OGkarir ! Human Resources Development and Self Development

OGkarir ! Human Resources Development and Self Development


BUNGA CITRA LESTARI SEXY HOT BIKINI semi TELANJANG

Posted: 14 Aug 2011 10:15 AM PDT








Inilah Kemben melorot dewi persik + Video Hot

Posted: 14 Aug 2011 09:59 AM PDT

Inilah Kemben melorot dewi persik







What is hand doing there?????????



lalu inilah video Kemben melorot dewi persik ...


--

Wuih, Fisik Timnas Ditangani Eks Pelatih Fisik Timnas Belanda

Posted: 13 Aug 2011 11:25 PM PDT

 

Wuih, Fisik Timnas Ditangani Eks Pelatih Fisik Timnas Belanda

Mantan asisten pelatih Guus Hiddink yang khusus menangani fisik pemain, Raymond Verheijen, segera bergabung dengan tim nasional. Verheijen akan mendampingi pelatih kepala Wim Rijsbergen untuk menangani fisik Firman Utina dkk.
Dirinya direncanakan bergabung dengan timnas pada Sabtu besok. Timnas sendiri sudah tiba di Solo untuk menjalani pelatnas.
"Verheijen tidak bisa bergabung hari ini. Dia baru datang Sabtu besok. Dia sudah terbiasa menangani pemain yang tetap menjalankan ibadah puasa dan mengikuti latihan. Dia pelatih fisik yang berpengalaman," ujar asisten pelatih timnas Liestiadi.
Fisik pemain menjadi fokus perhatian Rijsbergen. Terutama setelah penampilan tim Merah Putih dalam pertandingan kedua melawan Turkmenistan. Sempat unggul 4-1, Turkmenistan mampu mengejar ketinggalan menjadi 4-3. Pasalnya, pemain sudah kehabisan nafas karena staminanya yang melorot tajam.
"Pertandingan melawan Turkmenistan memberi banyak pelajaran bagi kami. Stamina pemain bisa turun drastis sepanjang 90 menit pertandingan. Karena itu, kami fokus membenahi fisik mereka," katanya.
Verheijen memang pelatih sarat pengalaman. Dirinya pernah menangani fisik timnas Belanda, Rusia dan Korea Selatan di Piala Dunia 2002. Saat itu, pemain Korsel memiliki stamina tinggi sehingga dicurigai menggunakan doping.
Verheijen juga pernah menjadi pelatih fisik di klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, Chelsea, Manchester City. Dia pernah mengritik metode latihan fisik klub Belanda Feyenoord. Menerima kritikan Verheijen, Feyenoord kemudian meminta dia untuk mengajarkan metode latihan fisik.
Verheijen yang terakhirnya kali menangani fisik timnas Wales juga pernah mengecam metode latihan manajer City Roberto Mancini.

Sumber : bolalob.com
 

FIFA Periksa 16 Ofisial Sepak Bola Karibia

Posted: 13 Aug 2011 11:23 PM PDT

 
FIFA Periksa 16 Ofisial Sepak Bola Karibia

FIFA Periksa 16 Ofisial Sepak Bola Karibia

Badan sepak bola dunia FIFA menyatakan, kemarin, pihaknya akan memeriksa 16 ofisial Uni Sepak Bola Karibia atas dugaan terlibat dalam kasus suap bos sepak bola Asia (AFC), Mohamed bin Hammam, yang dituduh membeli suara mereka.
"Komisi Etik FIFA hari ini membuka proses pemeriksaan atas 16 ofisial Uni Sepak Bola Karibia (CFU) yang diduga melanggar kode etik dalam pertemuan CFU yang diadakan di Trinidad & Tobago pada 10 dan 11 Mei 2011," kata FIFA.
Salah satu ofisial yang diperiksa, Colin Klass dari Guyana, sudah mendapat hukuman, kata FIFA.
Bin Hammam dilarang seumur hidup dari semua kegiatakan sepak bola, setelah dinyatakan bersalah membeli suara dalam pemilihan ketua FIFA, dengan menawarkan uang kontrak 40.000 dolar kepada setiap delegasi pada pertemuan CFU itu.
"Perlu diketahui, pemeriksaan tetap berjalan dan bukan tidak mungkin proses lainnya pun akan dibuka di masa mendatang," demikian dinyatakan FIFA.
Selain Klass, nama lain yang akan diperiksa adalah David Hinds, Mark Bob Forde (Barbados), Franka Pickering, Aubrey Liburd (British Virgin Islands), David Frederick (Cayman Islands) dan Osiris Guzman, Felix Ledesma (Dominican Republic).
Selain itu, Noel Adonis (Guyana), Yves Jean-Bart (Haiti), Anthony Johnson (St. Kitts and Nevis), Patrick Mathurin (St. Lucia), Joseph Delves, Ian Hypolite (St. Vincent dan Grenadines), Richard Groden (Trinidad dan Tobago) serta Hillaren Frederick (US Virgin Islands).

