blitar

MSF (23), Warga Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, mengancam akan menyebarluaskan video rekaman hubungan intim dengan pacaranya MS (17) melalui jejaring sosial Facebook, jika sang pacar memutuskan cintanya.
MS semula ketakutan. Namun dengan ditemani saudaranya, siswi kelas dua salah satu sekolah menengah (SMA) di Kota Blitar itu justru melapor ke kepolisian. Tanpa butuh waktu lama, polisi pun meringkus MSF.
"Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas," ujar Kasat Reskrim Polresta Blitar AKP Purdiyanto. Kepada petugas, MSF mengaku berpacaran dengan MS sejak Mei 2010 lalu.
Bunga-bunga asmara yang tak terkendali mengantarkan keduanya melakukan hubungan yang lazimnya dilakukan suami istri. Dalam tiga kali bersenggama keduanya selalu mengabadikan melalui sebuah kamera ponsel.
"Dua kali menggunakan ponsel korban dan sekali menggunakan ponsel pelaku," tutur Purdinyato menirukan keterangan pelaku.
Hubungan asmara ini putus setelah korban merasa tidak betah lagi dengan pelaku yang selalu mengajaknya berhubungan suami istri. Permintaan putus yang disampaikan korban membuat pelaku kalap.
Dia langsung mengancam akan membeberkan rekaman mesum itu ke khalayak melalui sarana jejaring sosial. Selain mengancam ke korban, pelaku juga mengirim pesan yang sama ke akun facebook milik kakak korban.
Sang kakak pun marah dan mengajak si adik melapor ke kepolisian. Menurut Purdiyanto, atas perbuatanya, pelaku bisa dijerat dengan UU RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. "Adapun ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara," pungkasnya.
Sumber : http://h3ri.com/video-mesum-anak-sma-di-sebar-ke-facebook-setelah-di-ancam-putus-cinta-di-blitar/10928

Previous
Next Post »