Sumber : bolalob.com
 

Preview Piala Super Spanyol: Langsung Panas

Posted: 13 Aug 2011 11:13 PM PDT

Preview Piala Super Spanyol: Langsung Panas

Preview Piala Super Spanyol: Langsung Panas

La Liga Spanyol langsung panas karena mempertemukan dua raksasa, Barcelona dan Real Madrid, di Piala Super Spanyol. Laga tersebut menjadi tirai pembuka kompetisi saat Barca sebagai pemegang kekuasaan La Liga ditantang rivalnya dalam el Clasico.
Pada laga pertama, Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Barca di Santiago Bernabeu, Minggu (14/8) atau Senin (15/8) dinihari WIB. Kali ini, Cristiano Ronaldo dkk berpeluang meraih tiga poin sekaligus membuka harapan untuk merebut Piala Super Spanyol.
Pelatih Jose Mourinho bakal menurunkan tim terbaik meski harus kehilangan Sergio Ramos, Esteban Granero dan pemain anyar Nuri Sahin. Sebagian skuadnya seperti Xabi Alonso, Alvaro Arbeloa, Iker Casillas dan Raul Albiol memang baru kembali memperkuat Spanyol dalam laga uji coba melawan Italia.
Namun, dua gelandang Jerman Mesut Ozil dan Sami Khedira dalam kondisi bugar karena tidak ikut tampil di pertandingan persahabatan melawan Brasil. Karena itu, keduanya bisa menjadi starter dalam el Clasico.
"Kami sudah menjalani 26 sesi latihan dan tujuh uji coba. Saya berharap kami bisa meraih hasil terbaik musim ini. Kami tak sekadar mempersiapkan diri di Piala Super Spanyol tapi juga seluruh kompetisi," ujar Mourinho.
"Sata tak perlu tambahan pemain baru. Kami sudah saling percaya. Para pemain juga sudah makin matang. Saya berharap kami bisa meraih hasil bagus musim ini," tambahnya.
Sebaliknya, pelatih Barca Pep Guardiola harus bekerja keras untuk menyatukan pemain. Guardiola mengaku timnya belum lama baru bisa berkumpul secara lengkap sehingga baru bisa menjalani latihan bersama sejak dua hari lalu.
Menurutnya, sebagian pemain harus berlaga di Copa America. Saat mereka sudah berkumpul, pemain lain justru tampil di pertandingan internasional.
"Praktis kami hanya memiliki waktu dua hari baru bisa berlatih bersama. Sebaliknya, Madrid tak menemui hambatan selama pramusim. Dari yang saya lihat, mereka tak jauh berbeda dibandingkan tahun lalu," ungkap Guardiola.
Meski demikian, Barca tetap akan fight untuk meraih poin di Bernabeu. Guardiola tegaskan hasil pada laga pertama akan menentukan langkah kedua tim pada pertandingan berikutnya di Nou Camp.
"Laga Minggu akan menentukan. Kami ingin meraih hasil bagus di Bernabeu karena kami tim yang ambisius," tandas Guardiola.
"Namun kami harus waspada. Tak mudah mengalahkan mereka. Apalagi, Madrid mendatangkan beberapa pemain," tambahnya.
Kondisi Xavi Hernandez sesungguhnya belum fit. Hanya Guardiola Xavi sudah siap di pertandingan Piala Super Spanyol. Demikian pula Gerard Pique dan Sergio Busquets. Sementara, Alexis Sanchez bakal duduk di bangku cadangan.
Prakiraan Pemain
Real Madrid (4-2-3-1)
1-Casillas, 17-Arbeloa, 3-Pepe, 2-Carvalho, 12-Marcelo, 14-Alonso, 6-Khedira, 23-Ozil, 22-Di Maria, 7-Ronaldo, 9-Benzema
Barcelona (4-1-2-3)
1-Valdes, 2-Dani Alves, 3-Pique, 5-Puyol, 22-Abidal, 14-Mascherano, 6-Xavi, 8-Iniesta, 17-Pedro, 10-Messi, 7-Villa
Rekor Pertemuan
03-05-2011 Barcelona vs Real Madrid 1-1 Liga Champions
27-04-2011 Real Madrid vs Barcelona 0-2 Liga Champions
20-04-2011 Barcelona vs Real Madrid 0-1 Copa del Rey
16-04-2011 Real Madrid vs Barcelona 1-1 La Liga
29-11-2010 Barcelona vs Real Madrid 5-0 La Liga
10-04-2010 Real Madrid vs Barcelona 0-2 La Liga
29-11-2009 Barcelona vs Real Madrid 1-0 La Liga

Sumber :  bolablob.com

BANK DANAMON : PERSONAL BANKING OFFICER (PBO) SELURUH WILAYAH KERJA KALIMANTAN

Posted: 13 Aug 2011 10:09 PM PDT

 
BANK DANAMON : PERSONAL BANKING OFFICER (PBO) SELURUH WILAYAH KERJA KALIMANTAN TENGAH



BANK DANAMON : PERSONAL BANKING OFFICER (PBO) SELURUH WILAYAH KERJA KALIMANTAN SELATAN

 
BANK DANAMON : PERSONAL BANKING OFFICER (PBO) SELURUH WILAYAH KERJA KALIMANTAN TIMUR
 

 
BANK DANAMON : PERSONAL BANKING OFFICER (PBO) SELURUH WILAYAH KERJA KALIMANTAN BARAT

PT Anugrah Karya Raya : Civil Engineer (Kalimantan Tengah)

Posted: 13 Aug 2011 09:37 PM PDT


Kami adalah perusahaan pertambangan batubara nasional dan merupakan anak perusahaan dari PT AKR Corporindo Tbk. Area tambang kami berlokasi di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah dengan luas wilayah 24,000 hektar. Dalam rangka perkembangan perusahaan, saat ini kami sedang mencari calon-calon professional untuk bergabung dengan tim kami untuk posisi berikut : 
Civil Engineer
(Kalimantan Tengah)
Requirements:
  • Pria
  • Usia Maksimal 40tahun
  • Penempatan di Kalimantan Tengah
  • Minimum S1 Civil Engineering
  • Minimal mempunyai pengalaman 5 tahun sebagai Civil Engineer
  • Mahir dalam penggunaan AutoCad
  • Pengalaman bekerja di bidang usaha pertambangan lebih diutamakan
Bila Anda mempunyai kualifikasi yang sesuai untuk posisi di atas, silahkan kirim surat lamaran beserta CV lengkap dan foto terbaru anda (dalam bentuk MS Word File) ke:

PT Anugrah Karya Raya
Wisma AKR, Lt 6
Jl Panjang No 5


u/p : Bambang Thomas atau Inneke Puspa

Alamat e-mail:

bambang.thomas@akrcoal.co.id
atau :
inneke.puspa@akrcoal.co.id

PT Anugrah Karya Raya : PIT Engineer (Kalimantan Tengah)

Posted: 13 Aug 2011 09:35 PM PDT

 
Kami adalah perusahaan pertambangan batubara nasional dan merupakan anak perusahaan dari PT AKR Corporindo Tbk. Area tambang kami berlokasi di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah dengan luas wilayah 24,000 hektar. Dalam rangka perkembangan perusahaan, saat ini kami sedang mencari calon-calon professional untuk bergabung dengan tim kami untuk posisi berikut :
PIT Engineer
(Kalimantan Tengah)
Requirements:
  • Pria
  • Usia Maksimal 40 tahun
  • Minimum S1 Pertambangan
  • Minimal mempunyai pengalaman 5 tahun di bidangnya
  • Bersedia ditempatkan di daerah Kalimantan Tengah
  • Pengalaman bekerja di bidang usaha pertambangan lebih diutamakan.
  • Mengetahui Prosedur K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja)
Bila Anda mempunyai kualifikasi yang sesuai untuk posisi di atas, silahkan kirim surat lamaran beserta CV lengkap dan foto terbaru anda (dalam bentuk MS Word File) ke:

PT Anugrah Karya Raya
Wisma AKR, Lt 6
Jl Panjang No 5
u/p : Bambang Thomas atau Inneke Puspa Indah
Alamat e-mail: bambang.thomas@akrcoal.co.id
atau : inneke06@gmail.com
 

PT. SAPTAINDRA SEJATI (SIS) : General Affair Asset Officer (Code : GAAOFF)

Posted: 13 Aug 2011 09:30 PM PDT

 
PT. SAPTAINDRA SEJATI (SIS), subsidiary of PT. ADARO ENERGY Tbk, is a well established and modern mining contractor company providing services for the rapid growth mining and related industries in Kalimantan, with more than 5100 personnel's with various expertise. PT. Saptaindra Sejati keeps improving to be one of the best coal mining contractors in Indonesia.

Now are seeking for highly motivated and ambitious individuals to join our team, and grow with us as:
General Affair Asset Officer (Code : GAAOFF)

Responsibilities:
  • General Affair Asset Officer has responsibilities to manage company assets, including assets registration and assets taking (mutation, destroys etc). Has a responsibility in data reconcile and manage data system with MS Office or related software
Requirements:
  • Male /Female
  • Bachelor degree in Statistic / Accounting or relevant major
  • 2 years experience in managing company assets
  • Familiar with barcode system
  • Has a strong administration skill
  • Good computer skill (Intermediate level in MS Office)
  • Good leadership and interpersonal skill
  • Able to work in a team
Only short listed candidates will be notified. Attractive remuneration plus generous benefit will be offered to candidates suitable for each position.

If you want to take your career to a new level and be involved in exciting workplace change and issues, please send your update CV to:

RECRUITMENT SELECTION & ASSESSMENT SECTION
PT. SAPTAINDRA SEJATI (SIS)
with email address :

recruitment@saptaindra.co.id


(Please wrote Position Name and Code in email subject)

 
Previous
Next Post »